2
Charlotte Flasy Iriana @FlasyIriana
"Jadi emang aku doang yang selebgram makannya di warteg" Lah @_Wendywalters juga selebgram makan di warteg b aja gak kayak eluuuuu maemunah Ya mangapasii klo selebgram makan di warteg? pic.twitter.com/zyFmBteHMX
bukan tw @kikiajalahya
@FlasyIriana @_Wendywalters sekelas rachel vennya yg followers 3m aj msh sungkan ngeclaimed dirinya influencer/selebgrem, star syndrome detected ni org
Ardhi Muzammil M. @_ArdhiMuzammil_
@FlasyIriana @_Wendywalters Karir yg dibina sejak lama ... Hancur seketika hanya karena video kurang dari 12 detik ... #videoskandal #selebgram 😁🤭
Charlotte Flasy Iriana @FlasyIriana
@cornettough Aku jg gk kenal mb baru tau td dkasi tauin tmen ada slebgrm mngecap dirinya slebgram
Hashfi @rbhshf
@FlasyIriana @_Wendywalters Kalo dah jadi artis trus masuk berita, judulnya jadi gini "BERPENGHASILAN 80JT LEBIH, ARTIS INI MAKAN NASI AYAM DI WARTEG"
- @desinovitaasr
@Rbnrfd @FlasyIriana @_Wendywalters Masuk line tudey nanti, judulnya "MASIH INGAT DENGAN SELEBGRAM YANG MAKAN NASI DI WARTEG? BEGINI PENAMPILANNYA SEKARANG" :)
✨🎠 @_rifaya_
@FlasyIriana @_Wendywalters YAELAH followersnya 11k doang. gue kira ratusan k. followers dia 11k tapi viewers cm seribuan doang.AKU BUKAN SELEBGRAM MBAK aku cm mahasiswi yg suka makan di warteg tapi viewers igku 3ribuan🙂fllwrsku mah ga ada apa2nya dibanding km misscani selebgram SATU2NYA yg makan di warteg pic.twitter.com/5VJmhZAlqF
Expand pic
Expand pic
Expand pic
I’m Your Lady @ladychoco14
@FlasyIriana @jagungmanisss @_Wendywalters Orang purwokerto? Kok gue ga tahu ya dia siapa? 🤔 padahal gue dr kecil di purwokerto sekolah juga di sana.
Dhea | PO MINI SLOGAN📌 @sweetbunsjune
@FlasyIriana @_Wendywalters Dia selebgram gak terkenal apa emg guanya yang jarang main ig jd gatau:(?
ay @ayulestarii23
@FlasyIriana @_Wendywalters Akun ig misscani nya gaada gais. Adanya misscanii. Di bio nya 'jangan follow kalo ga kenal' wkwk.
shafira fitri @shafirafr
@anissyrfh @FlasyIriana @_Wendywalters @nabellacsr pernah ketemu doi cod-an, aslinya hm.. editan fotonya bagus2, hehe he
shafira fitri @shafirafr
@nurinahazman @nabellacsr @anissyrfh @henyfajrianti yg kutau nak ump, perna beli prelovedku, udah gt aj taunya 😂
raraayyy @raraayuju
@rizkiharingrho @FlasyIriana Lumayan terkenal dikampus,tapi sombong gayanya sok bener bgt dah
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.