Diduga Aliran Sesat, Video Orang Sholat Dengan Gerakan Menyeramkan Ini Bikin Ramai Warganet

Jika kaum Muslim biasanya sholat dengan gerakan khusyuk, berbeda dengan ini dengan gerakan yang cepat dan aneh
viralnow breakingnews SCANDAL Others disaster enviroment
5014 View 0 comments
3
dwi @duniavvi
positif thinking aja itu dengkul ada per nya pic.twitter.com/Fo5biyAe2j
seekor setan @suprsuffr
@duniavvi mon maap tapi sujudnya kaya lagi nyepong
ɴovιαɴтy @Noviantysryni_
@duniavvi Untuk yg kaya gini, galucu sm sekali bagiku😑
Agieee @gilangprajanu
@duniavvi Lagi senam SKJ, biar sehat dan otak waras
nan @PluviophileKim
@duniavvi Kok merinding liat nya:( serem bener dah
veeno kiyo @venokiyo
@duniavvi Gw takut .. takut prank tiba tiba noleh muka pocong 😭😭
@ichliebedie
@duniavvi Demi allah merinding bgst kayak lagi liat pocong sholat allahuakbaRrr
may @byemayx
@duniavvi Anyink gua jadi ikut manggut manggut
raisha. @cupiantys_
@duniavvi Gangerti sih maksutnya apa, kenapa juga solat pake goyang2 gitu
An @inginlulussaja
@duniavvi Gue ulang-ulang terus biar ibunya pegel sendiri
Liv @glo_olive
@duniavvi Mabuk alkohol dipaksain sholat, makanya gini.😖
Login and hide ads.