0
URL akurat.co Ini Loh PPSU Cantik dari Kelapa Gading Timur Berawal dari iseng-iseng, tes PPSU pun diambilnya untuk menyambung hidup. ..
Tuing @Seberang__jalan
@partweetcipant @MafiaWasit tak kiro nganggo jersey persija, jebul petugas kebersihan
ds @dwisantsan
@partweetcipant @biggurlyz Kayak judul ftv, kirain lg shooting ftv ini mbaknya
Santi @choiyeehaw
@partweetcipant Salut sama mbaknya, nggak gengsian. 👏🏻
Ayukayu @rhanierahayu
@partweetcipant Mau jadi pasukan orange ,sama suami malah gak boleh. Kesseeell😡😡
DianKurniawan @cmetcmt
@partweetcipant hati2 untuk pengendara bermotor nanti nabrak lg liat si eneng 😂
Kid Dogmatische @Rendhykid
@partweetcipant Jalur saya tuh. Bunderan La Piazza sampe MOI. Semoga bisa jumpa dan tegur sapa. Semangat ✊
Ikky @Rifki_97
@partweetcipant @bonjakvenue Bersihkan hati aku mbak dari kehampaan ini, tolong
bondan @Kbondan1
@rzkypr Lah mending jadi sapunya, liat aja caranya megang
~(‘▽’~) (~’▽’)~ @yoanitade
@adedaron @partweetcipant Untung cantik, jadi didoain baik. Coba engga. Cuek bebek. Boro2 ngedoain, tweetnya aja paling di skip.
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.