2
hanyur @menghanyurkan
barusan ada ukhti yang ngotot bahwa menurut Islam, negara harus membiayai biaya hidup perempuan kalau suami dan ayahnya nggak bisa menafkahi, karena perempuan nggak boleh kerja. ukh, kamu bukan taat agama, tapi kamu cuma males kerja dan takut berkompetisi sama orang lain.
hanyur @menghanyurkan
menurut sistem khilafah, katanya kalau ada perempuan yang memiliki anak yang ditinggal suaminya, katanya sih negara harus menafkahi. enak ya.
hanyur @menghanyurkan
sebenernya ga usah ngotot khilafah, sistem kaya begini udah ada; ayah wajib menafkahi anak kandungnya sampai usia dewasa walaupun sudah berpisah dg istrinya. Orang tua diberi uang oleh negara kalau anaknya difabel/sakit. Tebak negara apa yang sistemnya begini? Negara kafir. 😏
hanyur @menghanyurkan
eh tapi si ukhti masih ngotot kalau perempuan nggak boleh kerja dan ini semua salah kapitalisme. Kalau khilafah ga bakal ada yang begini, karena perempuan tinggal ngangkang buat suami, laki aja yang kerja. Yaudah ukh beli pulau sana terus bikin negara sendiri sama kaummu😭😭😭😭
hanyur @menghanyurkan
s e p e n g g a l p e r t i k a i a n pic.twitter.com/X5SkPAEyTT
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
hanyur @menghanyurkan
s e p e n g g a l p e r t i k a i a n 2 pic.twitter.com/Gj1zslnXMD
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
hanyur @menghanyurkan
katanya negara Islam zaman sekarang nggak ada yang full menerapkan Syariat, terus dia sendiri yang bawa Ottoman sebagai contoh, lalu bilang kalau di ottoman ada Syariat yang ditinggalkan. Omongannya satu sama yang lain aja kontradiktif, kan lucu. pic.twitter.com/BVfX7G4G8Z
Expand pic
Expand pic
Expand pic
hanyur @menghanyurkan
ga jadi terakhir soalnya aq gabut butuh keributan.
hanyur @menghanyurkan
tadi dia sendiri lho yang bilang gini, terus bawa-bawa Ottoman, pas ditunjukin bahwa Ottoman juga sebenernya nggak Islami-Islami amat (sultannya punya harem cuy, dan perempuannya ngga menutup aurat) doski ngotot bahwa tEtAP sAjA OtTomAn nEGarA iSlAm hadeh mb pic.twitter.com/yEoLl4xF6N
Expand pic
hanyur @menghanyurkan
sarapan dulu kali ya biar nda emosy
hanyur @menghanyurkan
@nihtrogen ketawain sambil kipas-kipas pake duit dan sambil nunjuk mau beli apa tinggal beli gausah izin karena duit sendiri bukan duit minta suami atau negara💁🏽‍♀️✨
zaher jaher @vetyzahr
@menghanyurkan Dih, bangun pulau reklamasi gih deket kutub selatan. Nah, terus jadiin negara deh.
callmeoutas @sirambutcepol
@menghanyurkan Teori doang dia mah, kalo menghadapi realitasnya ex. suami sakit, cacat, dsb yg ga memungkinkan utk kerja pasti mau nda mau turun panggung bntu kerja tu si dosky (ini mutlak) kalo masih pake otak. Terus mo ngarepin topangan kerabat? Yaaaa keleuuss.. Apa lagee negara? 😭
hanyur @menghanyurkan
@sorayarani12 tApI kHan pErEmPuWan kOdrAtnYah buQan mEnafkAHi
hanyur @menghanyurkan
@sorayarani12 golongan dia ogah kerja, terus nggantungin sama negara. Negara bantuin yang lebih perlu/penting, dia ga diperhatiin. Solusinya? Ini semua salah Zokoui dan rezim kejam, solusinya adalah khilaf ah. Udah ketebak jalan pikirannya.
callmeoutas @sirambutcepol
@menghanyurkan Zokoui anjerr😂 Iye.. Males ya males aje yekann banyak bener bacotnye. Rangorang kek gtu jadi toxic aja buat sekitarnya. Islam kek nya ga sesempit itu dah🙄
hanyur @menghanyurkan
@sorayarani12 soalnya doski belajar agamanya di monas.
hanyur @menghanyurkan
emang demen nyalahin barat ya, padahal masalahnya ada di kita sendiri~ pic.twitter.com/AykkvzpTjA
Expand pic
Expand pic
La~ @martahariku
@menghanyurkan Padahal dulu jaman keemasan islam ada karena mereka juga belajar pd barat dan Cina. Kebangkitan Eropa juga terjadi karena mereka menyerap ilmu dr negara Islam. Intinya kalo mau jadi hebat ya harus mau belajar dr yg labih hebat.
hanyur @menghanyurkan
@martahariku yup. Orang-orang banyak yang ngga bisa move on dari zaman kejayaan Islam. Nyalahin barat terus kerjanya. Padahal, daripada nyalahin barat, kenapa nggak mikir aja gimana caranya bikin kejayaan lagi dan berusaha membalap ketertinggalan IPTEK kita dengan dunia barat?
Load Remaining (91)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.