1
hanifian @HDefqi
Bayar ukt pake @ovo_id dapet potongan 50% ga ya
bela🌻 @bellabenedia
@HDefqi @ovo_id Pake gopay aja, dapet cashback hingga 50% 👌🙃
hanifian @HDefqi
@UGMYogyakarta bekerjasama dengan @ovo_id atau @gopayindonesia atau platform lainnya tidak ya perihal pembayaran ukt? siapa tau ada potongan berapa persen... lumayan buat nabung :) terimakasih

Dijawab akun Twitter Resmi UGM Yogyakarta

UGM @UGMYogyakarta

UGM | Universitas Gadjah Mada | Mengakar Kuat, Menjulang Tinggi | Pendaftaran: https://t.co/fj59mf54j8 | Aspirasi : https://t.co/ZYbDzlsKdU

http://t.co/PcRzoMmFXP
Sdbfgh @rezafnugraha
@UGMYogyakarta "Yah padahal kan cuma meme" terus kalo ada orang yg literasi digitalnya rendah dan ga tau kalo itu meme bener bener percaya, siapa mau tanggung jawab? Bikin meme juga mikir mikir dong ah kupret
Dadang Warsito @DadankzSinaga
@UGMYogyakarta Kok banyak ya kasus penipuan dari OV* kemarin temanku tertipu 10 juta gara2 topup dengan nominal segitu tapi gabisa buat bayar online.
Goddews @dsptln
@UGMYogyakarta Itu shitposting kali min. Cek aja akun Facebook UGM shitposting
ceo of sleeping @rosirosirosiro
@UGMYogyakarta Memenya tida lucu tapi guys. Bisa ada yg ketipu kalau tdk tahu itu meme
SP3KURANGBUKTI @purbanasrun
@UGMYogyakarta Hanya orang bodoh yg menebar hoax dan yg percaya dgn hoax, sebab kebenarannya suatu saat akan terkuak dan akan mempermalukan diri sendiri,
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.