"gak tau aje die ada tas backpack yang (harganya) bisa naikin haji emak bapaknye" Jadi Gimana Gitu Liat Mbaknya Yang Bilang Kurang Berkarisma Sebagai Dokter Pakai Tas Backpack

sobat miskuin diam aja
selebtwit viralnow vlogger TAS dokter karisma backpack
2
Prabowo Alpenliebe @kelixman
@JVLEHA @asbonbon "Gak ada karisma dokter2nya gitchu.." Ntar dah kerja gaji di bawah umr, MAMAM TUH KARISMA !!! 🤣🤣🤣
Astrid Bonita @asbonbon
@kelixman @JVLEHA Jangankan kerja, pas koas aja udah gak ada lagi kharismanya :(
Prabowo Alpenliebe @kelixman
@asbonbon @JVLEHA Aku aja dah jadi dokter tep gada kharismanya 🤣🤣 Jaman kuliah apa lagi, celana sobek, rambut gondrong sepunggung, dekil, pake tas model noken papua gitu.. Tuh mereka yang apal gaman gw kuliah gimana 🤭🤭 👉 @anggiejuliana @cheetnoy @dira226
[REST] 디라 누나 / Teteh Dira / 세븐틴 사랑해 @dira226
@kelixman @asbonbon @JVLEHA @anggiejuliana @cheetnoy Ya ampe sekarang kita dikumpulin ga ad karisma nyaaaa 😂😂😂 Elah baru mahasiswi aja mikirin karismaaaa 😅😅
C🐰 @cheetnoy
@dira226 @kelixman @asbonbon @JVLEHA @anggiejuliana Expectasi mbanya terlalu berlebih, mungkin dia belum menyentuh dunia koass... Klo udah koass maman aja tuh kharisma, bisa tidur aja dah syukur
panda🐼 pundung @_farradina_
@asbonbon Bole ga sih kalo nanti berobat pas tau dokternya mba ini minta cancel aja :/
ɴᴜʀᴜʟɪᴜ🌻 @nurulizeddin
@asbonbon mau sukanya pake handbag, ransel, totebag atau kresek sekalipun ngga ada hubungannya sama anak kedokteran atau bukan, Maemunaaaaah. itu namanya selera. 😌
males banget @deprexxxad
@asbonbon Wajah cantik tak menjamin otaknya bekerja dengan baik, kak
airin♡ @suhjyani
@asbonbon Wkwkwk gak tau aje die ada tas backpack yang bisa naikin haji emak bapaknye pic.twitter.com/iKf1kc6j5S
Expand pic
Hilman @hilmanmakarim
@kacrutbangett @asbonbon spanduknya paling gede, slogannya "saatnya millenial..."
ً @nadwne
@_farradina_ @asbonbon "loh kok ngga jadi mba?" "hehe iya, dokternya ngga berkharisma"
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.