1
ze @llstrz
@jayakabajay GUA NGEBALIK LAPTOP DONG..... BNGSDEDEDEEDEDE
Paman Bajay @jayakabajay
Banyak juga yang bisa ngeliat ilusi optik pas gambarnya dibalik. Tapi yang ngga bisa liat juga ngga kalah banyak. Lo sendiri bisa liat ilusi optiknya apa ngga?
Masih belum bisa lihat?
Berinisial @Hairulanjas17
@jayakabajay Apa cuma gua yang jadi kaya orang goblok, muter2 hp gua perhatiin tapi ga ngaruh apa2 ...
Panh Evans @stffannii
@jayakabajay Pas dilihat dari posisi hp normal itu alpokat kayak ada isi ditengahnya(yg bolong).nah pas hp nya dibalik jadi kayak buah alpukat tanpa biji. cmiiw:))
Berinisial @Hairulanjas17
@stffannii @jayakabajay Gua rasa mata batin orang ini udah kebuka, dia melihat apa yg orang lain tidak lihat wkwk πŸ˜‚
septania @septania07
@stffannii @jayakabajay Kok aku gak bisa melihat seperti apa yg kamu lihat siii 😭😭😭
Panh Evans @stffannii
@septania07 haha gatau mba aku pas liat gambar udah langsung keliatan dong itu maksdudnya apaπŸ˜‚
penikmat kopi hideung sachet @ridhosta
@CitraNamina @stffannii @jayakabajay Klo fokus yg tengah emang kayak ada biji nyembul.. coba dri awal fokus samping tetep keliatan ga ada biji
Bakteri baik yakult @KSemalamgg
@stffannii @jayakabajay Yaps bener bgt. Pertama langsung di balik emang bneran bisa. Pas ke 2x di coba lg uda gabisaa 😁
Diana LQ @dianalq_
@stffannii Dibalik ga dibalik tetep aja aku liatnya gada bijinya:(
flowerjin @flwrcld
@stffannii @jayakabajay Terimakasih sudah memberikan titik terang✨
Login and hide ads.