12
#IWannaBe💎 @padlockey
—STICK KENTANG KEJU— MUDAH, ENAK, GURIH BANGEET😍😍😍 pic.twitter.com/Eh5TXQlzzA
Expand pic
#IWannaBe💎 @padlockey
Yuhuuu~ karena di rumah ada kentang lalu nemu resep di ig dari @.fridajoincoffee akhirnya jadilah ini. Bahannya juga gampang di dapet banget😋😋
#IWannaBe💎 @padlockey
Bahan: 500gr (sekitar 3 buah ukuran besar) kentang. Kukus 150gr / 10sdm penuh tepung maizena 75gr keju cheddar. Parut 3 batang seledri 3/4sdt garam/sesuai selera 1/2sdt lada bubuk *bisa kalian tambah keju kalo mau gurih. Tapi kurangin garamnya ya biar ga keasinan
#IWannaBe💎 @padlockey
Cara membuat: 1. Baca doa dulu yaa 2. Haluskan kentang kukus. Sampe bener-bener halus biar gampang pas di gilasnya 3. Cincang halus seledri 4. Campurkan semua bahan jadi satu . Uleni sampe rata. Sampe kira-kira kayak gini pic.twitter.com/jRZPVzK5bf
Expand pic
#IWannaBe💎 @padlockey
5. Gilas adonan pake rolling pin/ pake mug tebal atau botol sirup, pokoknya yg bisa buat ngegilas ehehe. Jangan terlalu tipis ya. Nanti mudah patah kayak hatiku huhu. Susah di potong juga nanti hehe
#IWannaBe💎 @padlockey
6. Potong adonan menjadi seperti stick. Awut-awutan juga gpp. Aku juga berantakan kok wkwk. Kayak gini kira-kira **hehe ada sosis nongol nanti aku kasih bonus resepnya di bawah ya hehe pic.twitter.com/AS4kxVnOe6
Expand pic
#IWannaBe💎 @padlockey
7. Goreng di minyak panas dengan api kecil ya. Biar kering sampe ke dalem. Goreng sampe kering biar kriuk kriuk krenyeezz😍😍😍 Dan taraaaa~ stick kentang kejunya siap di santap pake saos sambal/mayonaiseeee 💃🏽💃🏽 pic.twitter.com/bMgBkBXDoV
Expand pic
Expand pic
#IWannaBe💎 @padlockey
**BONUS Karena aku punya sosis di rumah, jadi sosisnya aku bagi 2. Ujungnya aku pecah, lalu aku balurin pake adonan kentang tadi. Jadinya kayak gini. Terus aku goreng pake api kecil. Dan taraaa~ enaaak😍😍 teksturnya garing di luar tapi lembut-kenyal di dalem pic.twitter.com/MrlnoJK55C
Expand pic
Expand pic
diandrä @nbilpeachy
@padlockey Kak kalo ga dikukus tapi di rebus bisa ga
#IWannaBe💎 @padlockey
@nbilpeachy Bisa koook. Aku pernah di rebus juga jadi kok
ichaa @kindertj0y
@padlockey Mau tanya dong, kok aku bikin gini jadinya selalu ancur ya pas digoreng?
Login and hide ads.