2
AKUN INI DIJUAL @SJW_GL
Wuih mimin @Gerindra vs selebtwit (part 1) pic.twitter.com/od5Xhv6xaX
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
AKUN INI DIJUAL @SJW_GL
Wuih mimin @Gerindra vs selebtwit (part 2) pic.twitter.com/mUVOLoCjzB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Vivit™ @Vivittts
@InfoTwitwor @Gerindra @ulinyusron Itu admin kok seakan² akun pribadi ya ? Bebas banget kyknya
anwarmasruro @anwarmasruro
@InfoTwitwor O² = oksigen CO² = Karbondioksida CO²T =...
Aku pernah jadi @jodohnyaluhan
@InfoTwitwor @Gerindra @ulinyusron Tangan di ciptakan untuk kalian baku hantam Waktu dan tempat kami persilahkan
🌈sehabis🌧️ @NanaOchaz
@InfoTwitwor @Gerindra @ulinyusron Udah pada kek bocah, saut2an debat kusir. Kenapa ga tonjok2an aja sih ya, kan udah dikaruniain tangan sama Tuhan
Haru Aya @haru_aya7
@InfoTwitwor @Gerindra @ulinyusron Kasus Hoax Ratna udah kayak kartu truf gitu, bikin lawan gak berkutik. Haha
Vivit™ @Vivittts
@dun1a_am3 @i_use @InfoTwitwor @Gerindra @ulinyusron Udah ketaker say, gak mutu banget, coba perhatiin admin partai lain, berkelas 😎

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.