Add to Favorite
0
Mr.K๐Ÿ”บFIR @fariz1234
ya Allah.. berikan aq tiket ke tunisia ๐Ÿ˜ ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ pic.twitter.com/EWD2UrWhid
 Expand pic
KENZU #KEJORA @Kenzu_KPTB
@fariz1234 Semoga disaat mata terbuka kami sdh di Tunisia ya om ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Konstan @natalsetio
@fariz1234 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
sacred hill @sacredhill
@fariz1234 Wkwkwkwk urus passport dulu deh .. Eh ektp udh punya blom ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿ’ƒNew Hope ๐Ÿ˜#T3tapJokowi# @enny_endah
@fariz1234 ๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„
Mr.K๐Ÿ”บFIR @fariz1234
@KiJameJoe2 aq bawa kemiri plus pasak bumi sekantong ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
Mr.K๐Ÿ”บFIR @fariz1234
@BosErvan dua tikettttt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Konstan @natalsetio
@fariz1234 Nggak ah pak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Benarkah?

URL https://lifestyle.okezone.com/ 72 Beredar Foto Berisi Kebijakan Presiden Tunisia Dorong Poligami, Begini Faktanya : Okezone Lifestyle Barubaru ini masyarakat dikejutkan dengan beredarnya sebuah foto yang berisikan kebijakan poligami di Tunisia - Family - Okezone Lifestyle

Namun setelah Okezone telusuri, kebenaran berita tersebut masih patut untuk dipertanyakan, bahkan ada indikasi hoax karena berasal dari sumber yang tidak valid. Foto itu diambil dari sebuah blog dengan domain gumilir.wordpress.com

Jika ditelisik dari sejarah kebijakan poligami di Tunisia, sejak 1956, negara tersebut sebetulnya secara resmi telah menghapuskan kebijakan poligami yang berlaku hingga saat ini. Tunisia bahkan menjadi negara Arab pertama yang menghapuskan poligami dari konstitusi negara atas perintah Presiden pertama Tunisia, Habib Bourguiba.

Kebijakan tersebut kemudian diperbaharui dan kini didasari pada mazhab Maliki dan Hanafi. Pada awalnya, tidak mudah memberlakukan kebijakan ini karena terdapat perbedaan dengan ketetapan hukum klasik.

Bahkan, untuk memberlakukan hukum itu secara resmi, Pemerintah Tunisia harus merangkul para Syekh dari Universitas Ezzitouna (universitas tertua di dunia).

Login and hide ads.