Baca Ini Langsung Nyesel, Berikut 8 Akibat Sering Menonton Film B*kep yang Bikin Auto Tobat

Ternyata seringnya menonton film porno berakibat fatal, gak heran udah jelek miskin pula
General knowledge viralnow awesomes
3985 View 0 comments
4
Follow @tanyarlsub @tanya2rl
[tanyarl] Ya Allah aku pernah😭 gamau lagi:( pic.twitter.com/jQnDEilyqM
 Expand pic
👻 @xonaxk
@tanya2rl Pantesan muka aing buluk trus sering ngga punya duit. Ternyata karna ini....
Sep @its_alohomora
@tanya2rl dengan kirim ini, semoga jadi amal jariyah yaaaa sender❤
박지민🐥 ᵘᵘᵗⁱⁱ°ᵈⁱᵒⁿʸˢᵘˢ ᵉⁿᵗʰᵘˢⁱᵃˢᵗ @kolorjimin
@tanya2rl @reflectionas Yaallah ada iklannya aja langsung merem:") nonton enggak, baca nc pernah😂 astaghfirullah, makasih nder sudah mengingatkan💙
vavaaaa🤦 @aphrodift
@tanya2rl Astagfirullah :((( innanilahi :( ndamau lagi, mashaallah, mau nya langsung aja :(
💸 @penikmateh
@tanya2rl Iya aku pernah dikasi workshop sex ed dulu, katanya kalo nonton film porn otaknya bakal menghitam dan setiap nonton bakal ada saraf yg ga berfungsi bikin otak sulit bekerja maksimal gitu, ngeri deh
orang hilang @adriansu_
@tanya2rl Pantesan anak twitter miskin2, ternyata ini sebabnya
.ʙᴀʀᴇᴇ @Rahmatakbarjfn
@tanya2rl udah sempet tobat,temen ngasih tau pake vpn. temen bangsat emg
𝒔𝒉𝒂𝒔𝒂 @incvisible
@tanya2rl astaghfirullahaladzim, pgn jadiin lockscreen tp nnti dikira sering nntn sm emak..
anna projen @cyluvs
@tanya2rl ASTAGHFIRULLAHALADZIM YA ALLAH. PANTAS MUKAKU BULUQ TERUS😭😭😭😭
SEIKAT SAWI [REST] @chimsawi
@tanya2rl Astagfirullah. Pantesan pake skinker merk apa aja ga mantul, mana goblog, kere pula
pipuuuuy @afayaaw
@tanya2rl yaallah pantes aja aku labilll bgtt dan ga pernah fokus, ternyata karna suka menonton beep😭
Login and hide ads.