0
IG: @hatihatidimedsos @hati2dimedsos

Tugas kamu di sini hanya "Tertawalah". Credit silakan DM. Minta pacarin Admin silakan DM. Kerja sama silakan DM.

instagram.com/hatihatidimeds…
Ricii @kikhiwll
@hati2dimedsos di sentuh sedikit aja sakit , ini malah di tiban .
Live_another_day @camehereformeme
@hati2dimedsos Aku kalo jadi mayat nya ini kaget bisa jadi hidup lagi

Sebuah spekulasi

Hana @dulsetnet_
@hati2dimedsos Mohon maaf tanpa mengurangi rasa berbela sungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan, saya mau bertanya apakah yang merekam kejadian ini adalah seekor tikus? Karena sudut pandangnya dari loteng. Terimakasih
Hana @dulsetnet_
@nabilalnm @hati2dimedsos Gatau aneh aja tinggi banget. Masa iya lagi duka cita main drone?
ara @arrawkward
@HanaNL_ @almauuuun @hati2dimedsos Hey mungkin dia lagi berdiri, dan kebetulan orangnya tinggi bgt😭
yàfi @nurulyafi
@HanaNL_ @hati2dimedsos Bajigurrrr 😂🔫 bener juga kok ngerekamnya bisa diatas situ ya baru ngeh. Apa bener juga ada yg mau maling gk jd krn ada yg meninggal
can @candrapratams
@hati2dimedsos Teruntuk cowo yg merasa disia siakan,ada baiknya kalian mati dulu mas,biar cewe kalian berasa kehilangan.
sasa @resariva_
@sisayaang @hati2dimedsos Lah klo gua mati juga doi mana peduli,malah itu jadi peluang buat dia biar bisa nyari cowok lagi bos
Load Remaining (23)

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.