Gak Terima Dipanggil Ibu, Pelanggan Ini Protes Kepada Supir Grab Karena Terlalu Lancang

Aduh Ibu, nanti kan ujung-ujungnya nanti mbak akan jadi ibu. Justru bagus dong bu
Pembodohan Publik PICS Meme HUMOR
1491 View 0 comments
Add to Favorite
0
ɪʏᴀʀ @trexrivr
@partweetcipant IBU IBU IBU IBU IBU IBU IBU IBU IBU IBU IBU IBU IBU IBU IBU
Saskara @saskarawedana
@partweetcipant Yaela, itu drivernya ngedoain biar cepet jadi ibu. Mau selamanya dipanggil mba? Mba mba, pring kotor kok belum dicuci si..
Mela @mellamochtar
@partweetcipant Drivernya aja di panggil bapak no problem yegak.
hari kurniawan @harikur2
@partweetcipant Jangan salahkan Ojolnya, mungkin mukamu aja nya terlihat tua IBU Shella
tsn @tsanii__
@partweetcipant dipanggil aa sama bapa berkali2 saya B AJAAAAAAAAA
miluv @milexchu
@partweetcipant Gw 19 tahun dipanggil ibu. Karena emang kerja di sekolahan si
pinot @finafr25
@partweetcipant Gua dipanggil sayang juga b aja, langsung kasih bintang tujuh mashoookkk angin
Kia @shskrzky
@partweetcipant Di dunia pekerjaan malah itu suatu hal yg biasa kalau kamu di panggil "ibu" Itu namanya sopan santun menurutku, meskipun kamu uda nikah apa belum. Aku umur 20th di panggil bu di tempat kerja dan ya gppa, selagi itu emng niatnya buat nghormatin lawan bicara
Login and hide ads.