4
👻 @xonaxk
@tanya2rl Pantesan muka aing buluk trus sering ngga punya duit. Ternyata karna ini....
asep @its_alohomora
@tanya2rl dengan kirim ini, semoga jadi amal jariyah yaaaa sender❤
박지민• @kolorjimin
@tanya2rl @reflectionas Yaallah ada iklannya aja langsung merem:") nonton enggak, baca nc pernah😂 astaghfirullah, makasih nder sudah mengingatkan💙
vava aja🤦 @aphrodift
@tanya2rl Astagfirullah :((( innanilahi :( ndamau lagi, mashaallah, mau nya langsung aja :(
cheez @penikmateh
@tanya2rl Iya aku pernah dikasi workshop sex ed dulu, katanya kalo nonton film porn otaknya bakal menghitam dan setiap nonton bakal ada saraf yg ga berfungsi bikin otak sulit bekerja maksimal gitu, ngeri deh
orang hilang @adriansu_
@tanya2rl Pantesan anak twitter miskin2, ternyata ini sebabnya
.ʙᴀʀᴇᴇ​ @Rahmatakbarjfn
@tanya2rl udah sempet tobat,temen ngasih tau pake vpn. temen bangsat emg
shasa @00ztrash
@tanya2rl astaghfirullahaladzim, pgn jadiin lockscreen tp nnti dikira sering nntn sm emak..
ann @cyluvs
@tanya2rl ASTAGHFIRULLAHALADZIM YA ALLAH. PANTAS MUKAKU BULUQ TERUS😭😭😭😭
SEIKAT SAWI [SEMI REST] @chimsawi
@tanya2rl Astagfirullah. Pantesan pake skinker merk apa aja ga mantul, mana goblog, kere pula
pipuuuuy @afayaaw
@tanya2rl yaallah pantes aja aku labilll bgtt dan ga pernah fokus, ternyata karna suka menonton beep😭

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.