Add to Favorite
0
Radio Elshinta @RadioElshinta
Penampakan sampah di Kali Pisang Batu, Kabupaten Bekasi menjadi sorotan media asing salah satunya media asal Inggris Reuters. Reuters menulis dengan judul " Sampah Tak Pernah Berhenti, Indonesia Berjuang Untuk Bersihkan Sungai" #ElshintaEdisiSiang pic.twitter.com/9CMpiJ4Psl
 Expand pic
Radio Elshinta @RadioElshinta
#LIVE! Kepala Bidang Kebersihan pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi Dodi Agus Suprianto - elshinta.com/streaming/jaka… #ElshintaEdisiSiang pic.twitter.com/7M5U1DmHBj
 Expand pic
Bengkeltanah @Bengkeltanah1
@RadioElshinta Reuters jng ngawur bikin Judul !!! Sampah yg menunpuk itu di Bekasi Jng buat Judul Sampah Tak Pernah Berhenti, Indonesia Berjuang Untuk Bersihkan Sungai " Surabaya bersih dari Sampah, buat judul spt itu tdk benar merendahkan Indonesia
Kompas.com @kompascom
Media asal Inggris, Reuters, mewartakan lautan sampah di Kali Pisang Batu. dlvr.it/QxM8b9
Agussusanto @Agussus16397056
@kompascom Air cari tempat yang lebih rendah, yang merasa hidupnya ditempat yang lebih tinggi mbok jangan buang sampah sembarangan, terutama yang berada didekat aliran sungai, kan masing" desa/kelurahan sudah ada petugas sampah
Roman Picisan @Kusuma_Brata19
@kompascom Nah sih.. Tanggung jawab sapa? Rakyat jelata? Apa pemerintah? #monggo_mikir
Edwin Basuki @edwin_basuki
@kompascom Wahai rakyat bekasi..jangan buang sampah ke sungai ya..percuma dikeduk jg.
Greenpeace Indonesia @GreenpeaceID
Setelah viral, Kali Pisang Batu di Kabupaten Bekasi kembali dipenuhi sampah. Gunungan sampah plastik berdatangan karena perilaku warga yang membuang sampah di sekitar kali dan juga produsen produk kemasan yang tidak bertanggung jawab terhadap sampah produk mereka. #PantangPlastik pic.twitter.com/8KQj8aIkIa
Iwan Aki @IwanAki3
@GreenpeaceID Giliran banjir pemerintah yg di hujat!mari belajar disiplin dr hal kecil untuk buang sampah pada tempatnya!
Khalis Bestari 🍥 @khalis_be
@GreenpeaceID Jangan biarkan Makassar jadi bgini pak @DP_dannypomanto bs jadu boom waktu
Ari Perwitasari @BreakAri
@GreenpeaceID Heran yah..hal-hal paling basic aja spt buang sampah pd tempatnya..gk bisa atw sulit utk mereka lakukan. Banyak tempat wisata gk menarik lg..ya salah satunya gk ada kesadaran para pengunjung buat buang sampah secara tertib. Gampang banget koq sebenernya buat 'layak hidup' :(
tσní tigaEnam @toni36_
@GreenpeaceID ini bom waktu.. buat perda yg ketat, tegas.. msyrkt mngkin akan keberatan, tp seiring waktu mrk akan sadar akan pentingnya menjaga lingkungan
Annisa Eka Fauziah @icaaef
Jadi ingat salah satu warga pesisir pantai Loji di Sukabumi yg daerahnya ditutupi sampah bilang, "Percuma neng ada alat berat berbulanbulan di pinggir pantai tiap hari ngambilin sampah, sampe lebaran monyet jg ga bakal abis itu neng. Kecuali kalo ada tempat sampah yg bener." Hm. twitter.com/GreenpeaceID/s…
Annisa Eka Fauziah @icaaef
Kasusnya sama seperti sampah yang datang di Kali Pisang Batu. Tidak sepenuhnya itu sampah masyarakat sekitar. Menggunungnya sampah bukan semata mata untuk teguran warga sekitar. Melainkan untuk seluruh elemen penduduk bumi yang masih payah dalam mengolah sampah.

Foto-fotonya

Bekasi Pedia @bekasi_pedia
Busyet!, Kali Pisang Batu Bekasi Kembali Dipenuhi Sampah dlvr.it/QxDfkR pic.twitter.com/nwXh4m2mvK
 Expand pic
Load Remaining (7)
Login and hide ads.