Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Level 'Nyelekit'-nya Naik 1000 Persen: Momen Ketika Dian Sastro Bacakan Lantang Cerpen "Jawaban Alina", Dengarnya Berasa Ditampar Berkali-kali

"Pakai otak sedikit, hanya dengan begitu kamu akan selamat dari perasaan cintamu yang tolol itu."
4
andi @andihiyat

Berasa ditampar berkali-kali sama dian sastro. (Videonya dari sini youtu.be/LAr7qfTloUo) pic.twitter.com/wQLmGf1rMn

28/01/2019 00:40:37 WIB

Video Dian Sastrowardoyo membacakan cerpen "Jawaban Alina" ini diambil di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, 13 Februari 2016, dan diunggah oleh akun YouTube Ruang Tengah.


Pieppo @aviev_pieppo

@andihiyat "Pake otak sedikit, hanya dengan yang begitu kamu akan selamat dari perasaan cintamu yang tolol itu....." DASAR BEGO

28/01/2019 08:07:59 WIB
The Bastard @Misbachul96

@andihiyat Aku yang bego lalu kau sakitin atau kau terlalu pandai pura pura..? Hidup emang ngenes ya

28/01/2019 04:13:58 WIB
Sara @saranirmala1

@andihiyat "Pake otak sedikit,hanya dengan begitu kamu akan selamat dari perasaan cintamu yang tolol itu" - Sepotong Senja Untuk Pacarku

28/01/2019 00:55:38 WIB
rqt fadhila @dilarqt

@andihiyat sepotong senja untuk pacarku - salah satu buku favorit

28/01/2019 00:48:13 WIB
kol spros @blamealdo

@andihiyat “udah tau dia balesnya dilama-lamain, masih aja fast respon.” pic.twitter.com/ZJhWaRWaWk

28/01/2019 08:20:10 WIB
. @riaafr

@andihiyat Makanya jangan terlalu berhayal sukap, pake otak sedikit 🙃

28/01/2019 00:49:19 WIB
m i r a @mirabombshell

@andihiyat pusing gua ini perempuan gak pernah jelek

28/01/2019 01:13:07 WIB
Cerpen karya sastrawan Seno Gumira Ajidarma juga pernah dibacakan lantang oleh Abimana Aryasatya.

Comment

No comments yet. Write yours!