0
Luluvs @luluhusnaa
Ceritanya gini, terus jadi gitu, serem banget @nickoakbar 😭 pic.twitter.com/X0z5hHF8Mo
Expand pic
Expand pic
Olip. @dex_olive_
@luluhusnaa @nickoakbar Iya mba, bener. Bon cabe itu tajem bgt, huhu😭 Aku mang doyan pedes. Waktu tu bikin mie instan dan ditaburi ini. Gila woy, usus gue dilukai, awalnya rasanya kek disayat2 gitu😭 Sakit bgt pokoknya. Pdhal gue ngemilnya gak tiap hari, cuma sekali2 doang. Tapi iya sih kebanyakan..
aubrey @nickoakbar

this account is the shipper of rafathar-gempita.

https://t.co/ppOmqi4ffy
nicko @nickoakbar
Nanti aku bikinin thread ya biar abis ini follower aku bisa swipe up. twitter.com/luluhusnaa/sta…
nicko @nickoakbar
Jadi kan dulu w ga pernah beli ginian kan, trus dikasi temen eh ketagihan gitu kek cinta. Yawda akhirnya w belilah yang level 15. Tiap makan w pakein itu. Atau beli cemilan apa, w tambahin itu juga.
nicko @nickoakbar
Trus pas stok cemilan abis, w ngemilin itu boncabe aja tuh. Superior banget w emang. Temen w udah ingetin, kalo tar w kenapa-kenapa gara2 ngemil itu. Tapi w bodo amat. Eh ketulah...
nicko @nickoakbar
Seminggu atau dua minggu kemudian gitu, tiba-tiba aja perut sakit. Trus kalo makan tuh kaya nyangkut di tenggorokan gt. Ke klinik biasa kan, dikasi obat sama ga bole makan pedes. Jd cuma makan bubur aja pas sakit itu.
nicko @nickoakbar
3 hari masi belum sembuh juga tuh. Trus, makan juga makin ga enak karena masi tetep muntah2. Yaudah akhirnya ke rumah sakit, trus ga lamaan langsung dirawat. Trus langsung berubah jadi angel karamoy. Eh bentar.
nicko @nickoakbar
Langsung dirawat gt lah karena lemes banget kan ga ada makanan/minuman yang masuk. Belum punya pacar juga waktu itu. Makin lemes :(((( Dirawat bbrp hari mendingan sih, trus akhirnya dijadwalin buat endoskopi.
nicko @nickoakbar
Endoskopi tuh kaya selang yang ada kameranya gitu, trus dimasukin lewat mulut. Jadi bisa ngeliat kondisi lambungnya kek mana. Kira-kira kek gini. (Gambar dari gugel) pic.twitter.com/lsNP9seFIE
Expand pic
nicko @nickoakbar
Sebelum endoskopi mesti puasa dulu, tapi minum aer masi bole. Ga bole makan apapun, apalagi makan janji-janji palsu (sebut nama atau jabatan di sini). Dan ternyata, aku ndak dibius pas sebelum endoskopi. Gatau ada apa sama asuransi, jd katanya ga dicover. BAYANGKANLAH.
nicko @nickoakbar
Trus sebelum endoskopi sempet kena panic attack sampe ga bisa napas, akhirnya dicancel. Trus langsung rekam jantung karena w dikira apa tau tuh ya yauda w ikutin aja. Ditunda sampe besoknya lagi baru endoskopi.
nicko @nickoakbar
Yauda itu selang masuk lah ke w, eneg banget buset. Mungkin ini kali ya rasanya deep throat. Keluar lah itu cairan di perut w semuanya. Sampe akhirnya nyampe juga itu ujungnya ke lambung w.
nicko @nickoakbar
Pas dicek, baru keliatan kalo di lambung w itu banyak putih-putih kaya sariawan. Pas dicabut itu selangnya, buset nga ena banget rasanya. Ya maapin kebiasaan nyabut kok sekarang dicabut 💁🏻‍♂️
nicko @nickoakbar
Cabut selang. Cabut infus. Hadeh sebel banget rasanya ga enak. Kelar itu langsung banyak pantangan: Ga bole pedes. Ga bole susu. Ga bole coklat. Sedi banget sebulan cuman bubur, tahu rebus sama abon sapi kadang-kadang ☹️
nicko @nickoakbar
Yaudah selesai threadnya sampe sini, nga ada lanjutannya lagi kaya dulu kamu sama gebetanmu. Intinya, jangan sembarang makan aja sih. Juga, jangan berlebihan. Cinta yang berlebihan kan emang ga boleh.
kiki riski maulina @kirismaul
@nickoakbar Beruntung lah lidah ku ga kuat makan yg pedes
etna @etnafst
@nickoakbar Plisss masa boncabe cemilan sih, bosque. :((( W level 3 aja udah bendera putih
etna @etnafst
@NitaSellya @nickoakbar Sebagai anak yang gak bisa makan pedes, kalian hebat :)))
“Dek” @anakayam_91
@etnafst @NitaSellya @nickoakbar Cara nyemilinnya kayak makan Nyam-Nyam kah: Jari dibasahin pake liur dulu, trus celupin ke Bon Cabe biar nempel, trus diemut?
TehNit™ @NitaSellya
@anakayam_91 @etnafst @nickoakbar aku pake sendok teh, nyendok langsung dari toplesnya. setoples bisalah buat nemenin nonton 1 episode serial.
Agus Rianto Leo @agusrleo
@nickoakbar Lagian udah tau cabe pedes, masi aja dimakan.. sama kayak lo disakitin terus sama pasangan lo, tp bertahan karna sudah terlanjur sayang. ./ Kang Kopi Ciputat
Bukan Ava Korea @IniAvaChina
@nickoakbar Trus gw yg suka makan samyang di tambahin boncabe lvl 30 apa kabar? Bae bae aja dah
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.