1
Story Tuit @AkunTofa Sindir Ma'ruf Amin Kuat Berdiri Debat Tapi Sholat Duduk Padahal Urusan Ak.. Padahal, jamak dilakukan orang lain dengan alasan tertentu, termasuk King Salman 3698 pv 15
Masrur @masrur030807
@AkunTofa kalo twit ini..kamu ga punya adab..sangat tidak sopan..jgn mentang mentang tdk di golonganmu..kamu samakan berdirinya debat dgn kiai saat solat....ga pernah ngaji yaa
Mustofa Nahrawardaya @AkunTofa
Mereka rajin membully Prabowo yg kalau duduk tahiyat, gak sempurna karena pernah kena peluru. Hari ijni cuma saya posting satu foto pembanding, mereka marahnya sampai Jogjakarta. Mungkin vatikan. 😊 pic.twitter.com/91rNTii2Jd
Expand pic
Expand pic
Expand pic
AJ. Purmawan @purmawan1
@AkunTofa Ucapan itu sama dg isi hatimu, jika ucapanmu buruk buruklah semua hati dan seluruh organ tubuhmu, ente katanya pejuang anti kriminalisasi Ulama tp ente sdh menghina Ulama yg sdg sholat...Istighfarlah supaya hidupmu tenang
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Semoga Saudara kita Om @AkunTofa selalu sehat wal afiat baik urusan dunia maupun urusan akhirat, lancar rejekinya, berkah hidupnya, dan dikaruniai umur panjang. Amin Ya Mujib as-Sailin twitter.com/akuntofa/statu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Otaknya @AkunTofa ini mesti diperiksa. Sedungu apa dia hingga berfikir bikin kayak gini bisa membantu Prabowo Sandi? twitter.com/AkunTofa/statu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Prabowo Sandi itu sekarang sudah di atas angin. Trendnya semakin positip. Ngga perlu bikin sesuatu yang ngga sejalan dengan narasi besar. Jokowi ngga becus dan kita perlu pemerintahan yang lebih kapabel. Fokus aja di situ. Bisa?
TheEndGame @ShatrieyoIreng
@AkunTofa @RestyCayah Untuk kalian yg tdk mengerti permainan politik...cukup amati sampai ending, jgn komen dulu, ujungnya ada berita gini... twitter.com/AkunTofa/statu…
Justice, key of Goodness @BasirWahyu
@awemany @AkunTofa itu hanya untuk "menggebuk" para "cebong syariah" yg selalu menyerang Prabowo dgn isu sholat, coba cek sudah berapa Jum'at mereka selalu memviralkan tagar tentang dimana Prabowo sholat Jum'at. Secara umum KMA tetap kita anggap orang tua kita yg mesti dicium tangannya.
bela sampe mati @PemujaJokowi
@AkunTofa kalo berani ajak twitwar aja kang @awemany sama akang saya yakin akang dipecundangi sama dia dengan dua twit doang eh belum tentu juga sih ya jangan2 kang Awe yg akang buat jadi rempeyek gak taulah, buktiin aja atuh kang #heuheuheu
Bitte langsam, Awe! @awemany
Orang macem anda yang otaknya ngga penuh perlu untuk ditegur sesekali. Kalo ngga bisa ngaca saya terpaksa masang cermin di muka anda. Kelihatan tololnya? twitter.com/AkunTofa/statu…
NKRI Harga Mati @NETRALForever
@awemany Apa oposisi yg mengingatkan ke @AkunTofa juga dituduh sebagai Jokower/Cebong...?? Nalarnya dimana orang ini.... Caleg Jateng lagi...
febrianjrit @febrianjrit
@awemany @AkunTofa ini sy lihat sering blunder dg hal2 yg gag penting. Itu hanya akan memuaskan pendukung yg sdh ada tp tak akan menambahnya.. Jd percumah! Diingetin malah ngancam blok..
senja @senja1916
@awemany Menurut saya cukup pak @awemany si @AkunTofa ini. Pak awe sudah memberikan warning yang baik
ar_fadh @Arf_f4d
@AkunTofa Kurang peka itu bang 😆😆😆, mau lompat tp bingung
Uru Uru @JoRiky
@AkunTofa @awemany Oum awe ama bung tofa, sudah saling pantau semenjak dulu. Hahahaa 😂😂😂
Roel_Betoelan @MzRoel
@AkunTofa @awemany Oum awe sering twitwar dg mantriss bang....masak di curigai cebong....
Anak jaton @AnakJaton
@AkunTofa @awemany Saya kok shock ya dgn twitnya bang... Menurutku direnungi kritikannya, bukan di musuhin...
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.