1
jagad @mlsejagad
TOLONG WOY ITU MBA MBA DIBELAKANG DIPINDAH AJG! jadi ga fokus pada substansi cuk! #MataNajwaPSSISaatnyaRevolusi pic.twitter.com/4WChhXE6BW
udang rebus 🌻🦐 @lalalaarlisa_
@mlsejagad Eh semalem aku juga salfok ke mba mba ituu ehh :v njrr
ɥ ɐ | | ı ρ q ɐ - ʎ ʞ z ı ɹ @Rizpey
@mlsejagad Wkakwka nih asli yg syutting kena genjutsu mba nya 🤣
Rama. @azzurama
@mlsejagad Memanfaatkan momen sebaik mungkin agar viral
Woyyy @kesayanganmuh_
@peterbp_ @MataNajwa @MafiaWasit @indosupporter Temen : git beli cilok yu Aku : hayuu Temen : tapi pake duitmu Aku : pic.twitter.com/pzvEpILJRq
Expand pic
ride @dududu3451
@mlsejagad Wkwk kirain gua aja yg fokus sama si mba nya haha ternyata gua ada temen wkwk
Jagoan Mama @RezaTristianto
@mlsejagad Tadi gw malah dengerin mas nya aja ngomong gak liat ke tv Mba nya dibelakang annoying banget soalnya 😂😂
Meneer @ibam_suwandi
@mlsejagad Sepakat mas.....Emosi sya jg dri td liatnya,senyam senyum gak jls dri td🤬
Hl @Its_hila
@mlsejagad Bener banget Sampe mikir,ini acara sekelas mata najwa,judulnya juga berat kok penontonnya kaya gini,sayang sekali
orang biasa @masaris__
@peterbp_ @iIhamzada @MataNajwa @MafiaWasit @indosupporter serius tadi w salfok sama mbak itu sii🤣🤣 jd ga konsen dah andi peci ngomong apa

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.