Add to Favorite
0
dwi @duniavvi
positif thinking aja itu dengkul ada per nya pic.twitter.com/Fo5biyAe2j
@bambiinay
@duniavvi ini serius ga sii? soalnya aku pernah liat secara langsung emang ada orang yang solat kaya gini. tapi (maaf) beliau autis/kurang waras gituu.
enwe @birdmons
@duniavvi Fyi kalo ada orang sholat kaya gitu, disuruh stop aja mbak krn itu bisa jadi syiah. Byk yg ky gitu sholat pake mukena tp telanjang ga pake baju.
태국 @Kookooruyuk
@duniavvi Baru liat sholat syiah ya allah😥😥
shes- ❤MIRACLES COMING IN MAY @ahnhyanggi
@duniavvi Pernah juga liat pas lagi sholat di daerah solo pojok(?) Bapak2 sholatnya dua rakaat doang padahal pas maghrib trus ngadepnya ke selatan. Al fatihahnya pas duduk di antara dua sujud. Udah ga ngerti lagi deh aturannya gimana. Entah juga itu aliran apa.
mba-mba anu @cndrlala
@duniavvi Sekedar info aja, ini setau gua hoax karna ini aslinya dia orang gila di satu daerah yg masih suka sholat di masjid situ cmiiw..
@pradigmaaa @Pradig_maaa
@cndrlala @duniavvi Tuh kan, jangan pda ambil kesimpulan tnpa tau aslinya gmna :)
Mbaknya manis, bolehkah aku @MokuMonsta
@cndrlala @happyme_15 @duniavvi Bukan gajelas, itu gaya sholatnya kaum syiah. Emang kacau sih, kudu di tuntun kembali..
mba-mba anu @cndrlala
@BillowerBike @happyme_15 @duniavvi Maaf mas, bisa kasih tau info valid kalo gerakan sholat syiah memang begitu? Masalahnya hoax sekarang ada dimana mana hehe.
Mbaknya manis, bolehkah aku @MokuMonsta
@cndrlala @happyme_15 @duniavvi konsultasisyariah.com/10589-adzan-da… Sekilas tentang bacaan dan prakteknya, amalan-amalan mungkin saja berbeda, seperti ada batu yang harus ditempel ketika sujud, atau ya joget-joget ini sambil men-Tuhankan Sayyidina Ali ibn Abi Thalib dan Cucu2 Rasul, dan lain lain.
sebenernya sih males @gucilicious
@cndrlala @duniavvi Mba solat yg begini sy udah liat videonya macem2 dengan orang yg berbeda. Di luar negri jg ada
mba-mba anu @cndrlala
@kimjaeniel Iyaaa huhu tadi juga banyak yg bilang gitu dan katanya beneran syiah, masalahnya ini usah sempet viral di ig terus ada yg klarifikasi kalo itu orang gilaaaa, tapi kalo emang bener serem bgt ih:(
Izza Afkarina @afkariin
@duniavvi aku pernah lihat di fb, jadi ibunya ini kaya sakit jiwanya gitu tapi beliau masih inget shalat. Tapi ya gimana jadinya kok gitu ☹☹
(sh.) mons💫 @daeysic
@afkariin @duniavvi Loh serius? trs juga kl diliat dr gerakannya kaya sesuai sama apa yg dibaca gitu entah kenapa...
Izza Afkarina @afkariin
@daeysic @duniavvi Iya ada yg komentar gitu kok, ya namanya sakit jiwanya jadinya gitu, trus ini vidio udah lama juga...
geulis girl @hizlenut
@afkariin @daeysic @duniavvi eh tp cara sholat gini tuh ada tau.. gue dulu pernah baca soalnya pernah trending duluu bgt
Vivi @rofirohimah84
@hizlenut @afkariin @daeysic @duniavvi Ini tuh tata cara sholatnya Orang Syiah. Tau kan Syiah? Ajaran sesat itu. Jadi bukan ibunya sakit jiwa, tapi emang cara sholat orang syiah emang gitu
geulis girl @hizlenut
@koalakyuvii_ @afkariin @daeysic @duniavvi nah kan bener tp gue lupa itu tata cara sholat ajaran apa gitu.. ibu nya bkn sakit jiwa😂
Vivi @rofirohimah84
@hizlenut @afkariin @daeysic @duniavvi Hooh itu tata cara sholat ajarannya Syiah😅 Makannya gak jelas gitu kek orang sakit jiwa yang sholatnya. Padahal enggak😅
Load Remaining (15)
Login and hide ads.