1
Story "Perdebatan Wajar Tidaknya Proyek Rumah Subsidi Yang Dikerjakan Bobby" by @Hariadhi Vs @.. Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Isi & Tulisan Diluar Tanggung Jawab Peringkas & Foto Ringkasan Hanyalah Ilustrasi 1336 pv 27
kumparan @kumparan
Bobby melalui perusahaannya, PT Wirasen Citra Reswara (WCR), akan membangun 1.800 unit rumah. kumparan.com/@kumparanbisni…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Fixed ya. Mantunya Jokowi menggarap proyek pemerintah. Boleh aja. Tapi berhenti tepuk dada untuk bilang keluarga Jokowi ngga cari duit dari negara. kumparan.com/feby-dwi-sutia…
URL kumparan 14373 Menantu Jokowi Garap Proyek Rumah Bersubsidi di Sukabumi Bobby melalui perusahaannya, PT Wirasen Citra Reswara (WCR), akan membangun 1.800 unit rumah.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Anak mantu pak Harto itu ngegarap proyek" pemerintah setelah kira kira bapaknya 15 tahun kuasa. Yg ini cukup 4 tahun. :p
Bitte langsam, Awe! @awemany
Nambah deh alasan buat yang mau golput. Bua ha ha.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ayo @hariadhi @habibthink @ridlwandjogja bikin narasi yang bener. Kemarin gue tanya bilangnya suka suka bank nya. :) twitter.com/kumparan/statu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gaes, nanti kalo buzzerJokowi bilang itu proyek ngga ada yg mau atau proyek rugi tolong bilangin: Alasan itu udah dipake ama mbak tutut. Kreatif dikit dong :p. Nih kesaksiannya. 👇 twitter.com/nurul_widya05/…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bua ha ha. Yg ngegarap proyek pemerintah ya swasta lah. Duitnya bisa punya sendiri. Bisa minjem bank. Gue sih tahu, dana pembangunannya bukan dari APBN. Tapi cek dong banknya. BUMN bukan? Lalu subsidinya duit siapa? Mertuanya? :p
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bua ha ha. Akrobat sampai segitunya. Emang program pemerintah itu ngga ada yg dari APBN? Proyek dan Program itu ngga didefinisikan dari asal dana. Proyek pemerintah dengan dana swasta juga banyak. Kayak orang baru aja :p twitter.com/mantriss/statu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kenapa jadi hati gue? Udah jadi dokter? Atau dukun? Gue dari awal juga bilang boleh aja. Ini kan cuma berdebat tentang apakah itu proyek pemerintah atau tidak. Apa urusannya? twitter.com/mgreantara/sta…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bua ha ha. Kumpul dah segala macam buzzer kodian ama para pendukung yg otaknya ngga penuh di TL gue. Dari yg nyari" pembenaran sampai yg maki". Tapi tenang. Gue ngga merasa menderita kayak si @hariadhi :p.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Inget lho. Dari awal gue bilang itu boleh. Loe mau bilang cuan kecil kek. Mau bilang sesuai aturan kek. Ya monggo. Apa yg loe percaya aja. Tapi apa iya loe yakin ngga ada privillege yg dikasih? Artinya cari duit lewat pengaruh mertua juga. Dan gue ngga bilang itu dana APBN lho.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Mantunya Jokowi itu musti nyediain tanah dan membangun 1800 rumah. 35 Ha. Duit semua itu. Pinjem ke bank BTN, BUMN. Berapa? Mana gue tahu. Membangun mesti pakek ijin ini itu. Loe inget aja meikarta. Beda ngga kira" urusan ama mantu dan ama lippo? Kalo beda namanya privillege.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bottom line, kita ngga harus curiga bahwa ada kongkalikong. Tapi bilang anak mantu Jokowi cari uang murni swasta itu udah ngga bener lagi. Jadi ngga usah tepuk dada. Apalagi bilang kalo itu bukti bersihnya Jokowi. Cari bukti yg lain. Okay? :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
@hariadhi Bua ha ha. Jadi loe ngetwit ini dalam pengaruh apa? Atau sekedar lupa ingatan? :p twitter.com/hariadhi/statu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dan rombongan defisiensi otak ini masih saja ribut di tab mention. Ngga ada yg mengatakan mantunya Jokowi ngga boleh main proyek wooy! Bahkan gue ngga ngomong itu KKN. Yg gue bilang mah cuma satu: klean dungu. :p
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bua ha ha. Yg diributin penamaan. Mau proyek atau program yg jelas judulnya pemerintah. Di situ ada aturan. Ada subsidi. Di mana semuanya diurus/ diatur pemerintah. Bawahannya Jokowi. Ngga nuduh KKN lho yaa :p
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jadi gimana yang bener? Emang gue ngomong apa yg salah? Gue udah bilang boleh kenapa loe ngamuk"? Nyari bonus buzzing? :p twitter.com/vaiyo/status/1…
Voila @vaiyo
@awemany Gini, nyinyir terserah, goblog jangan, nyari bonus apa loe dari kampret? "Nyari duit dari negara" itu jelas framing, gak usah belagak begok atau begok beneran? Itu proyek rumah bersubsidi, jarang ada pengembang yg mau masuk. Lagian pembiayaan lewat mekanisme pinjaman bank biasa.
Bitte langsam, Awe! @awemany
@vaiyo Gini ya. Ngga ada urusan untung atau rugi di sini. Ngga masuk bahasan twit gue. Yg gue bilang loe" pada ngga bisa lagi bilang kalo anak mantu jokowi bisnis swasta murni. Perumahan itu bekerjasama dengan BTN dan pemerintah. Paham?
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.