1
@emberborot
@bobifarhan_ @mbaupeh Ternyata ini penyebabnya jomblo makin banyak berkembang
Rara @Rafitraa
@bobifarhan_ gua mending nyari pintu surga yg lain dah
suka suka aku @cass10peia_
@bobifarhan_ Sumpah, sepertinya gue lebih milih dicerein deh daripada dimadu, gila mana sanggup kudu begini 😭
C @bxbybxbxs
@bobifarhan_ Kalo aku jd ibunya mending cerai saat itu juga Hati kan cuma satu Yg 2 itu ginjal :(
Dina @sawadihamnida
@bobifarhan_ yaallah nganterin suami nikah lagi kayak nganterin ke warung
Ladyy @maaatchhaaa
@bobifarhan_ Positif aja. Mungkin mba nya udh sepakat juga kalau suaminya nikah lagi. Sang suami udh berjanji utk adil juga.kan kita gatau apa yg terjadi sm mba mas nya.
αчrα @missqueental
@bobifarhan_ Kalo yang dinikahin suaminya tuh nenek nenek renta yang memang butuh diayomi hidupnya sih, gue salut. Tapi kalo yang dinikahin lebih muda, cantik, seksi, .... Gatau dah wk
Harik @hariksept
@bobifarhan_ Tanda titik 3 ada kata tersembunyi yaitu "TAI"

Etapi, Ustadz Arifin Ilham waktu nikah lagi juga diantar dan difasilitasi istri-istri sebelumnya.

Story Cerita Arifin Ilham: Pernikahan ke-3 dgn Janda dan Akad Nikah yang Dibantu 2 Istri Terda.. Arifin Ilham: Punya Istri 3 Masya Allah, Punya Istri 4 Allahu Akbar! 3635 pv 17 17
Login and hide ads.