1
IG: @iyamrenzia ⚙️ @iyamrenzia

Comedian & musician | Scriptwriter @MendadakKaya_ & TOP (Tiap hari jam 18.00) | https://t.co/SMp8WdTENU | https://t.co/sOeJ9rvNgF | 📞Gus 089651530255 / https://t.co/3hoiCmViCo

https://t.co/ubVmLGCNGK
IG: @iyamrenzia 💭 @iyamrenzia
Ini tumbuhan gak tau apa namanya, tapi kucing pada doyan banget nyemilin akarnya gitu. Gak dimakanin sih, kayak digigitin terus diisepin gitu getah-getah hasil gigitannya kayaknya. Efeknya, kucing jadi pada giting. Kucing juga doyan giting. 😹😹😹 pic.twitter.com/Zfjm5Fr57f
IG: @iyamrenzia 💭 @iyamrenzia
Ternyata nama tanemannya adalah anting-anting. Anting-anting bikin kucing pada giting. Hahaha
IG: @iyamrenzia 💭 @iyamrenzia
Kucing yang paling kiri: Boy ini ijo kane banget boy. Kucing sebelahnya: Parah, aseli, kane abis. Oy hooman, metik bahan di mana lu? Sering-sering dong yang begini.
alis bucin buanget @peachiduz
@iyamrenzia dulu kucingku juga suka niih, aku sih nyebutnya akar kucing :)
Cerita Dunia @HistoriDunia
Catnip, dan beberapa spesies lain dalam genus Nepeta, dikenal karena efeknya pada perilaku kucing. Kucing akan menggosok tanaman, berguling-guling di tanah, mengais-ngaisnya, menjilatinya, dan mengunyahnya. Ada yang melompat, mendengkur, bahkan berteriak. Fly... pic.twitter.com/ebAhkjrlTF
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Cerita Dunia @HistoriDunia
Catnip tidak berdampak buruk untuk kucing karena hanya berlangsung sekitar 15 menit, kucing akan kehilangan indera penciuman beberapa saat lalu setelahnya akan normal dan tidak membuat kucing kecanduan. pic.twitter.com/tMDugPLgef
Expand pic
Expand pic
Dr. Afiq Vet @DrAfiqS
Pernah tak cuba catnip pada kucing anda? This is a guide to understand what is catnip. Enjoy reading #MedTweetMY #catnip pic.twitter.com/r4Mi2G1hHK
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.