Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Buat yang Masih Nganggur dan Putus Asa, Harus Tahu Putri Santoso, Difabel yang Bangkit jadi Entrepreneur Setelah Ditolak Bekerja di Perusahaan

semangat kerja kerasnya kudu ditiru
0
Prastowo Yustinus @prastow

Putri Santoso, seorang difabel yang pernah ditolak bekerja. Tak menyerah, dia bangkit dan berbisnis. Mandiri, berjiwa sosial, inspiratif, dan menebarkan optimisme. Putri adalah wajah masa depan Indonesia..... pic.twitter.com/FI1OG4LQ9T

23/01/2019 08:07:45 WIB
Ian Nangin @speculation91

@prastow aku yg normal dan pengangguran merasa TERTAMPAR dgn video ini :(

23/01/2019 08:15:33 WIB
Jason Bourne @big_bourne

@prastow Mas, setahu saya, dalam UU Ketenagakerjaan ada kewajiban bagi perusahaan yg pekerja 100 org tuk pekerjakan 1 org pekerja disabilitas. Dan itu berlaku kelipatan! Kalo 200, 2... dst Mungkin hal ini kurang sosialisasi

23/01/2019 09:46:14 WIB
叫什么名字🤔 @septiiiy

@prastow @Arie_Kriting Guru adekku juga difabel, punya butik dan les untuk fashion design. Sangat berprestasi, menang banyak penghargaan, membantu para difabel lain, lebih dari 50% karyawannya itu difabel semua. Salut sama yg punya kekurangan tapi tdk pernah menyerah dgn keadaan.

23/01/2019 09:48:44 WIB
Kanz @imagitiveness

@prastow @Arie_Kriting Bikin Kopi Tuli (Koptul), storenya ada di Cinere, Depok sama Duren Tiga. Kopinya enak-enak. 😊

23/01/2019 10:09:05 WIB
chandravaii @PriaRasaBuahhh

@prastow Ya cerita yg sangat inspiratif teh . semoga setelah ini kita semua semakin sadar yah ! Keren teh sukses terus, ditunggu karya lainnya

23/01/2019 11:48:46 WIB
Tri Pambudi @PambudiTri

@prastow Saya mrebes mili. Karena adik saya paling kecil juga Bisu Tuli. Cuma sayang adik saya dulu tidak mendapatkan pendidikan yg baik karena faktor ekonomi.

23/01/2019 13:21:12 WIB
anak soleh @abibun_

@prastow mbak putrii cantikkk.. tanpa terkecuali 👌

23/01/2019 13:44:02 WIB
Alex 徐 @alex__Riau

@prastow @aarajasa Karna di indonesia lebih mementingkan penampilan dan gelar, pdhal pengalaman yg lebih penting dri sebuah penampilan dan Gelar. Tetap semangat putri 😇

23/01/2019 14:48:08 WIB
putrihidayat @putrihidayat

@prastow Perseverance... tenacity.. that pays off...💕💕⭐️💥👏💥

23/01/2019 15:15:32 WIB
DNA Pemberontak💯 @ellykellyk

@prastow Mbak Putri sgt Hebat dan Tangguh👍👍👍👍👍

23/01/2019 15:29:54 WIB
Yuda Andana @yudawe

@prastow @lelykakusuma Yang gue nangis lihat yg kayak gini. Bukan melihat orang yg gembar gembor masalah Agama.

23/01/2019 17:53:51 WIB
Mbalel @lelykakusuma

@yudawe @prastow Susah sih. Pada riweh sama isu agama. Yang perlu dipikirkan kayak gini malah ngga pernah dibahas. Temen temenku yang tuli banyak juga yang ngeluh soal susahnya nyari kerja

23/01/2019 17:55:37 WIB
Yuda Andana @yudawe

@lelykakusuma @prastow Semangat buat mbak lely dan juga temen temen sehat selalu :)

23/01/2019 17:57:05 WIB
Nenda Prasetya @ndapras

@prastow @zarryhendrik arsitek yg nungguin kerjaan sama pemerintah wajib tengok nih :)

23/01/2019 18:02:21 WIB
Driver Gabug @Arraso4

@prastow Mba Putri itu ada akun medsosnya ga mas @prastow? Keponakan saya penyandang disabilitas tuli, sekarang bekerja di gudang Alf*m*rt di Karawang. Mau saya suruh mencontoh atau belajar ke mba Putri. Biar dia mau belajar wiraswasta.

23/01/2019 18:09:51 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!