2
Hanna Ester @hana_ester

Hidup Brharga krna Allah mnciptakan kita dgn spenuh Hati ♡ | Hantu Traveling ♡ Love indonesia :*

https://t.co/7L9UlisSZr
Hanna Ester @hana_ester
[A thread] Bagaimana Abang pertamaku (37 tahun) menemukan jodohnya hanya dalam sekali pertemuan Tolong di RT ya mih @MrsEuscha & Dad @glrhn krna ku yakin netizen pasti suka dgn cerita2 bgini 😂😂 Sobat jombloku sekalian, tolong RT juga ya agar menjadi motivasi utk klen smua 🤫
Hanna Ester @hana_ester
Abangku sebut aja namanya Saut, saat ini berumur 37thn lebih 10 bulan 🙊 Harus kuakui dlm hal kehidupan asmara, beliau sangat buruk. Ku msh ingat betul berpuluh thn lalu dia prnh nyaris bunuh krna cintanya tak direstui. Ya gmna mau direstui? Wong cewe yg dipacarinya semarga. Haha
Hanna Ester @hana_ester
Pernah jg dia nangis meraung-raung krna mati-matian membela wanita yg dicintainya dihadapan keluarga (ini wanita yg lain lagi). Utk drama ini kusudah lupa gimana kronologi yg sbnrnya. Kisah cintanya kandas berkali-kali 💪💪
Hanna Ester @hana_ester
Tiba-tiba 3 thn yg lalu, saat acara pernikahan abang keduaku, doi muncul dgn gandengan baru beserta kedua orgtua gebetannya tersebut. Ciyee ciyee 😂😂 Kami skeluarga sih ga sadar kalau dia dtng dgn gandengan, kami malah tau kabar ini dr salah satu anggota kluarga jauh yg nyeletuk
Hanna Ester @hana_ester
Selidik pnya selidik trnyata gebetan tersebut masih SMA. Pantes identitasnya ditutup2i. Hahaha. Singkat crita Anak SMA ini lulus dan hubungan mreka awet hampir 4 thn dan Mereka mulai sdikit terbuka. Perbedaan umur yg jompang jauuh mmbuat abg ku kesulitan mengimbangi gadis ini.
Hanna Ester @hana_ester
Yaa lu bayangin sndiri lah anak umur 17thn pacaran dgn umur 35thn 😂 Gadis ini murid pianonya si abg dan pembimbing remajanya di gereja. Kata si Abg sih dia di jebak agar terperangkap mencintai cewe ini. Mulai dr ortunya yg PDKT, saat sweet 17an dipaksa nemenin dan usaha2 lainnya
Hanna Ester @hana_ester
tiba-tiba Bln nov yg lalu Si Abg dpt kabar kalau wanita itu selingkuh. Eh selingkuhnya sama mahasiswanya si abg pulak 🤦‍♀️💆‍♀️ Pdhl mreka uda ngerencanain bakal ngerayain natal & thn baru bareng. Tiket jg uda di belikan. Btw mreka LDR (Btm - Sby)
Hanna Ester @hana_ester
Si Abg kmbali nangis meraung2 ga bisa nerima knyataan 😂 2 Minggu berselang (ini kejadiannya msh november 2018 kmaren) si abg dikenalin dgn seorang wanita dan mereka ngerasa nyambung. Tp sblm memutuskan menemui wanita ini, si Abg mesti mnyelesaikan hubungannya yg lama dlu
Hanna Ester @hana_ester
26 Des 2018 : Abg trbang ke SBY kerumah mantannya utk mngambil barang2nya (btw dlu abg kan anak kos di sby, jd waktu pindah ke btm barang2nya blm smpt dijual2in, jd dititipin kerumah cewe. Sampe di rumah si mantan semua barang uda trsusun di dpn pintu lengkap dgn mobil truck.
