0
Eliya @eliya_mkom
Gak bosan bosannya aku ingatkan kepada tuips untuk melawan media partisan yang berusaha melakukan framing demi kepentingan penguasa. Sebarkan konten positif tentang @prabowo @sandiuno melalui semua akun sosmedmu, jangan lupa disebar di WAG, agar informasi tersampaikan ke rakyat
Eliya @eliya_mkom
Debat pertama pilpres bagaikan gong masuknya ronde strategis yang menentukan. Harus diakui debat tak maksimal karena banyak settingan dari penyelenggara. Jika memang didebat kedua tak ada kisi kisi,.waspadai ada yang bocorkan ke ngaciro. Yuk pantau, amati dan dokumentasikan.
Eliya @eliya_mkom
Aku ajak seluruh pendukung ngaciro utk menyadari fakta yg nyata, ngaciro hanyalah pemain drama, 4 tahun berkuasa hanya seperti raja di istana Boneka, berkuasa bela kepentingan segelintir orang. Inilah saatnya menunjukan rasa cinta Tanah air dan NKRI yuk pilih #PrabowoSandi
Eliya @eliya_mkom
Hanya 2 pasang paslon pilpres 2019 merupakan kecelakaan sejarah, Penyebabnya krn berlakunya presidential threshold 20 % dalam pemilu serentak. Publik harus paham siapa saja yg berada dibalik keputusan tersebut. Partai pendukung ngaciro yg mendominasi Parlemen biang keladinya.
Eliya @eliya_mkom
Harus disadari bahwa wakil rakyat yang ada diparlemen, hingga saat ini sebagian masih merupakan wakil partai politik, bukan wakil rakyat, Para anggota DPR tersebut, terutama yang mendukung PT 20% dalam pemilu serentak harus mempertanggung jawabkan kesalahan ini pada rakyat.
Eliya @eliya_mkom
Karena wakil partai, anggota DPR dari Partai Pendukung Ngaciro jalankan instruksi pimpinan partainya agar Parliementary threshold 20 % dipemilu serentak dapat dimasukan dalam UU pemilu. Jangan pilih lagi mereka mereka ini, jangan pilih partai mereka dalam pemilu legislatif 2019.
Eliya @eliya_mkom
Sah sah saja bersiasat utk menang dalam berpolitik, tapi memaksakan Presidential Threshold 20% dalam pemilu serentak merupakan pemaksaan aturan yang tak masuk akal sehat, karena PT 20% didasari atas hasil pemilu sebelumnya, Hasil lalu, dimana pemilih banyak tertipu
Eliya @eliya_mkom
Walaupun sudah diajukan ke Makamah Konstitusi, yang hasilnya MK tetap mensahkan pemberlakuan Parliementary threshold 20%, Aku bukan ahli hukum, dlm logika berpikir pemaksaan PT 20% di pemilu serentak sangat tidak logis. Perlu penyelidikan mendalam knapa bisa MK putuskan begitu
Eliya @eliya_mkom
Secara aturan perundang undangan Posisi keputusan MK memang mengikat dan bersifat final. Jika nanti partai pendukung ngaciro kalah telak, dan suara gabungan mereka tak cukup 20%, aku sangat yakin mereka yang paling keras menolak pelaksanaan PT 20% dipemilu serentak. *Kualat.
Eliya @eliya_mkom
Agar dapat memperbaiki banyak aturan yang menyesatkan arah reformasi, dapat dimulai dari perubahan UU. Utk itu pilihannya cuma @prabowo @sandiuno Menang, dan partai Pendukung #PrabowoSandi harus menang Telak, setidaknya diatas 80 % kursi legislatif harus dapat dikuasai. Demi NKRI
Eliya @eliya_mkom
Ingat ya Tuips partai Pendukung @prabowo @sandiuno itu ada 5 yaitu @Gerindra @PDemokrat @PKSejahtera @Official_PAN @Partaiberkarya Mari perjuangkan kelima Partai ini mendominasi Parlemen, mulai tingkat DPRD kabupaten/Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI. Yuk Viralkan RT n Like.
Eliya @eliya_mkom
Diantara 5 partai pendukung @prabowo @sandiuno ini harus kompak, walaupun senyatanya mereka bersaing diantara mereka dalam satu dapil, tapi kekompakan harus tetap dijaga atau malah dikuatkan, Anggap saja mereka berada dalam rumah yang sama, seperti caleg se partai dan sedapil.
