Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ghibah Hot Para Cowo Ttg Cowo Berotot Pemancing Keributan & Halu Pamer Foto di Jepang Hasil Nyomot

Ghibah di antara para cowo tentang cowo lain ternyata lebih heboh dari ciwi-ciwi
0

Ketika cowo-cowo berghibah tentang cowo lain

Kuma @KumaCharming

DON'T CALL ME OM! Follow gw? Resiko ditanggung sendiri ya 😌

https://t.co/QXYBaBbZoo

Kuma @KumaCharming

Suka ngtweet yang memancing keributan dan halu, kombinasi untuk cari sensasi & nambah followers 😌 pic.twitter.com/R8PSfDBYAh

26/01/2019 14:33:52 WIB
Expand pic
Expand pic
Xmen @Xmenjkt

@KumaCharming Barusan unfollow.. Udh halu plus suka nyinyir

26/01/2019 14:55:23 WIB
andre @maskesayangan

@vnrstm @KumaCharming Iyah.. Mbuh, maksudnya apa.. diluar dia cari followers dan hidup yang asik, aku cuma kurang sependapat aja sama postingannya yang bilang Top itu harus pake bahasa bra bro. Namanya orang kan punya diksi masing2 dalam berujar. Macam orang kurang terpelajar aja sih menurutku.

26/01/2019 15:31:57 WIB
bungkus dek @martabak2telor

@andrepologize @KumaCharming emoh mas, meh maskel kek, meh gajine 30jt kek emoh aku πŸ˜‚

26/01/2019 15:36:19 WIB
irvan rustam @gypsyheart990

@andrepologize @KumaCharming Hahahah cuekinn aja mungkin kebanyakan nge gym *eehh gk gitu juga yakan πŸ€ͺ

26/01/2019 15:32:53 WIB

Info baru

lucuk @abangucup_

@KumaCharming Ps. Dia hapus2 twitnya.. Untung sempet follow jadi masih bisa cek temlen dia.. Twit sok sensasionalnya juga jadi gini.. pic.twitter.com/5lPdnemD1q

26/01/2019 15:44:05 WIB
Expand pic
Bayu @papanyakimo

@KumaCharming 😁😁 heeyy stop it!! jangan kasi panggung ahh akun haluu baydewey happy besdey kuma 😊😊

26/01/2019 14:35:29 WIB
FireMan @AnchaAncha12345

@KumaCharming Akhirnya bang kum beraksi juga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ btw hbd ya bang wyatb πŸ™πŸ™πŸ™

26/01/2019 14:36:35 WIB
BEARahi @bearahie

@KumaCharming Wkwkwkwkkw halu banget curi poto orang. 🀣🀣🀣 ehhh kmu ulang tahun ya mas. Hbd mas

26/01/2019 14:37:33 WIB
Dayat @timbunanlemak

@KumaCharming Klo nanti nemu (pasti ketemu) yg asli di profpict (dan beberapa postingan sebelumnya) , nanti tlg disensor ya nama asli pemilik akun πŸ™πŸ™

26/01/2019 14:40:16 WIB
Ben Tobias @BenTobiazz

@KumaCharming Wah.... Lu kebangetan kohπŸ˜‚, Yakuza yg merangkap sebagai polisi twitter πŸ˜‚

26/01/2019 14:41:42 WIB
Ingin Hidup @banyak_cuannn

@KumaCharming cih, di ava pake pamer otot segala. Otot lu gede, otak lo kecil.

26/01/2019 14:57:56 WIB
kiky ramadhan putera @kiky_rp

@KumaCharming @DaYudh_ Ketauan yah lama-lama πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

26/01/2019 14:59:24 WIB
andre @maskesayangan

@KumaCharming Langsung digembok. Asw! πŸ˜‚πŸ˜‚

26/01/2019 15:01:29 WIB
Redpanda_sir @sir_Beary

@KumaCharming Why? What for? Kadang bingung sama org yg kebanyakan halu

26/01/2019 15:18:07 WIB
irvan rustam @gypsyheart990

@andrepologize @KumaCharming Ak sempat liat tweet dia tdi baru ngeh ribut-ribut itu dari dia πŸ˜‚

26/01/2019 15:28:21 WIB
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!