0
Rizal @rizalandri

Cah Lanang Sing Paling Dikangeni

Rizal Andri @rizalandri
Orang Jakarta itu bisa tertib kok kalau mau. πŸšΆπŸ»β€β™€οΈπŸšΆπŸ»β€β™‚οΈπŸšΆπŸ»β€β™€οΈπŸšΆπŸ»β€β™‚οΈπŸšΆπŸ»β€β™€οΈ pic.twitter.com/SSBGB6lByi
Expand pic
Naya @Nayamoney
@rizalandri @daraprayoga_ Wahhh saya si paling suka buadaya antri, terlihat saling menghormatinya. Ga harus lihat usia ataupun gender
meLz @limeasme
@rizalandri @shandya Orang jakarta kalo di negara maju juga jadi tertib kok kak.. bisa sebenarnya, cuma masalah mau gamau aja
Rizal Andri @rizalandri
@melisaciLik @shandya Di sini kalau tertib malah dianggap aneh πŸ˜†
Stream Caroline Polachek - Pang on Spotify Now 🎨 @shandya
@angrhtama @rizalandri @melisaciLik Mungkin karena butuh contoh aja sih, orang Jakarta tertib di luar negeri pun karena ngikutin orang lain tertib juga. Kayak yg marah2 sama KFC kemarin juga, mereka rata2 org yg belum pernah ke LN, blm liat contoh, jadi ide ngerapihin makanan sendiri masih terasa absurd
meLz @limeasme
@shandya @angrhtama @rizalandri Iya kayaknya harus ada beberapa orang yg ngelakuin hal itu, baru deh mau ikutan
π–†π–ŽπŸŒ™ @tkwpcnfaak
@rizalandri @daraprayoga_ orang yg kerja daerah situ kan berpendidikan, jd lebih beradabπŸ§šπŸ»β€β™€οΈ
Anggada Samira @angga_eighties
@melisaciLik @shandya @angrhtama @rizalandri If you want the people of Indonesia to follow something (be it good or not), make it a trend.
The Princess Frog @Tianandutt
@Nayamoney @rizalandri @daraprayoga_ Berarti lansia >60thn ataupun ibu hamil tetap di haruskan mengantri ya??
β€’ β„π•šπ•”π•œπ•ͺ 𝔹 β€’ @RickyBrahmana
@Tianandutt @Nayamoney @rizalandri @daraprayoga_ Aturan itu berlaku untuk semua, termasuk disabilitas. Tapi, ada yang namanya nurani, yang bikin orang lain mau mendahulukan mereka.
Arifin AHMAD @tango_enam
@rizalandri @DKIJakarta @elisa_jkt @aniesbaswedan @firmanyursak PS: saya adalah pengguna JPO tsb krn kantor saya di WTC complex ☺
~~ @Prihaartinii
@rizalandri @methalliceu Bener! Waktu itu gw kerja di daerah situ bener2 orgnya tertib bgt:")
Arifin AHMAD @tango_enam
@rizalandri Setuju utk poin tertibnya tapi di sisi lain pemandangan spt ini yg sdh berlangsung bbrp tahun, menunjukkan adanya masalah pada JPO tsb. Pemda @DKIJakarta hrsnya melebarkan/memperluas JPO tsb. Ya gak mbak @elisa_jkt ? πŸ˜‰ cc: @aniesbaswedan @firmanyursak
andrianto @anto_tweet
@tango_enam @rizalandri @DKIJakarta @elisa_jkt @aniesbaswedan @firmanyursak Ngetweet ke mereka skrg sih kyk org belagak budek, mudah2an didengar dan dilaksanakan..
Frenda Nicqe @VerFrenata
@rizalandri Mustahil kejadian di ST KRL...lajur kanan eskalator cuman matung diem
Sigit Anjar Nuradi @sigitnuradi
@rizalandri Tolong mau masuk stasiun pasar minggu tertib seperti ini πŸ™
Inez @sydneytales
@sigitnuradi @rizalandri Hauhauahauaha pasming kerasss pas yang di poltangan
Hahahihihehehoho @Hahahihiheheho3
@rizalandri Cuma orang berintelektual tinggi doang yg bisa kek gini
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.