1
IG: mrseuscha @MrsEuscha

I'm not an expert. I just spend my spare time wisely.

https://t.co/AAq4UZTItX
IG: mrseuscha @MrsEuscha
Beberapa tahun lalu, aku ada di fase baru punya anak 2 dengan selisih usia 19 bulan. Saat itu suami aku baru punya "genk" baru buat main game online yang kelihatannya seru banget sampai aku merasa tersisihkan.
IG: mrseuscha @MrsEuscha
Aku berusaha "menyelesaikan" diriku dulu. Karena menanggapi semua masalah dengan jiwa yang ga bener itu hasilnya ga bisa bagus. Di samping itu, aku tetap harus merawat bayi baru lahir dan batita yang lagi suka-sukanya eksplorasi.
IG: mrseuscha @MrsEuscha
Pas aku sudah mulai dapat ritme yang pas dengan hidup baruku, aku baru sadar: "LHO. AKU GA PUNYA TEMAN DEWASA SAMA SEKALI." :)))))))))
IG: mrseuscha @MrsEuscha
Kalau di film Milly dan Mamet ada adegan di mana Milly ngelarang temennya pulang, "Ih. Udah lama ga ngobrol sama orang dewasa." NAH ITU TUH! Pas banget untuk menggambarkan tuh.
IG: mrseuscha @MrsEuscha
Aku cuma ngobrol sama suami maksimal 5 jam setiap hari. Karena kesibukan kami masing-masing. Aku sampai merasa kehilangan kemampuanku untuk ngomong dengan orang dewasa. Merasa bodoh dan kudet pula. Percaya diri udah amblas deh kalau di depan orang dewasa. πŸ˜‚
IG: mrseuscha @MrsEuscha
Apalagi lihat suami bisa pegang HP sambil haha-hihi chat sama teman-temannya. Aku antara iri, marah, cemburu, merasa tidak menarik, tidak berguna, tidak berharga, bodoh, dll dsb. Tapi aku ga tau harus mulai berteman dengan siapa dan dengan cara apa.
IG: mrseuscha @MrsEuscha
Wanita emang aneh. Nggak, Mih. Cuma kamu, Mih.
IG: mrseuscha @MrsEuscha
Ini aku masih ga bilang suami nih, aku lagi kenapa. Sampai suatu saat aku ngamuk dan bilang, "Kamu enak punya temen, aku cuma hidup sendiri sama anak-anak kecil yang bahkan hidupnya pun harus bergantung sama aku."
IG: mrseuscha @MrsEuscha
Suami baru sadar kalau selama ini istrinya sok kuat dan sok bisa selesaikan masalah sendiri. Dia lalu mengenalkan teman-temannya, membawa kedunianya. Oh, okay. Aku masih dibutuhkan ternyata. :')
IG: mrseuscha @MrsEuscha
Hingga beberapa hari kemudian saat aku ulang tahun, banyak ucapan selamat di sosial media. Bahkan SMS. Dan pesan di chat. Banyak banget. Banyaaaaaaak banget. Rata-rata aku ga kenal.
IG: mrseuscha @MrsEuscha
Sebagian besar isinya: "Hai, aku xxx temennya Rahan. Selamat ulang tahun ya. Semoga blablablabla." Dari pagi sampai malam. :')
IG: mrseuscha @MrsEuscha
Ternyata sehari sebelum ulang tahunku, suami meminta semua temannya untuk ngucapin selamat ke aku. Biar aku merasa ga sendiri dan punya banyak teman orang dewasa. :))))))
IG: mrseuscha @MrsEuscha
Manis tapi epleketek emang Rahan itu. :')
IG: mrseuscha @MrsEuscha
Beberapa tahun berlalu, si bayi yang dulu lahir itu udah gede. Waktu aku jemput dia di sekolah, aku disambut dengan guru dan ibu-ibu yang mengucapkan selamat ulang tahun buat aku. Aku pikir mereka tau dari sosial media. Tapi gurunya berkata lain.
IG: mrseuscha @MrsEuscha
"Tadi Anshel bilang ke saya, 'Ma'am Mamih aku ulang tahun, kasih selamat ya. Cuma Daddy yang kasih selamat. Dia cuma punya tas baru, kado dari Tante Irma. Gpp ga kasih kado, tapi kasih selamat ya. Bilang ibu-ibu lain ya.'"
IG: mrseuscha @MrsEuscha
Anshel ini benar-benar diambil dari sari pati Rahan. πŸ‘Œ
Iwan #GGMU @iwan_poirot
@MrsEuscha Knp ya setiap bikin tread enak baca nya padahal gw blm nikah dan pnya anak,gak ada niat bikin novel mba?
Devi A Jekti @devi_anissa
@MrsEuscha @iwan_poirot Bikin draft ya Mih, nanti aku beli bukunya. Mau kasih uang jajan sm MikAnselAcia nih mhihi :3
Poppy @TrisnayantiP
@MrsEuscha Andai lokasinya deket, aku bantu ketik, Mbak! :""" mbak bisa ngomong sambil setrika. Aku yang ngetik.
Chi @bumilautlangit
@MrsEuscha Game online ini yang mempertemukan kita ncha, kalo rahan ga maen coc di JU lo ga akan kenal sama cewek se awesome gue
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.