0
Saila Salsabila @sailasalsabil
Mau sharing aja... Kocak nih...anak2 alumni SMA Pangudi Luhur diundang @SandiUno tapi semua pake jaket yg dukung Jokowi🤣🤣🤪 @kangdede78 @dogvalhalla @imanbr pic.twitter.com/ttvIuXoJ2Y
Fuju76 @kfj_Milan
@sailasalsabil @imanbr @sandiuno @kangdede78 @dogvalhalla Liat mukanya si sandi, senyumnya kayak dipaksa2 tuh...🤣🤣🤣🤣
Firdaus Zumo @firdauszumo
@sailasalsabil @imanbr @sandiuno @kangdede78 @dogvalhalla Hahaha... kartu kuncian "attitude" jaman lawas ada di temen2 SMA nya kayaknya..
Casperhood @AdrianR3Y
@sailasalsabil @sandiuno @kangdede78 @dogvalhalla @imanbr Hahaha... diam dia, kelihatan kagok gimana gt. Sementra teman2 dia pada santai aja..😂😂😂 Buat teman2 01 : Ide yg cemerlang...
Blank @comedian784
@sailasalsabil @imanbr @sandiuno @kangdede78 @dogvalhalla Kalo Jokowi yang diginiin Paspampresnya uda gerak nyuru mereka lepas jaket Ngacungin dua jari aja gak boleh
agung basoeki @AgungBasoeki
@phantom_0982 @sailasalsabil @imanbr @sandiuno @kangdede78 @dogvalhalla Halah Tempo hari mak2 nyelonong minta foto pakai 2 jari pak Jokowi santai koq
Blank @comedian784
@AgungBasoeki @sailasalsabil @imanbr @sandiuno @kangdede78 @dogvalhalla Kapok dibully netizen Kayak sekarang galau mau bebasin ABB. Banyak yang protes Harap maklum
Priu @Panjipriut
@sailasalsabil @donaturia @sandiuno @kangdede78 @dogvalhalla @imanbr Kalo Sandi diajak ginian masih asik lah, sama kayak Jkw. Ga masalah, paling nggrundel di belakang. Coba ajak foto prb pake jaket jkw.. Dilempar pake selang lo pada. 😂😂
Gha_ghiz @Gha_Ghiz
@sailasalsabil @DeaWidya11 @sandiuno @kangdede78 @dogvalhalla @imanbr Sadarlah wahay wan bangau,, jadi pemimpin negara itu gak cukup hanya bermodalkan banyaknya uang anda yg mampu bayar kiri kanan sesuka anda... klo hanya sekelas pilgub, atau kepala desa mungkin msh bisa anda menang hanya krn modal uang banyak.. tp klo sekelas pilpres jgn mimpi deh
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.