Eliya @eliya_mkom
Aku seringkali berusaha agar dalam pelaksanaan kegiatan relawan @prabowo @sandiuno dapat menghadirkan caleg seluruh partai pendukung didapil pelaksanaan acara, perekat mereka adalah bergerak bersama menangkan #PrabowoSandi Mas Prabowo dan Bang Sandi bisa menjadi perekatnya.
Eliya @eliya_mkom
Ada kampanye masing masing Caleg, ada kampanye gabungan Caleg se Partai dalam dapil yang sama, ada juga kampanye seluruh partai pendukung @prabowo @sandiuno dalam arena yang sama. Sudah seharusnya setiap gerak Mas Prabowo dan Bang Sandi melibatkan seluruh Partai Pendukung.
Eliya @eliya_mkom
Perlu dilakukan pemetaan yg tepat agar semua partai pendukung @prabowo @sandiuno mendapat jumlah kursi parlemen optimal. Jika dirasa berat diatur oleh para kader Partai yg terdapat di BPN, Rasanya banyak juga tim BPN yg Non Partai seperti @Gamal_Albinsaid betulkan Mas @AkunTofa
Eliya @eliya_mkom
Intinya kekuatan @prabowo @sandiuno harus diarahkan bukan hanya utk kemenangan di Pemilu Presiden, tetapi juga memastikan seluruh Partai Pendukung #PrabowoSandi mendapatkan kursi Parlemen dalam jumlah Maksimal. Kuasai DPR dan DPRD Provinsi, serta DPRD Kabupaten Kota.
Eliya @eliya_mkom
Tentunya hal ini harus dipahami dengan baik oleh seluruh pendukung @prabowo @sandiuno bukan hanya pengurus Partai atau Caleg, tapi juga seluruh simpatisan masing masing partai. Keluarga besar Adil Makmur mendapat tempat yang sama untuk berjuang memenangkan Pemilu serentak 2019.
Eliya @eliya_mkom
Bukan hanya memenangkan @prabowo @sandiuno di Pemilu Presiden 2019, tetapi juga memenangkan Partai Pendukung @Gerindra @PDemokrat @PKSejahtera @Official_PAN @Partaiberkarya *Ada yg protes kok diulang ulang terus, Aku jawab : memang harus terus diulang ulang agak nancap di Otak.
Eliya @eliya_mkom
Ingat ya target yang harus dicapai adalah seluruh kursi Partai Pendukung @prabowo @sandiuno harus mencapai diatas 80%. Target yang berat Insya Allah akan tercapai jika diperjuangkan dengan maksimal. Mas @prabowo Bang @sandiuno juga harus turut mengkampanyekan partai pendukung.
Eliya @eliya_mkom
Mas @prabowo bang @sandiuno harus menyempatkan waktu untuk mengingatkan audiens didalam setiap pertemuan dengan konstituen untuk juga memilih salah satu dari 5 partai pendukung yaitu @Gerindra @PDemokrat @PKSejahtera @Official_PAN @Partaiberkarya Berikan endorsment utk Partai.
Eliya @eliya_mkom
Para pimpinan Partai, para caleg semua partai pendukung juga harus sadar momen, agar dapat hadir disetiap kunjungan Mas @prabowo Bang @sandiuno ke dapil masing masing, usahakan semua caleg Hadir, DPR dan DPRD, dampingi, beritakan melalui akun sosmed masing masing (jika punya).
Eliya @eliya_mkom
Yang harus dilawan bukan hanya pendukung Ngaciro dan Caleg Partai Pendukungnya, publik sudah Paham media Partisan yang terus melakukan framing demi kepentingan politik. Media Partisan ini harus dilawan, gunakan akun sosmed diberbagai Platform menyebarkan informasi yang benar.
Eliya @eliya_mkom
Apa itu informasi yg baik dan benar, informasi yg sesuai dengan Fakta. Misalnya, soal debat pertama kemaren, masih banyak media yg memberitakan hasilnya berimbang atau malah ngaciro menang. Itu Fakta yg salah, baca teks, yai banyak diam, Faktanya #PrabowoSandi menang Telak
Eliya @eliya_mkom
Jika membaca atau menyimak acara televisi, harus berhati hati, karena Framing media itu suatu keniscayaan, hanya saja menjadi salah jalan kalau dimanfaatkan demi kepentingan politik tak jalankan Kode etik Jurnalistik. Media sampah ini harus diberi pelajaran.
Load Remaining (1)
Login and hide ads.