0
Luluvs @luluhusnaa
Ceritanya gini, terus jadi gitu, serem banget @nickoakbar 😭 pic.twitter.com/X0z5hHF8Mo
Expand pic
Expand pic
uhuy @gilwangpride
@luluhusnaa @nickoakbar Beneran lohhhh temen nya mamah saya dioptasi gara gara banyak ngonsumsi bon cabe , ga baik banget sebenernya bon cabeeeee jadi serbuknya itu ga larut di ususnya , sekadar mengingatkan sebelum terlambat πŸ™
Tya Tazkiya @destyanisa
@luluhusnaa @nickoakbar iihh sama gua juga, bedanya nyemilin bumbu mie thailand yg tomyam, sempet diendoskopi juga, katanya kena gastritis
R. @ranijuliernesta
@luluhusnaa @destyanisa @nickoakbar endoskopi kayaknya jarang dibius deh. dan sumpah itu sakitnya tida bisa dibendung huhu.
Tya Tazkiya @destyanisa
@ranijuliernesta @luluhusnaa @nickoakbar wkt itu dibius lokal aja biar ga terlalu sakit ketika alatnya masuk
R. @ranijuliernesta
@destyanisa @luluhusnaa @nickoakbar beruntunglah kauuu. aku 2 kali, gak pernah bius. tiap masuk dikit selangnya kerasa mau muntah tapi keganjel.
Boutique priaβ„’ @Kania_rizlia
@ranijuliernesta @destyanisa @luluhusnaa @nickoakbar Mbaknya kuat bgt endoskopi sampe 2x 😭. Ibu saya 1x nangisnya seharian. Karena kesakitan hbs diendoskopi itu. Saya keinget smpe skrg 😭
c a n t i @spesdelune
@luluhusnaa @nickoakbar AKU JUGA PERNAAAAH. Ngemilin yg bon cabe sachet 5 bungkus sambil nonton drakor, besoknya panas dingin muntah2 eh dirawat wkwkwkwkkw ususnya infeksi gt. Dimarahin mama abis2an lgsg
Luluvs @luluhusnaa
@spesdelune @nickoakbar level berapaaa? yaudah aku ngga mau nyemilin bon cabe lagi :(
c a n t i @spesdelune
@luluhusnaa @nickoakbar Yg level 15 deh keknya dulu blm ada level 30. Jd skrg kalo mam bon cabe plg ngga kudu campur makanan ngga dicemilin. E padahal yg teri enak dicemilin, asin :(
sibiru @gigihmegabiru
@gilwangpride @luluhusnaa @nickoakbar gw pernah 3 hari berturut2 makan nih yg level 10, waktu itu belom ada yg level 15 kek skrg. eh buset, pas hari ke4nya...di kerjaan, gw mules dong. sampe bener2 ga kuat. eh terkapar aku terheran-heran jam10 pagi aku dibawa ke klinik dah. sedih tauk :(
Hesty @HestyHestymf2
@luluhusnaa @nickoakbar Kalo aku malah hobi na cemilan royco rasa ayam πŸ˜“
Angkring Cacing @AngkringCacing
@HestyHestymf2 @luluhusnaa @nickoakbar Lebih bahaya, kemarin tetangga aku ngemil royco keesokan nya diikutin ayam 1kampung
Luluvs @luluhusnaa
Masuk IG dan komenannya hadeh............ pic.twitter.com/RqoDJ01l09
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
β­πŸŒ¬πŸŒ»β˜€ @hannysshii_
@ajengoctdra @spesdelune @luluhusnaa @nickoakbar Dicemilin tuh maksudnya beneran di taburin di mulut terus di emut emut doang gitu ngga pake apa apa? Kuad banget pada 🀧
priska_simanungkalit @psimanungkalit
@hannysshii_ @ajengoctdra @spesdelune @luluhusnaa @nickoakbar Saya juga mikir gitu mbak. Pada kuat amat ya. Memang penghuni negara berflower.
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.