Hanna Ester @hana_ester
Kluarga si cewe uda mnyiapkan smuanya gaes utk menyelesaikan hubungan ini. Jd saat abg dtng, dia tinggal ngangkatin barang2 itu ke truck, pamitan, maaf2an ke ortu si gadis dan cabut. 27 Des : Si abg trbang ke Jkt menemui gadis yg dikenalin sama doi kmaren. Dan ini hasilnya 😍 pic.twitter.com/2766MPnn9Z
Expand pic
Hanna Ester @hana_ester
31 Des : Aku landing di btm (habis dr KL) dan minta di jemput sama si abg. Saat menjemput itulah dia bercerita dgn sgt mnggebu2 tentang keyakinannya bahwa wanita yg baru ditemuinya pertama kali kemaren bakal jd jodohnya. Mreka uda buat ancang2 bakal nabung dan nikah nov 2019
Hanna Ester @hana_ester
Nah aku iseng dong kan ngomong : “Bang aku ada tabungan sekian yg uda lama kusimpen2 utk bekal nikah ku nanti. Kalau mmg abg uda yakin mau nikah, ambillah semua, percepat prnikahannya. Kalau bsa bulan ini aja gausah lama2. Aku kosong minggu ketiga Januari tgl 19” Dia bengong 😱😱
Hanna Ester @hana_ester
“Aah serius kamu dek? Bln ini? Secepat itu? Setiba2 itu?” Ku tantang lagi : “Lah klo uda yakin knpa ditunda2, toh akhirnya bakal nikah juga. Mumpung aku lg ada sdikit duit jg. Atau aku tarik tawaranku td?” Tiba2 dia nangis terharu 😭😭 “Ok dek habis ini ku tlp keluarganya”
Hanna Ester @hana_ester
1 Jan 2019 : abg nanya “Gimana dek? Aku uda tnya kluarganya dia, mreka ga prcaya. Bener tgl 19 nikahnya? Ini uda tgl 1 loh. Kmi cm pnya waktu 2 mgu utk nyiapin smua. Kamu yakin kita bisa?” 😳 Terus kujawab : “Uda ku transfer, cek rekening” Dia kaget 😱😱
Hanna Ester @hana_ester
2 Jan : Mereka ku tinggal prgi ke Jepang sambil bntu2 mreka ngurusin segalanya dr jarak jauh 😂😂 5 Jan : Calon kk ipar dtng ke btm brtemu keluarg utk pertama kalinya sekaligus nyempetin foto prewed. Mlmnya hamba iseng ngeshare fto prewed mreka ke Ig story.
Hanna Ester @hana_ester
Eeh stelah share foto itu, mantan si abg kebakaran jenggot 😂 Dia Nge-DM pake huruf besar smua. Trs nge-wa panjang lebar yg intinya si abg hrs mngganti sluruh kerugian material, pengorbanan dan sgala hal selama mreka pacaran. pic.twitter.com/QqEBWBjGnu
Expand pic
Expand pic
Hanna Ester @hana_ester
Mulailah dilist smua jasa2 mreka, mulai dr biaya RS saat abg sakit, tiket pswat 26 Des lalu, pembelin Hp, dan bla bla bla totalnya 12jt. Seluruh keluarga ditelp si mantan. Sampe namboru siborong2 yg gatau apa2pun di tlp 😂 Si abg stress & nangis2 lg “Knp mreka sejahat itu?” ktany pic.twitter.com/qPyAeGV8cS
Expand pic
Hanna Ester @hana_ester
Demi tdk mengganggu konsentrasi prnikahan akhirnya semua akses kontak ke mantan abg kami putus. Okay 1 mslh beres 👌 Kita masuk mslh baru 7 Jan : aku ditlp kluarga bsr sambil dimarah2in “Urusan nikahin anak bgini urusan orgtua, kalian ga blh smbrng memutuskan scara tiba2 gini”
Hanna Ester @hana_ester
Bla bla bla bla panjang bgt lah pokoknya kemarahan mreka. Fyi kami keluarga batak tulen gaes. Masalah proses nikah2 ini salah satu yg paling sakral dan brbhaya di kluarga batak. Smuanya hrs sesuai prosedur. Ngadap sana/i dlu, minta ijin ksna kmari, dll, dsb. Melelahkan🥴🥴
Hanna Ester @hana_ester
11 Jan : Semua gedung, cathering, undangan dll ready. Dananya sudah habis utk itu smua. Lalu muncul masalah baru lagi “Dek keluarga wanita minta lamaran dlu. Ga boleh tiba2 gini ktanya” Terus kujawab “Wadohh ga ada lg duitku bg, itulah semua uda kuserahkan pdamu”
Hanna Ester @hana_ester
13 Jan : Si abg bserta ortuku terbang ke jkt ketempat calon si abg, mnyampaikan maksud dan tujuan serta permohonan maaf krna ktiba2an. rencana ini. Krna semuanya org batak, Lumayan sengit pembicaraan mlm itu hingga sampe pd kputusan “Yaudalah jdi kita pesta tgl 19 😍😍
Hanna Ester @hana_ester
Dan inilah hasilnyaa 😍😍❤️❤️ pic.twitter.com/atCTBOdmXe
Expand pic
Expand pic
Hanna Ester @hana_ester
jadi gitulah sobat jombloku sekalian. gaes. Kalian Jangan patah semangat, jodoh pasti bertemu 😂😂
ajeng @diajengmarta
@hana_ester @MrsEuscha @glrhn Daripada kisah cinta abangmu, kulebih terkesan dengan betapa kamu tanpa berpikir panjang kasi uang untuk menikah. Salut! Semoga Tuhan berkatimu dan pernikahanmu sendiri kelak
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.