0
nadhif @ayybitj

aku juga admin di line loh more; fndfhprdn@gmail.com

nadhif @ayybitj
sumpah ya ini kejadiannya temenku sendiri di Adipura Bandung yaAllah tolong lah kalian kenapa sih suka ganggu orang ibadah giliran agama sendiri di ganggu marah marah dasar mabok agama pic.twitter.com/m0HuaDGgp5
Expand pic
Expand pic
nadhif @ayybitj
MEREKA SAMPE SYUKURAN DONG emang toxic sekali manusia sekarang sumpahnya gatau diri udah dikasih agama masih ngusik agama orang sampe syukuran dasar tolol pic.twitter.com/cQzqJ2ahXJ
Expand pic
nadhif @ayybitj
sori kasar,gimana lagi ya saya kesal hehe
hard to say😷 @ChinggaPratito
@ayybitj Rumah gua satu RT sama Pura dari dulu biasa aja tuh warganya ga ada yang ngusik-ngusik Pura nya🙏
AKU @ventustarigan
@ayybitj @harihariono1 Lebih gampang ijin tempat maksiat dari pada tempat ibadah minoritas
Hidayat Nur Wahid @hnurwahid
“Agama” konon asalnya dari bhs Sansekerta,maknanya”tidakberubah”. Islam menyebutnya sbg istiqamah. Contoh istiqamah : pakai kalimat tauhid, sholat, jadi imam, berjilbab, ke pesantren, cinta Ulama dll, tak hanya jelang pemilu saja&berubah sesudahnya, tapi seterusnya&tak berubah.
ꦤꦶꦠ @nithasist
AJARAN DHARMA ADALAH KEBENARAN MUTLAK /MURNI contoh yg menodai kebenaran : membunuh orang masuk surga. Boleh merusak & menyegel tempat ibadah orang lain masuk surga DLL.... #CabutSKB2Menteri #TolakPolitikIdentitas #TolakPenjajahanBudaya #SelamatTinggalJKW pic.twitter.com/L7aTx3mdkY
Expand pic
nadhif @ayybitj
update nya temen ku ini sampe pindah rumah loh garagara setiap ada ibadah dirumahnya di demo:( miris,makin hilang akal orang orang
#NINJA CAP KAMPAK SPIDOL @hemaviton99
@ayybitj Hahhaha mrk berani karna banyak ! Coba ke singapore atau bangkok apalagi ke china ! Berani gitu?dijepang ,uk dsb mesdjidpun tak bileh pakai toa...hajar kesana lah jika emang berani
W. Setyorini #99 @WSRini_Ramadhan
@hemaviton99 @ayybitj Sebenarnya mereka gak banyak, justeru kebanyakan muslim tidak masalah dengan hal tsb.. mereka berani karena merasa di backup kekuatan politik tertentu..
#NINJA CAP KAMPAK SPIDOL @hemaviton99
@WSRini_Ramadhan @ayybitj Itu dia,maka mrk berani anarkis dan militan karna memang dibiarkan scr politik
Agung @Jelantik5
@ayybitj Saya menyederhanakan pikirian saya, bahwa: "Agama hadir untuk memberi kedamaian, bukan lalu kedamaian terusik karena hadirnya Agama" 🙏 #RahayuNusantara #CabutSKB2Menteri @nit4sist Maaf Twit Bpk saya RT disini twitter.com/hnurwahid/stat…
Agung @Jelantik5
@hemaviton99 @WSRini_Ramadhan @ayybitj Nah karena #PolitikIdentitas , maka saya usul #CabutSKB2Menteri , karena SKB2Menteri inilah senjata politis mereka. Padahal Negara sudah menjamin. #RahayuNusantara 🙏 Salam. pic.twitter.com/YYL7IpXePO
Expand pic
Agung @Jelantik5
@pasektohpati @hemaviton99 @WSRini_Ramadhan @ayybitj Sayangnya, UU HAM tidak ada memberikan sanksi bagi orang yang melanggar ketentuan dalam Pasal 22 UU HAM. Sanksi Hukum Jika Menghalangi Orang Melaksanakan Ibadah hukumonline.com/klinik/detail/…
Perkedel Sayap @Adpenturrrr
@MoricoSion Gagal paham Kabeh nu ngabalesan twit maneh wkwkk
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.