2
Prabowo Alpenliebe @kelixman
@JVLEHA @asbonbon "Gak ada karisma dokter2nya gitchu.." Ntar dah kerja gaji di bawah umr, MAMAM TUH KARISMA !!! 🤣🤣🤣
Astrid Bonita @asbonbon
@kelixman @JVLEHA Jangankan kerja, pas koas aja udah gak ada lagi kharismanya :(
Prabowo Alpenliebe @kelixman
@asbonbon @JVLEHA Aku aja dah jadi dokter tep gada kharismanya 🤣🤣 Jaman kuliah apa lagi, celana sobek, rambut gondrong sepunggung, dekil, pake tas model noken papua gitu.. Tuh mereka yang apal gaman gw kuliah gimana 🤭🤭 👉 @anggiejuliana @cheetnoy @dira226
[디라] OTY KL 가자!!! @dira226
@kelixman @asbonbon @JVLEHA @anggiejuliana @cheetnoy Ya ampe sekarang kita dikumpulin ga ad karisma nyaaaa 😂😂😂 Elah baru mahasiswi aja mikirin karismaaaa 😅😅
C🐰 @cheetnoy
@dira226 @kelixman @asbonbon @JVLEHA @anggiejuliana Expectasi mbanya terlalu berlebih, mungkin dia belum menyentuh dunia koass... Klo udah koass maman aja tuh kharisma, bisa tidur aja dah syukur
panda🐼 pundung @_farradina_
@asbonbon Bole ga sih kalo nanti berobat pas tau dokternya mba ini minta cancel aja :/
nuruliu @nurulizeddin
@asbonbon mau sukanya pake handbag, ransel, totebag atau kresek sekalipun ngga ada hubungannya sama anak kedokteran atau bukan, Maemunaaaaah. itu namanya selera. 😌
daily sadness @deprexxxad
@asbonbon Wajah cantik tak menjamin otaknya bekerja dengan baik, kak
♡ nsd 📌 @suhjyani
@asbonbon Wkwkwk gak tau aje die ada tas backpack yang bisa naikin haji emak bapaknye pic.twitter.com/iKf1kc6j5S
Expand pic
Hilman @hilmanmakarim
@kacrutbangett @asbonbon spanduknya paling gede, slogannya "saatnya millenial..."
ً @nadwne
@_farradina_ @asbonbon "loh kok ngga jadi mba?" "hehe iya, dokternya ngga berkharisma"
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.