0
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Kalau anda pintar dan tidak bisa menerima Prabowo ya pilihan anda cuma golput. Kaum terdidik kok mau ketipu dengan rezim ngga becus yg cuma bisa pecah belah? Di sebelah mana otak anda kortslet?
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Golput itu setidaknya memerdekakan batin anda. Bersikap adil dengan kebusukan yg jelas terlihat ada dalam kedua kubu. Saat Jokowi ingkar terhadap jasa baik Prabowo dalam mengorbitkannya, anda tahu kok kualitasnya sebagai manusia.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Saya mencoba untuk tidak golput. Karena saya paham tentang realitas politik. Pada akhirnya pilihan politik adalah cara kita untuk mencapai aspirasi melalui proses konstitusi. Kalau ada dua pilihan buruk ya harus mencari yang terbaik. Jokowi jelas bukan.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Anda mau ngomong HAM? Hitung berapa korban pelanggaran HAM selama Jokowi berkuasa. Hitung berapa yg mati untuk mempertahankan hak mereka. Berapa aturan yg dibuat selama rezim ini berkuasa yang berpotensi memberangus hak individu.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Anda mau ngomong perlindungan pada minoritas? Omong kosong. Kalau sampai saat ini anda ngga sadar kalau cuma jadi barang jualan ya derita anda. Derita akibat kedunguan dan sempit pikir. Sejauh ini anda ngga pernah dapat kepuasan toh? Cuma harapan palsu?
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Anda mau ngomong soal keadilan dan penegakan hukum? Jangan bikin saya ketawa. Rezim ini paling amburadul soal itu. Pemihakan telanjang tanpa rasa malu. Laporin aja kata Jokowi. Ngga getir mendengar ini? Kalo laporannya SBY aja ngga ada kabarnya ya apalagi anda.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Dan jangan bikin saya membicarakan ekonomi. Ngga ada ceritanya rezim ini lebih baik dari SBY. Mulai dari pertumbuhan ekonomi, mengatasi pengangguran dan kemiskinan, nilai mata uang, bengkaknya hutang dan bahkan defisit neraca perdagangan terburuk selama ini. Mau ngomong apa?
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Rezim ini jelas ngga becus. Prabowo belum terbukti ngga becus. Dari sisi kepemimpinan dan kecerdasan saya kira no contest. Anda cuma curiga soal korupsi dan totaliter. Padahal pemerintah ini juga ngga bisa dibilang bersih. Satu menterinya dicokok KPK juga. Ingat?
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Udahlah. Kalau anda merasa cerdas ngga ada yang bisa diharapkan dari Jokowi. Mau golput saya dukung. Mau pilih Prabowo saya lebih suka. Dan inilah ujian bagi kecerdasan anda. Lulus?
Login and hide ads.