0

Ketika cowo-cowo berghibah tentang cowo lain

Kuma @KumaCharming

DON'T CALL ME OM! Follow gw? Resiko ditanggung sendiri ya 😌

https://t.co/QXYBaBbZoo
Kuma @KumaCharming
Suka ngtweet yang memancing keributan dan halu, kombinasi untuk cari sensasi & nambah followers 😌 pic.twitter.com/R8PSfDBYAh
Expand pic
Expand pic
Xmen @Xmenjkt
@KumaCharming Barusan unfollow.. Udh halu plus suka nyinyir
Dewa Fortuna @maskesayangan
@vnrstm @KumaCharming Iyah.. Mbuh, maksudnya apa.. diluar dia cari followers dan hidup yang asik, aku cuma kurang sependapat aja sama postingannya yang bilang Top itu harus pake bahasa bra bro. Namanya orang kan punya diksi masing2 dalam berujar. Macam orang kurang terpelajar aja sih menurutku.
Mas Alis @martabak2telor
@andrepologize @KumaCharming emoh mas, meh maskel kek, meh gajine 30jt kek emoh aku πŸ˜‚
irvan rustam @gypsyheart990
@andrepologize @KumaCharming Hahahah cuekinn aja mungkin kebanyakan nge gym *eehh gk gitu juga yakan πŸ€ͺ

Info baru

lucuk @jombloperak_
@KumaCharming Ps. Dia hapus2 twitnya.. Untung sempet follow jadi masih bisa cek temlen dia.. Twit sok sensasionalnya juga jadi gini.. pic.twitter.com/5lPdnemD1q
Expand pic
Bayu @papanyakimo
@KumaCharming 😁😁 heeyy stop it!! jangan kasi panggung ahh akun haluu baydewey happy besdey kuma 😊😊
Firmansyah @Firmansyah_Ajaa
@KumaCharming Akhirnya bang kum beraksi juga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ btw hbd ya bang wyatb πŸ™πŸ™πŸ™
BEARahi @bearahie
@KumaCharming Wkwkwkwkkw halu banget curi poto orang. 🀣🀣🀣 ehhh kmu ulang tahun ya mas. Hbd mas
Dayat @timbunanlemak
@KumaCharming Klo nanti nemu (pasti ketemu) yg asli di profpict (dan beberapa postingan sebelumnya) , nanti tlg disensor ya nama asli pemilik akun πŸ™πŸ™
Ben Tobias @BenTobiazz
@KumaCharming Wah.... Lu kebangetan kohπŸ˜‚, Yakuza yg merangkap sebagai polisi twitter πŸ˜‚
Han @tweetmoldar
@KumaCharming cih, di ava pake pamer otot segala. Otot lu gede, otak lo kecil.
kiky ramadhan putera @kiky_rp
@KumaCharming @DaYudh_ Ketauan yah lama-lama πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Redpanda_sir @sir_Beary
@KumaCharming Why? What for? Kadang bingung sama org yg kebanyakan halu
irvan rustam @gypsyheart990
@andrepologize @KumaCharming Ak sempat liat tweet dia tdi baru ngeh ribut-ribut itu dari dia πŸ˜‚
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.