0
// Jax @JackVardan
Hamdan Al-Arda warga Palestina dibunuh tentara Israel pada awal Desember 2018 di Ramallah, tepatnya di Jenin Tepi Barat. Jenazah baru diserahkan Jumat malam di Januari. pic.twitter.com/pZKzGiZjUY
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
// Jax @JackVardan
Kabar lainnya, Ehab Atallah Abed warga Palestina ditembak mati tentara Israel di Rafah, Jalur Gaza selatan. pic.twitter.com/TzgzO0m7vN
// Jax @JackVardan
Momen mengharukan saat Ibu dari Ehab Atallah Abed yang ditembak mati tentara Israel memeluk jenazah anaknya pic.twitter.com/t3xuNALQAL
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ibrohim @ibrohim_k
@JackVardan Kenapa mereka gak mau pergi dr Palestina? Daripada cm mati dan mati terus.
// Jax @JackVardan
@ibrohim_k Menyerah sama zionis? Haha hidup gak selamanya.
Ibrohim @ibrohim_k
@JackVardan Mundur blm tentu menyerah, bisa untuk mengatur strategi. Daripada spt itu korban terus berjatuhan, mana hasilnya? Gak cukup cm semangat semata
Ibrohim @ibrohim_k
@JackVardan Contoh rosululloh dl, rela pergi ke madinah karena tdk punya kekuatan di mekah, meskipun rosululloh dlm kebenaran
// Jax @JackVardan
@ibrohim_k Ngaji lagi mas. Mas sudah pernah ke sana belum?
Ibrohim @ibrohim_k
@JackVardan Penyelamatan Agama lebih penting dr tanah kelahiran
// Jax @JackVardan
@ibrohim_k Coba buka hadits lagi mas. Dimana kota Dajjal akan mati.
// Jax @JackVardan
@ibrohim_k Behahahhaa kalo kabur malah Al Aqsa ya dihancurin mas makanya bertahan, maknanya rela korban nyawa. :(
Ibrohim @ibrohim_k
@JackVardan Anda cm spt itu aja dalilnya"pernah kesana blm"
// Jax @JackVardan
@ibrohim_k Udah mas. Bolak balik mas. Sering mas, apalagi istri saya mas
Ibrohim @ibrohim_k
@JackVardan Ya Hanya itu dalil anda "karena pernah ke sana" trus kenapa kalau memang udah ke sana?
Ibrohim @ibrohim_k
@JackVardan Perang itu tdk cukup modal semangat aja
// Jax @JackVardan
@ibrohim_k Lihat keadaan di sana kayak gimana baru enak ngomong suruh hijrah dulu daripada mati. Di Palestina itu ada Al Aqsa, itu yang dipertahankan bukan tanah kelahiran. Sekarang sudah dikeruk, dan ditentang serta dilawan. Mas tau Al Aqsa itu bagian dari agama dan disebutkan di hadist?
// Jax @JackVardan
@ibrohim_k Terus mas komentar doang? Udah pernah terjun ke daerah perang? Tau kalo di Gaza Palestina dikelilingi tembok beron 10 meter? Tau kalo keluar Palestina susah? Tau kalo sniper mengelilingi mereka?
Ibrohim @ibrohim_k
@JackVardan Apa ada dalil suruh tinggal di al aqso? , untuk mati di sana? Al aqso memang tempat yg mulia buat umat islam, bahkan mekah lebih mulia lg, toh rosululloh meninggalkannya
Ibrohim @ibrohim_k
@JackVardan Alloh yg akan menjaga al aqso spt alloh menjaga baitulloh ketika di serang abrohah
// Jax @JackVardan
@ibrohim_k Haduh dikasih argumen aje masih gagal paham. Kasih tau gue gimana keluar dari Palestina? Itu tanah mereka rumah mereka. Yang ngomong tinggal di Al Aqsa sape? Mempertahankan mas.
// Jax @JackVardan
@ibrohim_k Dijaga pakai cara :) untuk itulah ada ladang jihad mas. Nah yang di Palestina itu mereka berjihad atas tanah dan rumah mereka juga Pegel behahhaha
Ibrohim @ibrohim_k
@JackVardan Apa slama ini gak ada yg bisa keluar dr Palestina? Kan banyak yg jadi pengungsi di negara lain? Yg mengungsi ke Indonesia jg ada to?
// Jax @JackVardan
@ibrohim_k Terus kalo Indonesia dijajah Belanda ngungsi juga? Gitu?
Ibrohim @ibrohim_k
@JackVardan Kalau gak bisa pergi jangan melawan, setiap org Palestina membunuh satu tentara zionis mereka akan membalas dgn membunuh lebih banyak lg, sapa yg rugi?
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.