0
奇跡の世代 @akashisedai
Cukup 20 rebu bisa buat belanja asal istri bisa atur dan teliti. Hadeh sa ae lu tahu gejrot. pic.twitter.com/bdRQ8XVIX0
Expand pic
Kak umbun @Rumbunisme
@akashisedai Itu suami istri lagi dipenjara apa gimana tiap hari makan tahu tempe.
Riefa @ApriliaRiefa
@akashisedai Itu makanannya untuk 2 orang untuk sekali makan? Busettt kalo punya anak, jajan anak, uang saku dll itu kurang😀😀
Endwi Afnia Sari @Endwi
@akashisedai Adminnya pasti cowok , kere miskin, dan berhayal pengen beristri banyak. 😑
angga @anggaschr
@akashisedai Rokok w satu bungkus bisa buat nafkah istri?🤔 Jd pengen berhenti ngerokok.
Arfan Miftah Farid @vankribo
@akashisedai @dare_darou Airnya ambil di sungai Minyaknya dari keringet Gasnya dari kentut Garemnya dari pasir depan rumah Anaknya udah sekolah, jajan gorengan 5ribu pulang pergi jalan kaki Kelihatan ini adminnya belum nikah, ngga bisa ngitung pengeluaran dapur
PendakiPenuhCinta @Aa_Hayu
@akashisedai Pagi pagi sarapan energen Rp.2000, siang minum pelepas dahaga & penunda lapar okyjelydrink Rp.2000, malam minum Promag Rp.1000 ..masi ada sisa nih wkwkwkwk
Modo 💕 @martinaFYS
@akashisedai @umenumen Belum pernah seumur umur beli beras setengah kilo :( kecuali beras ketan ._.
Yusman Firmansyah @umenumen
@martinaFYS @akashisedai Gue yang kadang hidup pas-pasan aja masih suka mikir bakalan bisa nafkahin anak orang apa kagak. Ini ada yang 20 ribu bisa dengan bangganya. Ya kali ya itu tahu tempe mulu tiap hari. Protein sih dapat, asupan lemak enggak. :(
😎 @mbakcantiiik
@akashisedai Abis itu istrinya ga pernah beli skin care an. Kulit kusam. Dan laki nya meniqah kembali dg dedek emez.
sinta @baublebaps_
@akashisedai Mending 20 rb sekalian dibeliin promag aja gmn gausah beli beras. Bangst.
Anthony @AnthonyBun
@akashisedai Sayur bumbu 5000 itu apaan? Rumput di kasih micin?!
iva rismadani @iva_rismadani
@akashisedai Ingin kubisiki kupingnya 'bilang aja mizkin mz' :)
ibucin @bona_gajahkecil
@akashisedai 5 rb pun bisa. makan angin+minum air hujan+tinggal di kardus. masih sisa 5 rb, buat kawin lagi. gw baca ginian, langsung peluk erat2 suami gw yg rajin kerja dan hobi bagi2 duit ke bini nya
Hermanis Buatan 🍑 @Hermanss26
@akashisedai Oh makannya sehari sekali. Anaknya usia brp? Ya bedain kali, kalau udah SMP atau SMA apalagi sekolahnya jauh masa cuma seharian dikasih 5000. Kasian banget yang jadi anak dan istrinya. Hadeuh.
perlu nama lengkap ga? @heynads_
@akashisedai hih misqin dan pelit aja sok2an ngajak nikah~ hadeeeh

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.