6
Federica, 김 @Federicakim
KETEMU JODOH DI TOKO BUKU (A THREAD) P.S: Sangat di rekomendasikan buat yang jomblo.
Federica, 김 @Federicakim
Hi guyz maaf sebelumnya, aku mau ceritain pengalamanku ketemu jodoh di toko buku. Jorok ya jodohmah. Bisa dimana-mana. Semoga thread ini bermanfaat buat kalian yang jomblo agar lebih sabar nunggu jodoh yang masih di simpan oleh tuhan.
Federica, 김 @Federicakim
Oke, kenalin namaku Federica. Mahasiswa tingkat akhir jurusan hukum. Statusku jomblo saat itu. Bahkan aku masih trauma untuk pacaran karena mantanku yang kampret. Aku pernah buat threadnya. Kalian bisa baca sebelumnya biar tidak bingung twitter.com/Federicakim/st…
Federica, 김 @Federicakim
Setelah putus sama si joe, banyak cowok yg deketin gue. Eh ini enaknya bilang aku, gue apa aing ya? Wkwk apakah yang kayak gini pantes dibahas. Nah cowok-cowok itu kayak nggak serius gitu ngedeketinnya. Cuma penasaran, main-main, dan pergi.
Federica, 김 @Federicakim
Dari situ, aku nggak pernah nanggapin cowok yang deketin aku lagi. Kayak udah males lah dengan omongan omongan buaya. Kalo ada yg deketin, bisa langsung ketebak mau ke arah mana pembicaraannya.
Federica, 김 @Federicakim
Nah aku punya sahabat. Kemana-mana kayak ban motor, berdua terus. Kita sama-sama jomblo ya. Dan sama-sama di selingkuhin juga. Nah karena itu, aku punya partner buat nge jomblo. Ke bioskop nggak perlu pacar, tinggal sama dia. Sebut aja sahabat aku ini Fani.
Federica, 김 @Federicakim
Fani ini primadona di kampus aku, dan banyak yg suka sama dia. Pas lagi makan bareng sama Fani di kfc, dia bilang, "Ca, kayaknya saatnya gue buka hati deh." Aku kaget ya, karena Fani ini orangnya anti banget sama gombalan & tidak pernah dekat sama cowok lingkungan kampus.
Story Toko Buku Unik Dari Seluruh Dunia Ngaku sebagai booklover? Kalau begitu Kamu harus tahu tentang toko buku - toko buku terunik di dunia ini 2193 pv 16
Federica, 김 @Federicakim
"Eh serius, lo? Perasaan kemarin lo bilang mau langsung nikah aja, kagak mau pacar-pacaran." Sindirku. Dia jawab serius. And guess what, 2 bulan kemudian dia bilang ke aku kalo dia pacaran sama temen sefakultas kami, sebut aja cowok itu Gerard ya.
Federica, 김 @Federicakim
Aku terkaget, karena faktanya Fani ini dulunya sangat mementingkan paras dan penampilan pasangannya. Secara dia itu seorang model. Nah si Gerard ini cowok lugu, yang penampilannya biasa banget. Dia kerja sebagai polisi dan ambil kelas karyawan di fakultas kami. Dan mereka telahㅡ
Federica, 김 @Federicakim
ㅡjalan pacaran selama satu bulan ketika Fani cerita ke aku. "Ya, Ca. Kalo kita liat dari penampilan mulu kapan puasnya sih. Kadang aku dulu mikir, kenapa temenku mau sama yang wajahnya kayak bapak-bapak, sekarang aku tahu jawabannya. Buat apa coba kita pacaran sama yangㅡ
Federica, 김 @Federicakim
ㅡganteng, tapi nggak bisa menghargai perasaan kita? Nggak bisa bikin nyaman?" Aku cuma iyaiya aja. Alhamdulillah Fani akhirnya dewasa.
Federica, 김 @Federicakim
Dari situ, ku merasa sendiri banget. Kalo mau nonton bioskop, nggak ada temen. Karena Fani selalu nonton sama Gerard. Akhirnya karena kepengen banget nonton, aku ke bioskop sendiri. Gak apa-apa, aku kuat dengan tatapan meremehkan yg diberikan beberapa pasangan di bioskop
Federica, 김 @Federicakim
Fani juga jadi lebih sering nasehatin aku buat segera mencari pacar. Katanya nggak usah jadi pemilih, nggak usah cari hartanya, nggak usah cari parasnya, yang penting hatinya. Ngomong memang gampang ya!
