0
TEMPO.CO @tempodotco
Timses Ungkap Keunggulan Kampanye Jokowi, Salah Satunya Jan Ethes goo.gl/xH1PL5
Hidayat Nur Wahid @hnurwahid
Ini Jan Ethes yg pernah sebut @jokowi, kakeknya, sbg “Artis” ya? Tapi bgmn kalau ini jadi legitimasi pelibatan anak2 dlm kampanye? Bgmn @bawaslu_RI masih bisa berlaku adil kah? twitter.com/tempodotco/sta…
#Rien🇮🇩 @RinjaniJB
@hnurwahid @jokowi @bawaslu_RI Lho.. bapak serius nih mau main-main sama Jan Ethes ? Jan Wthes kan ga ikut kampanye, pak ! Anda tuh semestinya di level kakeknya Jan Ethes, pak.. Ga malu mendown grade diri sendiri ke level usia pre school ? *ga heran klw polpiknya cuma seperti anak TK. twitter.com/hnurwahid/stat…
kemal.arsjad @kemalarsjad
@hnurwahid @jokowi @bawaslu_RI Munafiknya HNW dan gerombolan PKS perongrong NKRI penerus Pemberontak DI/TII pendukung keluarga pemberontak Permesta. Kalo JKW apapun di protes. Kalo buat PKS apapun HALAL.. MUNAFIK. pic.twitter.com/e76LZid0bp
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Rommy Rsy @akurommy
@kemalarsjad @hnurwahid @jokowi @bawaslu_RI Butuh berapa banyak foto dan link berita kalau PKS sering sekali libatkan anak-anak dalam kampanye dan kegiatan-kegiatan politik lainnya? pic.twitter.com/RmrlpG7BIj
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Rommy Rsy @akurommy
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
tomasisme @tomasismee
@zarazettirazr @hnurwahid @jokowi @bawaslu_RI Bener deh mau tanya, wanita ini selain nyacat dan nyocot aja bisanya apa ya?
kemal.arsjad @kemalarsjad
@hnurwahid @mantabetoel @jokowi @bawaslu_RI Dasar PKS doyan nya fitnah. Kalian yg mencuci Otak anak kecil dengan paham Khilafah. Apapun yg di lakukan Jokowi salah, meskipun hal yg sama dilakukan PKS. Buat PKS semua halal.. termasuk korupsi karena dianggap barang rampasan utk perjuangan. PRET pic.twitter.com/ApxJoD7jm2
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
muchlis a rofik @muchlis_ar
Karena sampean masalahin si Ethes, jadi nyebar lah foto2 pelibatan anak2 di berbagai kampanye partai sampean mas @hnurwahid. Dan yg menyakitkan dari fakta ini: sampean dkk hanya iri sama popularitas ethes. Dan itu krn sampean gak kreatif blas. Benci krn bodo. pic.twitter.com/IcMqwz0zQh
Expand pic
R I a n I @rinichan02
@muchlis_ar @hnurwahid Jadi sebetulnya yang mengekspos anak2 siapa ya ?? Tdk ada satupun yang mengkaitkan cucu presiden dgn kampanye, hingga nyinyiran si aki2 HNW membuat cucu presiden terbawa-bawa...pak Hidayat NW, anda bisa sehat ???
Syarman Lawyer @Syarman59
@hnurwahid @jokowi @bawaslu_RI Politisi Oposisi memang sudah kehilangan akal warasnya. Anak kecilpun di buly, karena Capresnya tak punya Cucu. pic.twitter.com/MUa75H4Vee
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
A KANG @Toni_Rom63
@muchlis_ar @argesh_suta @hnurwahid Mingkem klekep deh , ngetuit, direspon, diklarifikasi bahkan dibully, terus mingkem 😷 tanpa ada klarifikasi balik. Ciri khas mereka. ....
BengBeng Manalu @JeptaM
@muchlis_ar @ztw868992 @hnurwahid Yg bgni pantas di sebut org sirik dan munafik,karna terlalu sibuk mencari kesalahan org lain,tetapi tidak sadar akan kesalahan diri sendiri...
muchlis a rofik @muchlis_ar
Dulu partai sampean pernah menarik krn anti korupsi. Anggota2 dewan sampean pada balikin uang yg gak jelas.. Anggota2 sampean pada kerja sosial kongkrit. Tp sejak banyak pimpinan partai sampean kena kasus, partai sampean isinya cuma retorika kebencian. Sayang mas. @hnurwahid
Load Remaining (30)

Comment

happyroom.online @happyroomss 28/01/2019 14:33:03 WIB
I have searched a lot for this information. Fortunately, I have met you. This article has helped me understand many things http://swordsandsouls.net
Login and hide ads.