0
Muhammad Said Didu @saididu
Lihat surat ini, Kementerian desa pun "meminta" BUMN @BNI menanggung kunjungan Presiden yg sepertinya kegiatan tsb bukan acara @BNI. Dana BUMN tdk boleh digunakan utk hal2 seperti ini. Ayo mari kita awasi "sponsor" BUMN yg melanggar aturan pic.twitter.com/7PdpBA53vl
Expand pic
Muhammad Said Didu @saididu
Saat Pak Presiden @SBYudhoyono dapat penghargaan internasional bbrp BUMN ingin buat iklan ucapan selamat tapi kita larang krn uang BUMN hanya blh digunakan utk kegiatan BUMN tdk boleh utk kekuasaan dan biayai pemerintah. Bahkan perjalanan dinas staf Kem BUMN pun tdk boleh dr BUMN
Azwar Eko @AzwarEko
@saididu @fadlizon @BNI Lho,, pak @saididu kok jadi kebalik balik bacanya,, surat itu ditujukan ke Bupati Garut, bukan ke @BNI.. Yg diminta fasilitas itu bupati, bukan BUMN..
Muhammad Said Didu @saididu
@AzwarEko @fadlizon @BNI Itu kan surat pemberitahuan, artinya sdh ada kesepakatan dong antara kemendes dg bank BNI.
Azwar Eko @AzwarEko
@saididu @fadlizon @BNI Dilihat dong twitnya bapak, disitu ada kalimat Kementerian Desa "Meminta" BUMN @BNI dgn lampiran surat. Seakan akan surat itu isinya permintaan fasilitas ke BUMN. Pdhl d surat kan gak ada permintaan ke BNI..
Masaro @mas_aro
@saididu @BNI Sbg pegawai negeri (pemegang NIP 680001985) anda semestinya tidak menyebar2kan surat pemerintah seperti ini. Apalagi diberi narasi SESAT seolah seluruh acara diminta biaya ke BNI. Moral & etika anda sangat2 patut dipertanyakan
Bambank @BambankTohari
@mas_aro @saididu @BNI Beliau Pegawai negeri.. bukan pegawai pemerintah.. Paham sampai disini?
Masaro @mas_aro
@Bambank58513928 @saididu @BNI Anda yg ngga paham... mengkritik atasan itu bgus tp via internal. Misal bokap ente berbuat bejat apa ente menyinyir n ngumumin ketidaksukaan ente kpd bokap ke seluruh warga kampung pdhl ente masih dikasih makan sm bokap.
Muhammad Akmal Fadhilah @M_AkmalFadhilah
@saididu @BNI Pak @saididu Saya orng Garut, barusan melihat acara Pak Presiden. Sehabis acara, rombongan pak Presiden bagi² amplop. Maksudnya buat apa ya? #cumamenanyakan
Oce Moritho P Pane @ocepane
@M_AkmalFadhilah @saididu @BNI Kenapa ngak di video kan mas? Lalu viralkan sbg bukti di medsos. Kalau ndak ada video or photo berarti hoax mas. Sekalipun ada video or photo masih perlu tabayyun dan klarifikasi mas.
Faris Mubin @FarisMubin
@mas_aro @Bambank58513928 @saididu @BNI Btw, yg gaji pns jokowi y? Helloww...logika tlg logika... pns pada ga brani ngomong, pada takut... jd rakyat gak tau... tetiba ada pns yg brani ngomong, di serang buzzer kyk elu... sakit
Masaro @mas_aro
@FarisMubin @Bambank58513928 @saididu @BNI Kalau beliau di atas itu seorang anggota DPR atau rakyat biasa non aparat, silakan aja mau koar2 nyinyir sesukanya. Tp kalau dia masih pns, masih minta gaji minta uang pensiun, ya tdk selayaknya menyerang atasannya sendiri
Agus Kodri @KRHMulyodiningr
@saididu @BNI Untuk menjaga jiwa ksatria atas kepemimpinan Presiden RI dan pelaksanaan pilpres 2019 dan pilpres2 selanjutnya yg fair, “Seharusnya pemegang jabatan Presiden RI yg ikut dalam kontestasi untuk jabatan Presiden RI berikutnya harus cuti.”
Namaku Ombak @bandabening
@saididu @BNI Mobilisasi massa, dananya dari BUMN. Cuma buat liat orang baca contekan doang. Dan jajan cilok..
Karim samlawi @Samlawi_84
@saididu @BNI Dlm srt tsb tdk ada kata 'meminta'. Hanya menginfokan bahwa BNI akan membantu menyediakan sbgian fasilitas. Bisa jd ini memang keinginan BNI sekaligus utk tujuan marketing.... Sampeyan setelah dipecat kok jd oon dan lupa dg 'tabayun' sih om....?
Salima- Putri shalihahnya Ibu 👸 @salima252
@Samlawi_84 @saididu @BNI Yg OON kuadrat itu anda. Mana ada ceritanya kementerian boleh meminta bumn memfasilitasi. Stupid!!
Karim samlawi @Samlawi_84
@salima252 @saididu @BNI Lha... Anda oon juga.... Siapa yang bilang meminta? Gak ada.... Bisa jd itu bentuk kerjasama yg saling menguntungkan.... BNI bisa promosi di acara itu...
Salima- Putri shalihahnya Ibu 👸 @salima252
@Samlawi_84 @saididu @BNI Anda menjawab bisa jadi, asumsi kok dijadikan sebagai argumen. Bilang org lain yg makanannya dr lama ngrus BUMN oon pula. Argumen apa sih bisa jadi bisa jadi begitu? Dudul
Bang Sjahrir @BangSjahrir
*Terbongkar, BNI Disuruh Membiayai Kunjungan Jokowi ke Desa (Biayanya dari Nasabah Bank?)* Parah ini betul2 abuse of power/penyimpangan kekuasaan. Bank BUMN disuruh biayai dia utk kunjungan, padahal sdh ada dana kepresidenan. Sebarkan #IndonesiaAdilMakmur wartakota.tribunnews.com/2019/01/19/ter…
Moyaligga Hutasuhut @moyaligga
@GPKPrabowoSandi @fadlizon itu sudah ada penjelasan nya dari BNI klu tidak suka laporkan.
I DEWA PUTU ALIT S @IDEWAPUTUALITS1
@_AlFatih1453 Selamat sore. Sebaiknya kita telusuri dulu kebenarannya jangan asal ngecoh. Salah sedikit nanti jadi berita bohong lagi kan gak bagus .
Bung Haris +62 Putra Sumbar @SutanMarawa
@_AlFatih1453 apa perlu gue kosongkan Saldo di Bank BUMN agar Ngaciro g bisa jalan sekurang kurang nya ampe april saja 😂
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.