Federica, 김 @Federicakim
Realistisnya, usiaku sekarang sudah 21. G mau pacaran main2 lagi.ingin memiliki teman hidup. Nggak perlu ditanya "udah makan apa belom" karena aku tau kalo nggak makan aku bisa mati. Aku lebih ingin mencari pasangan yang punya tujuan dan goals yang hrs dicapai untuk kedepannya.
Federica, 김 @Federicakim
Dan malam itu aku siap-siap untuk tidur dan keadaanku lagi PMS, Fani ngirim pesan. Kira-kira isinya seperti ini: Ca, nggak sabar ingin lihat kamu punya pacar. Kayaknya friendship goals banget kalo kita bisa double date dan pacar kita akur!
Federica, 김 @Federicakim
Pacar lagi, pacar lagi, yang dia bahas. Dasar wanita yang sedang kasmaran! Dengan perasaan kesal, aku memutuskan untuk tidur tanpa membalas chat Fani. ZzZzZz
Federica, 김 @Federicakim
Aku tiba di Gramedia Merdeka. Mungkin kalian yg orang bandung tahu, kalo di lantai dasar Gramedia Merdeka suka ada buku-buku diskon dari mulai 10k. Nah, aku mutusin buat liat2 buku disana, siapa tahu ada yang cocok. Eh ternyata bukunya terlihat nggak menarik, akhirnya akuㅡ
Federica, 김 @Federicakim
ke lantai atas dimana disimpan novel-novel best seller. Entah kenapa, semenjak jomblo, tingkat narsisku meningkat. Karena mau riya sedang di Gramedia, aku buat instastory. Belum lama post, Fani reply instastory-ku.
Federica, 김 @Federicakim
"Ca, cowok di rak buku teknik boleh juga tuh." Aku ngeliat ulang instastory-ku. Memang disana aku nggak sengaja nyorot seorang cowoj dengan hoodie pull&bear hitam lagi baca di rak buku teknik. Aku balas dm Fani dengan emot '😒' doang.
Federica, 김 @Federicakim
Akhirnya aku mutusin buat beli novel, yang fyi, sampe sekarang belum aku baca. Pas dikasir tiba-tiba ada yg nyelonong ke kasir saat giliranku bayar. "Mba mau nanya." Ternyata cowok hoodie item itu yang nyelonong ambil antrianku.
Federica, 김 @Federicakim
"Kalo buku Konspirasi Alam Semesta vol.2 disimpan di rak mana, ya?" Sumpah disitu aku nahan ketawa. "Coba cari di komputer pencarian aja, mas." Jawab kasir.
Federica, 김 @Federicakim
"Udah mba, tapi tulisannya 'buku tidak ditemukan'. Pas saya masukin pengarangnya juga, tetep nggak ditemukan. Padahal penerbitnya sudah share kalo buku itu katanya hanya dijual di gramedia." "Judulny Catatan Juang, kak. Bukan Konspirasi Alam Semesta vol.2. Novelnya Fiersa, kan?"
Federica, 김 @Federicakim
Cowok itu terkejoed melihatku ikut nimbrung. Tanpa bilang makasih, dia langsung nyelonong pergi. Malu kali ya. Kalo aku jadi dia jugak pasti malu sih.
Federica, 김 @Federicakim
Seminggu kemudian, eh g tahu sebulan kemudian yak. Waktu itu lg jam kosong, akhirnya ku memutuskan untuk ke kantin sama Fani beli ayam geprek. Eh pas ayam gepreknya udah jd, qt bingung sendiri mau ddk dmn karena kantinnya penuh banget woy sama mahasiswa yg cuma ddk tapi g beli:(
Load Remaining (30)

Comment

DHONY IRAWAN @D110NY 22/01/2019 06:41:04 WIB
Sini aku unyel unyel kamu.. gemes deh... hahahahaha.. ngeheeee...
Login and hide ads.