Baca Ini Langsung Nyesel, Berikut 8 Akibat Sering Menonton Film B*kep yang Bikin Auto Tobat

Ternyata seringnya menonton film porno berakibat fatal, gak heran udah jelek miskin pula
4
👻 @xonaxk

@tanya2rl Pantesan muka aing buluk trus sering ngga punya duit. Ternyata karna ini....

20/01/2019 17:52:36 WIB
Pacar Jefri @jerifrynichol

@tanya2rl dengan kirim ini, semoga jadi amal jariyah yaaaa sender❤

20/01/2019 18:07:11 WIB
박지민• @kolorjimin

@tanya2rl @reflectionas Yaallah ada iklannya aja langsung merem:") nonton enggak, baca nc pernah😂 astaghfirullah, makasih nder sudah mengingatkan💙

20/01/2019 18:30:11 WIB
vava aja🤦 @aphrodift

@tanya2rl Astagfirullah :((( innanilahi :( ndamau lagi, mashaallah, mau nya langsung aja :(

20/01/2019 18:46:41 WIB
cheez @penikmateh

@tanya2rl Iya aku pernah dikasi workshop sex ed dulu, katanya kalo nonton film porn otaknya bakal menghitam dan setiap nonton bakal ada saraf yg ga berfungsi bikin otak sulit bekerja maksimal gitu, ngeri deh

20/01/2019 18:52:35 WIB
orang hilang @lengkorice

@tanya2rl Pantesan anak twitter miskin2, ternyata ini sebabnya

20/01/2019 19:10:27 WIB
Akbar. @Rhmtakbrjfn

@tanya2rl udah sempet tobat,temen ngasih tau pake vpn. temen bangsat emg

20/01/2019 19:32:38 WIB
a v @rctvey

@tanya2rl astaghfirullahaladzim, pgn jadiin lockscreen tp nnti dikira sering nntn sm emak..

20/01/2019 19:43:54 WIB
¿ @huguarts

@tanya2rl ASTAGHFIRULLAHALADZIM YA ALLAH. PANTAS MUKAKU BULUQ TERUS😭😭😭😭

20/01/2019 20:18:32 WIB
SEIKAT 🥬🥬🥬🥬🥬 @chimsawi

@tanya2rl Astagfirullah. Pantesan pake skinker merk apa aja ga mantul, mana goblog, kere pula

20/01/2019 20:48:11 WIB
pipuuy @doripuy

@tanya2rl yaallah pantes aja aku labilll bgtt dan ga pernah fokus, ternyata karna suka menonton beep😭

20/01/2019 21:05:21 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!