1
Handoko Lie @leehandoko
@SheikhGandalf Hahahahaha hahahahahahaha this is so funny. Hahahahaha. Bersembunyi dibalik account 不不不不不
Reza @MuhammadRezaHil
Ada nih orang yg follow gw dulu yg begini. Sering ngomong ajaran agama bla bla bla Suatu saat terlibat convo di salah satu twit bareng dan di situ ada cewe. Si follower itu nyamber dan godain menjerumus rendahin si cewe, otomatis gw bentak lah. Otomatis unfollow, bagus deh. twitter.com/SheikhGandalf/
Downy @donnnjuann
Itu Alexandra umurnya berapa ya? Kayak masih kecil tapi kok kayak udah gede.. twitter.com/SheikhGandalf/
Downy @donnnjuann
@stnrl Anak jaman sekarang matengnya cepet bener, dulu aq 14 tahun ngga ada bedanya sama kelas 6 sd.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.