0
mamai @mommy_elzar

Don't be misled: 'Bad company corrupts good character.' 1 Cor 15:33 | Mamainya Elzar & Arne | ig: gracyelaveronica | CP: Andy 08999772334

https://t.co/Ti9BFpcMdQ
mamai @mommy_elzar
Hati hati ya girls kalo pulang ke rumah sebisa mungkin jangan tunggu terlalu lama diluar pintu. Sebaiknya telpon dulu sebelum sampai. pic.twitter.com/NAs2G72DNb
mamai @mommy_elzar
Kalo sampe amit-amit ngalamin kejadian begini, jangan pernah kepikiran buat ngelawan ya girls. Kasih aja udah apa yang diminta. Kita nggak pernah tau mereka bawa apa. Duit masih bisa dicari, tapi nyawa cuma satu gengs.
mamai @mommy_elzar
Eh, tapi kalo disuruh ikut ke semak-semak serem uga 😭😭😭 Ya pokoknya, hati-hati ya. Dimanapun. Apalagi kalau hari sudah malam. Be safe everyone.
Chairizka Sekar Ayu @chairizkasekar
@mommy_elzar Fix serem bgttttt harus kmn2 bawa kunci pager biar lgsg masuk😭
Ombak Penari @Rhienji
@mommy_elzar @mamaciaaa Pernah lihat video spt ini, sama ceweknya tasnya dilempar ke dalam halaman rmh. Perampoknya gak bisa apa2, cuma melongo kebingungan lalu ngeloyor pergi
Miran πŸ–€ @arinka_miranty
@AlfianRestuyuda @Rhienji @mommy_elzar @mamaciaaa Iya bagus kalo cuma melongo reaksi si rampok, coba kalo reaksinya kesel trus nyamber nyawa orang yg di rampok, kan kita mana tau pikiran si rampok
Ombak Penari @Rhienji
@arinka_miranty @AlfianRestuyuda @mommy_elzar @mamaciaaa Umumnya gak sampai begitu.. utk apa? gakda untungnya buat mrk, malah bikin mslh jd buronan polisi. Mrk membunuh/mencederai kalau yg dirampok melawan/menghambat waktu. Perampokan model begitu butuh waktu cepat, telat dikit bisa ketangkep&dibakar massa
Ombak Penari @Rhienji
@ragilsuryamega @arinka_miranty @AlfianRestuyuda @mommy_elzar @mamaciaaa Intinya sih sy cuma nyampein sebuah kejadian unik ngakalin perampok oleh seorang wanita, tp utk ditiru/tdk kembali ke msg2. Hasilnya memang bs aja berbeda utk semua org.. so menghindari agar peristiwa itu terjadi mmg lbh baik spt contoh yg diberikan @mommy_elzar
Parhuta Huta ↗️ @hendriktampu
@mommy_elzar @aisha_mia Pentingnya berfikir cepat dalam tekanan - tasnya bisa dilempar ke halaman rumah - lari lawan arah, krn mereka naik kenderaan, tp krn ini motor larinya hrs lbh kencang
pengamat amatir @Yuliant24373447
@Rhienji @ragilsuryamega @arinka_miranty @AlfianRestuyuda @mommy_elzar @mamaciaaa Makanya kalo rampok bunuh korban hukumannya hrs mati...biar pikir2 kalo mau membunuh korban.
Reinardus Aditya @karduz_
@mommy_elzar Itu Balenciaga ga sih yg disoek 😭😭
A. @drinkteafirst
@karduz_ @mommy_elzar Lol iya sama jg mikir wah bs lebih mahal tasnya drpada isinya πŸ˜‚
Daddy Kos @MenujuTampan
@Yuliant24373447 @Rhienji @ragilsuryamega @arinka_miranty @AlfianRestuyuda @mommy_elzar @mamaciaaa perampokan terencana minimal 2 org yg mengakibatkan kematian hukuman maksimal hukuman mati atau kurungan seumur hidup. sesuai dgn pasal 365KUHP
Cahrum @aaCahrum
@mommy_elzar Gue kalo pulang malem beneran lebih takut sama setan dari golongan manusia dah ketimbang setan dari golongan jin. Trauma pernah dibegal heuheu 😣
OLY @olyolliee
@mommy_elzar ini alasan serumah ku pegang kunci semua, kalopun pas lupa , 15 menit mau sampe nelp mama yg on call klo anak nya belom pulang 😁
Oreo_saltedFAG @ris_staydmn
@mommy_elzar Anjay hampir kena Tuh tangan 😒 hope she's ok
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.