Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

"Ususnya Putih-putih Kaya Sariawan" Share Pengalaman Kebanyakan Makan Bubuk Cabe Berujung Dirawat Ini Bikin Ngeri

Waspada bagi yang doyan makan bubuk cabe
1
Luluvs @luluhusnaa

Ceritanya gini, terus jadi gitu, serem banget @nickoakbar 😭 pic.twitter.com/X0z5hHF8Mo

22/01/2019 16:01:33 WIB
Expand pic
Expand pic
hyungAngsa @gilwangpride

@luluhusnaa @nickoakbar Beneran lohhhh temen nya mamah saya dioptasi gara gara banyak ngonsumsi bon cabe , ga baik banget sebenernya bon cabeeeee jadi serbuknya itu ga larut di ususnya , sekadar mengingatkan sebelum terlambat πŸ™

22/01/2019 16:08:36 WIB
Tya @destyanisa

@luluhusnaa @nickoakbar iihh sama gua juga, bedanya nyemilin bumbu mie thailand yg tomyam, sempet diendoskopi juga, katanya kena gastritis

22/01/2019 16:26:23 WIB
WEAR YOUR MASK, BITCHES @ranijuliernesta

@luluhusnaa @destyanisa @nickoakbar endoskopi kayaknya jarang dibius deh. dan sumpah itu sakitnya tida bisa dibendung huhu.

22/01/2019 16:31:40 WIB
Tya @destyanisa

@ranijuliernesta @luluhusnaa @nickoakbar wkt itu dibius lokal aja biar ga terlalu sakit ketika alatnya masuk

22/01/2019 16:32:46 WIB
WEAR YOUR MASK, BITCHES @ranijuliernesta

@destyanisa @luluhusnaa @nickoakbar beruntunglah kauuu. aku 2 kali, gak pernah bius. tiap masuk dikit selangnya kerasa mau muntah tapi keganjel.

22/01/2019 17:20:42 WIB
Boutique priaβ„’ @Kania_rizlia

@ranijuliernesta @destyanisa @luluhusnaa @nickoakbar Mbaknya kuat bgt endoskopi sampe 2x 😭. Ibu saya 1x nangisnya seharian. Karena kesakitan hbs diendoskopi itu. Saya keinget smpe skrg 😭

22/01/2019 22:44:48 WIB
C A N T I @spesdelune

@luluhusnaa @nickoakbar AKU JUGA PERNAAAAH. Ngemilin yg bon cabe sachet 5 bungkus sambil nonton drakor, besoknya panas dingin muntah2 eh dirawat wkwkwkwkkw ususnya infeksi gt. Dimarahin mama abis2an lgsg

23/01/2019 06:48:47 WIB
Luluvs @luluhusnaa

@spesdelune @nickoakbar level berapaaa? yaudah aku ngga mau nyemilin bon cabe lagi :(

23/01/2019 06:51:18 WIB
C A N T I @spesdelune

@luluhusnaa @nickoakbar Yg level 15 deh keknya dulu blm ada level 30. Jd skrg kalo mam bon cabe plg ngga kudu campur makanan ngga dicemilin. E padahal yg teri enak dicemilin, asin :(

23/01/2019 06:54:06 WIB
sibiru @gigihmegabiru

@gilwangpride @luluhusnaa @nickoakbar gw pernah 3 hari berturut2 makan nih yg level 10, waktu itu belom ada yg level 15 kek skrg. eh buset, pas hari ke4nya...di kerjaan, gw mules dong. sampe bener2 ga kuat. eh terkapar aku terheran-heran jam10 pagi aku dibawa ke klinik dah. sedih tauk :(

23/01/2019 07:05:23 WIB
Hesty @Hestymf2

@luluhusnaa @nickoakbar Kalo aku malah hobi na cemilan royco rasa ayam πŸ˜“

23/01/2019 09:31:49 WIB
Angkring Cacing @AngkringCacing

@HestyHestymf2 @luluhusnaa @nickoakbar Lebih bahaya, kemarin tetangga aku ngemil royco keesokan nya diikutin ayam 1kampung

23/01/2019 10:01:25 WIB
Luluvs @luluhusnaa

Masuk IG dan komenannya hadeh............ pic.twitter.com/RqoDJ01l09

23/01/2019 16:24:26 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
β­πŸŒ¬πŸŒ»β˜€ @hannysshii_

@ajengoctdra @spesdelune @luluhusnaa @nickoakbar Dicemilin tuh maksudnya beneran di taburin di mulut terus di emut emut doang gitu ngga pake apa apa? Kuad banget pada 🀧

23/01/2019 16:32:25 WIB
priska_simanungkalit @psimanungkalit

@hannysshii_ @ajengoctdra @spesdelune @luluhusnaa @nickoakbar Saya juga mikir gitu mbak. Pada kuat amat ya. Memang penghuni negara berflower.

23/01/2019 16:43:47 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!