Paras Cantik Petugas PPSU DKI Ini Pasti Bikin Netizen Salfok!

Chirpified
netizen Famous People jakarta women chat awesomes viralnow kebersihan National ppsu
0
URL akurat.co Ini Loh PPSU Cantik dari Kelapa Gading Timur Berawal dari iseng-iseng, tes PPSU pun diambilnya untuk menyambung hidup. ..
Tuing @Seberang__jalan
@partweetcipant @MafiaWasit tak kiro nganggo jersey persija, jebul petugas kebersihan
ds @dwisantsan
@partweetcipant @biggurlyz Kayak judul ftv, kirain lg shooting ftv ini mbaknya
ㅅㄴㅌ @choiyeehaw
@partweetcipant Salut sama mbaknya, nggak gengsian. 👏🏻
Ayukayu @rhanierahayu
@partweetcipant Mau jadi pasukan orange ,sama suami malah gak boleh. Kesseeell😡😡
DianKurniawan @cmetcmt33
@partweetcipant hati2 untuk pengendara bermotor nanti nabrak lg liat si eneng 😂
Kid Dogmatische @Rendhykid
@partweetcipant Jalur saya tuh. Bunderan La Piazza sampe MOI. Semoga bisa jumpa dan tegur sapa. Semangat ✊
Ikky @Rifki_97
@partweetcipant @bonjakvenue Bersihkan hati aku mbak dari kehampaan ini, tolong
bondan @Kbondan1
@rzkypr Lah mending jadi sapunya, liat aja caranya megang
Yuanita Aji Baskoro Djamaludin Priyadi Alamsyah @yoanitade
@adedaron @partweetcipant Untung cantik, jadi didoain baik. Coba engga. Cuek bebek. Boro2 ngedoain, tweetnya aja paling di skip.
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.