3

Ridwan Kamil menyampaikan kabar bahwa Jokowi telah mengumumkan pencanangan Tol Cigatas di Cibatu, Garut. Dengan adanya tol tersebut, macet Bandung-Garut dan Bandung-Tasikmalaya bisa diatasi.

ridwan kamil @ridwankamil
MACET BANDUNG-GARUT dan BANDUNG-TASIKMALAYA akan diselesaikan melalui proyek Jalan Tol CIGATAS (Cileunyi-Garut-Tasik), yg pencanangannya diumumkan Presiden Jokowi kemarin di Cibatu Garut. Hadiah utk warga Garut & Tasikmalaya. Pelaksanaannya Insya Allah tahun 2019 ini. #JabarJuara pic.twitter.com/gXtproZEmx
Expand pic
Expand pic

Ridwan Kamil menyampaikan kabar bahwa Jokowi telah mengumumkan pencanangan Tol Cigatas di Cibatu, Garut. Dengan adanya tol tersebut, macet Bandung-Garut dan Bandung-Tasikmalaya bisa diatasi.

Diky Chandra Negara @dikychandra_
Proyek ini sudah lama direncanakan sejak saya masih menjabat di era pa @SBYudhoyono gub @aheryawan kepala bapedaprovnya prof deni. Saat senang dan meminta agar mengantisipasi sektor ekonomi limbangan kersamanah yg nantinya tidak lagi jadi jalur lintas.sip twitter.com/ridwankamil/st…
luki lukman @Lukmanmym
@TeWe51 @dikychandra_ @ZAEffendy @SBYudhoyono @aheryawan Ya rencana doank, eksekusi ragu2, kerja lambat atau klasik duit ngga ada
PeranPerempuan.id @peranperempuanI
@dikychandra_ @SBYudhoyono @aheryawan oh... dulu masih RENCANA... 🤪 SYukurlah sekarang ada orang2 hebat yang bisa mewujudkannya.
----- my son ----- call me sandi @Ars_sand
@dikychandra_ @ZAEffendy @SBYudhoyono @aheryawan Nah.... baca nih komentar kang dicky.... Tunggu komentar kang aher @aheryawan .... Biar #DustamuAbadi tdk bertambah....

Kicauan Diky Chandra pun kemudian diunggah oleh politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaen.

FERDINAND HUTAHAEAN @Ferdinand_Haean
Ncik @ridwankamil , kalaupun msu menjilat memuji Jokowi, boleh saja. Tp jgn gunakan data dan info yang tdk jujur. Jangan bohong utk menutupi sejarah. pic.twitter.com/pLEQ2aipYk
Expand pic
Pandoe_vaisnava @pandoe_vaisnava
@Ferdinand_Haean @ridwankamil Ya kalo sekarang presidennya SBY y pasti beliau yg mengumumkan.. heran saya.. sekelas orang seperti ini kagak ngerti.. apanya yg hoax??? Kecuali kalo pak @ridwankamil bilang kalo proyek itu perencanaannya di buat pak jokowi baru je hoax. ini kan cm diumumkan aja.. miris..
Tika Mom @Juni283
@Ferdinand_Haean @ridwankamil Dan belegugnya dikatakan " HADIAH" lebay bener gubernur gue ini, sdh mengklaim eh blng hadiah dr jaee.. Najeeessz pic.twitter.com/Y9voCfyik9
Expand pic
Simkuring@porsea @simkuringporsea
@Ferdinand_Haean @ridwankamil saya kira @ridwankamil ga salah juga. Semua perencanaan memang sudah dibuat: MP3EI, Bappenas, Kementerian PU dan Perhubungan, BKPM dll. pokok nya seGudang. Tapi, REALISASInya terjadi di Era @jokowi. Yg menggagas @PDemokrat emang SBY??? BUKAN? semoga iya, supaya ga malu, 🙏hadeeh
Ronfelixio Fachry @Ronfelixio
@Ferdinand_Haean @ridwankamil Ni orang kok gabisa bedain yg hanya sekadar perencanaan (niat) sama yg merealisasikan rencana (niat) tsb.
Ronfelixio Fachry @Ronfelixio
@Ferdinand_Haean @ridwankamil Gw kasih Contoh: Gw berencana nikahin mantan gw, tp itu hanya rencana & niat. Lalu kandas di tengah jalan. Nah dia dapet pacar baru trus pacar barunya ini yg kemudian merealisasikan pernikahan tsb. Duuh. Kok gw jadi curhat anying 😅
SKD @KandarSKD
@Ferdinand_Haean @pemudimu @ridwankamil Leres kang emil..isin ah tong kitu kitu teuing. Perencanaan saat SBY kan butuh FS, perencanaan teknis, pembebasan lahan, dll...itu kn butuh waktu panjang. jkw hanya tinggal melanjutkan saja dan peresmian😁. Jangan meniadakan jasa terdahulu..teu sae kang. Tong nyebong teuing...

Ridwan Kamil pun membalas tuduhan tersebut

ridwan kamil @ridwankamil
Definisi perencanaan itu sejak dimulainya kajian feasibility study (FS). FS tol cigatas baru dimulai di 2016. Jika belum FS itu namanya "niat baik". Terima Kasih. twitter.com/ferdinand_haea…
#2019WAJAHBARU @septian_ajiq
@ridwankamil Memang... Mohon maaf pak @ridwankamil , soalnya itu program memang direncanakan oleh bpk @SBYudhoyono
Fandi Achmad @FandiAch1992
@septian_ajiq @ridwankamil @SBYudhoyono Direncanakan.. tapi sebatas niat baik.. Apa cii yg baru di hari ini... Semua sudah ada perencanaan sejak era Ir Soekarno.. tapi sebatas niat baik..
Jenaralaric @jenaralaric
@ridwankamil Terimakasih pak SBY sudah ada niat baik. Terimakasih juga pak Jokowi sudah mau mewujudkan niat baik tersebut. Ya Allah...jauhkan lah kami dari manusia2 yg selalu busuk hatinya demi kepentingan politik sementara. Aamiin Damai Indonesia.
Diatherman Anggen @diatherman
@ridwankamil Terimakasih utk yang sudah merencanakan @dikychandra_ terimakasih utk yang bisa merealisasikan (ini jauh lebih penting) Dan tidak terimakasih utk yang bertugas menghasut dan hatinya penuh dengan kebencian dan pikiran negatif. @Ferdinand_Haean

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.