4
hah? @bbyerista
MY GRANDMA PLAY WITH THE SATAN . . . A THREAD
/RLT/ - GABOLEH JUALAN SAMPE APRIL YA @rlthingy
/rlt/ tes ombak nih, kalo aku mau bikin thread tentang nenek aku yang ada main sama setan atau bisa dibilang ngabdi setan dan jadi nggabisa meninggal ada yang mau baca ngga?
hah? @bbyerista
hy ol aku sender dari twitter.com/rlthingy/statu… di sini aku cuma pengen berbagi cerita aja yah. dan maaf kalo misal threadnya berantakan bcs ini adala thread pertamaku.
hah? @bbyerista
jadi, cerita ini aku buat berdasarkan pengalaman yang baru aja aku alami. bukan— aku ngga halu ataupun mengada-ada. dan untuk temen rlku yang tadi ikut rumpi di lapangan hy guise aq akhirnya betulan membuat thread ini berdasarkan permintaan klean.
hah? @bbyerista
jadi, sekitar beberapa hari yang lalu aku lagi sendirian di rumah soalnya ayah sama mama uda berangkat kerja. pagi pagi tuh agak siang dikit dan waktu itu aku lagi duduk cantik bersama molly di depan pintu rumah alias dia adala kucing gendut q yang suka ngambek:( g deng map y mol
hah? @bbyerista
nah waktu aku lagi main sama molly sekalian ngadem dan ngecengin cogan lewat, tiba tiba ada kakak sepupu aku tuh yang suka bawain kacang ijo ke rumah dateng. tapi dia ngga bawain kacang ijo guise waktu itu melainkan dia dengan panic mode dan keburu-buru dia nanya-
hah? @bbyerista
👦🏻 ayah mana 👧🏻 hah 👦🏻 ayah dimana 👧🏻 nggada, uda berangkat kerja. nah jadi ayahku ini kerja di luar kota, pulangnya cuma beberapa minggu sekali dan waktu itu sehari sebelumnya emang dia uda berangkat buat balik kerja. nah si kakak sepupuku ini malah riweuh sendiri yang jadinya-
hah? @bbyerista
-malah bikin aku ikutan panik dan bingung. oiya sebelumnya aku lupa bilang kalo aku baru aja pindah ke kota ini waktu aku masuk SMA. jadi belum lama, baru sekitar satu setengah taunan lah. nah, di sini aku tinggal jadi satu sama mbah putri aku. tapi kita kaya beda part rumah.
hah? @bbyerista
jadi, rumah aku tuh kaya rada gede dan memanjang ke belakang gitu. rumah yang aku tempatin tuh rumah yang bagian depan, terus ada satu sekat dari tripleks, dimana dibalik sekat itu tuh udah bagian rumah dimana mbah aku tinggal. ngerti kan?
hah? @bbyerista
nah kebetulan kamarku ini ada di bagian paling pojok sebelum sekat itu. jadi di dalem kamarku ada satu pintu yang ditutup sama tripleks buat sekat itu. eh hah gimana ribet bener jelasinnya ya pokonya gitulah. dan sebelah kamarku ini adalah kamar yang ditempatin sama mbah.
hah? @bbyerista
jadi, segala aktivitas yang terjadi di kamar mbah, aku pasti bisa denger. karena pembatasnya cuma tripleks. bener bener kedengeran deh. apalagi kalo malem. dari barang jatuh, suara detik jam, sampe suara cicak juga bisa kedenger jelas sama aku.
hah? @bbyerista
okay back to the story. setelah kejadian kakak sepupu dateng ke rumah dan segala hal jadi kerasa membingungkan, tiba tiba sodaraku yang dari luar kota dateng semua dong. dan pada rame masuk ke rumah mbahku itu. pada ah ya gitulan intinya suasananya bener bener serem.
hah? @bbyerista
di situ aku bener bener bingung dan ngga ngerti apa apa karena keadannya bener bener ngga karuan. akhrinya aku wa mama, dan dia balik ke rumah. sodara sodara lain pada dateng ke rumah juga. aku tambah bingung dan takut. apalagi setelah aku ngeliat kondisi mbah waktu itu.
hah? @bbyerista
mbah di situ bener bener beda dan serem. kaya bukan orang yang aku kenal. aku nggatau kenapa tiba tiba keadaan jadi separah itu dan aku mulai gemeteran. ayah aku bolak balik di telfon sama sodaraku yang dateng tapi ngga di angkat karena mungkin dia lagi fokus sama kerjaannya.
hah? @bbyerista
dan sekalinya di angkat, aku nggatau apa yang mereka obrolin di telfon tapi ayah langsung tancap balik ke rumah saat itu juga.
hah? @bbyerista
beberapa jam setelah banyak keributan dan kebingungan yang terjadi, akhirnya ayah sampe rumah. begitu sampe, ayah sama pakdeku langsung keluar buat manggil kyai atau aku nggatau apa pokonya dia kaya yang bisa ruqyah ruqyah gitu. nah akhirnya dibawa ke rumahku tuh si kyai.
hah? @bbyerista
kalo kalian penasaran sama kondisi mbah waktu itu, dia bener bener serem. kulitnya pucet banget. diem. tatapannya kosong dan ngeri. dan ngga pernah response kalo dipanggil atau di ajak bicara. sekalinya response pasti ngga nyambung. waktu itu keadaan mbah bener bener (maaf) -
hah? @bbyerista
- kaya mayat hidup. serem pokonya. dan tiba tiba aura di sana jadi ngga enak.
hah? @bbyerista
sebentar ya guise lanjut ntar cape ternyata yah bikin kea gini:( jempol aq pegel:(
hah? @bbyerista
oiya guise just FYI thread ini beda ya sama thread n3n3kkU n9abd! s3t4n dari banyak sisi. jadi nggaada unsur halu jiplak or something like that
hah? @bbyerista
oqe lanjut. jangan lupa rt dan like ya biar aku tambah semangat lanjutinnya.
hah? @bbyerista
*flashback* selama sekitar satu taunan aku pindah rumah jadi satu sama mbahku, setiap malem aku sering denger mbahku kaya baca ayat ayat gitu. dan saat itu aku fikir dia lagi ngaji, dia lagi baca ayat al-quran.
hah? @bbyerista
tapi ternyata yang dia baca selama ini tyda lain tyda bukan adala mantra perjanjian sama setan. gimana ya jelasinnya. jadi itu mantra buat ngisi dirinya sendiri gitu. ngisi dirinya sendiri sama hal hal kaya gituan, biar dia tetep bisa hidup lama dan baik baik aja.
Load Remaining (53)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.