0
IG: @hatihatidimedsos @hati2dimedsos

Tugas kamu di sini hanya "Tertawalah". Credit silakan DM. Minta pacarin Admin silakan DM. Kerja sama silakan DM.

https://t.co/PYq6UE9ult
Ricii @Rchiadty
@hati2dimedsos di sentuh sedikit aja sakit , ini malah di tiban .
K @thisisnotagift
@hati2dimedsos Aku kalo jadi mayat nya ini kaget bisa jadi hidup lagi

Sebuah spekulasi

Hana @dulsetnet_
@hati2dimedsos Mohon maaf tanpa mengurangi rasa berbela sungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan, saya mau bertanya apakah yang merekam kejadian ini adalah seekor tikus? Karena sudut pandangnya dari loteng. Terimakasih
Hana @dulsetnet_
@nabilalnm @hati2dimedsos Gatau aneh aja tinggi banget. Masa iya lagi duka cita main drone?
ara @arrawkward
@HanaNL_ @almauuuun @hati2dimedsos Hey mungkin dia lagi berdiri, dan kebetulan orangnya tinggi bgt😭
yàfi @nurulyafi
@HanaNL_ @hati2dimedsos Bajigurrrr 😂🔫 bener juga kok ngerekamnya bisa diatas situ ya baru ngeh. Apa bener juga ada yg mau maling gk jd krn ada yg meninggal
can @candrapratams
@hati2dimedsos Teruntuk cowo yg merasa disia siakan,ada baiknya kalian mati dulu mas,biar cewe kalian berasa kehilangan.
sasa @resariva_
@sisayaang @hati2dimedsos Lah klo gua mati juga doi mana peduli,malah itu jadi peluang buat dia biar bisa nyari cowok lagi bos
Load Remaining (23)

Comment

Login and hide ads.