1
es kopi good day @bobifarhan_

Punya cita-cita baca 1 novel sampai selesai.

https://t.co/RFjusPZfrj
yosh! @mbeuuk
@bobifarhan_ @mbaupeh Ternyata ini penyebabnya jomblo makin banyak berkembang
Rara @Rafitraa
@bobifarhan_ gua mending nyari pintu surga yg lain dah
suka suka aku @cass10peia_
@bobifarhan_ Sumpah, sepertinya gue lebih milih dicerein deh daripada dimadu, gila mana sanggup kudu begini 😭
𝒞𝒽𝑒𝓎 @hxxvxnlylxst
@bobifarhan_ Kalo aku jd ibunya mending cerai saat itu juga Hati kan cuma satu Yg 2 itu ginjal :(
Dina @sawadihamnida
@bobifarhan_ yaallah nganterin suami nikah lagi kayak nganterin ke warung
bukan aku @maaatchhaaa
@bobifarhan_ Positif aja. Mungkin mba nya udh sepakat juga kalau suaminya nikah lagi. Sang suami udh berjanji utk adil juga.kan kita gatau apa yg terjadi sm mba mas nya.
Ayra Zayyana @missqueental
@bobifarhan_ Kalo yang dinikahin suaminya tuh nenek nenek renta yang memang butuh diayomi hidupnya sih, gue salut. Tapi kalo yang dinikahin lebih muda, cantik, seksi, .... Gatau dah wk
H͓̽arik͓̽ @hariksept
@bobifarhan_ Tanda titik 3 ada kata tersembunyi yaitu "TAI"

Etapi, Ustadz Arifin Ilham waktu nikah lagi juga diantar dan difasilitasi istri-istri sebelumnya.

Story Cerita Arifin Ilham: Pernikahan ke-3 dgn Janda dan Akad Nikah yang Dibantu 2 Istri Terda.. Arifin Ilham: Punya Istri 3 Masya Allah, Punya Istri 4 Allahu Akbar! 4261 pv 17 17

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.