1
hgd @darismanhg
"Selama 32 tahun saya jalani suatu organisasi, organisasi PSSI ini yang paling berat saya alami. Jadi siapapun yang jadi ketua PSSI ini, itulah yang masuk surga Insya Allah," ujar Edy dalam pidatonya.
detikcom @detikcom
Edy Rahmayadi meninggalkan kursi ketua umum PSSI. Dia mengakui tugas sebagai orang nomor satu PSSI berat sehingga siapapun yang mendudukinya layak masuk surga. sport.detik.com/sepakbola/ligaโ€ฆ
Green tea ๐Ÿƒ @DYPermady7
@detikcom Lowongan Masuk Surga Persyaratan : 1.Berpengalaman menjabat ketua @PSSI #pssi
Fatah ova muria @fatah_muria
@detikcom Bagi yg gagal masuk neraka gak pak? ๐Ÿ˜€
๐™ณ๐šŠ๐š™๐š‘โ™• @pedesasin_
@detikcom Woya jelas dong, tp bapak nga bisa masuk. Soalnya udah mundur~
BestPlayerAnakGawang @SuddenD01990860
@detikcom Negara lain di Asia sedang ramai piala AsiA ,Indonesia mlh mundur spk bola nya ,Thailand satu2 nya negara Asean masuk 16 besar , Semua perlu kesadaran kl tdk ingin spk bola kt makin tertinggal dr negara lain. #EdyOut #RevolusiPssi @panditfootball
7keduselatan @e2oliHhZSkBYTFc
@detikcom Surga tidak diperuntukkan persepak Bolaang. Surga hanya untuk orang yg taqwa kepada Nya.
Rie Ja'far @a_djaffar
@detikcom Wkwkwk... Malaikat kubur tanya: Siapa Tuhanmu? Beliau balik tanya: Apa hak saudara tanya siapa Tuhan saya? ๐Ÿ˜†
7keduselatan @e2oliHhZSkBYTFc
@detikcom Dan yang menilai layak atau tidak layak masuk surga bukan Rahmayadi

Daftarnya, selain nabi, Rasul, sahabat Nabi dan orang yang tertera di Qur'an Hadits

Rick Ajag @rick_ajagh
@detikcom Mereka yg layak masuk Surga. Sayang bpk mengundurkan diri. pic.twitter.com/xYT7XMONtr
Expand pic
calista ๐ŸŒธ @serendipityxvxd
@detikcom @vctrkmng Bapak uda selangkah masuk surga kok mundur siiii ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Fandi Wicaksono @FandiWicaksono2
@detikcom Yang 'selalu salah' menurut netizen : 1. Laki-laki 2. Pemerintah 3. Ketua PSSI Beliau mencakup ketiganya ๐Ÿ˜ญ #TerimaKasihPakEdy
Rike ๐Ÿธ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @humaira979
@DYPermady7 @detikcom @PSSI Jangan lupa jalur mandiri via nyumbang kampanye Wowo ke rekening Neno Warisman ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Green tea ๐Ÿƒ @DYPermady7
@humaira979 @detikcom @PSSI Hahaha itu emak - emak yg di kasih uang saku terus suruh ikut nyambut cawapres alay
โ™• kagumi @gaasumbayak
@detikcom Bapak ini kalo berpendapat Suka bikin ketawa ๐Ÿ˜‚
Oka @ozcaroka
@detikcom wkwkwk dah jadi rukun iman pa rukun islam pak kok mendudukinya masuk surga ? ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Japhemethe @AgustaSetzYK
Edy Rahmayadi : Siapapun yg jadi Ketum PSSI orang-orang yang masuk surga.ย  Nih daftar orang2 yg akan masuk surga walaupun bkn guru ngaji. #EdyOut pic.twitter.com/RqMAmIToEh
Expand pic
Load Remaining (6)

Comment

Kr_ashwin @KrRashwin 24/01/2019 14:00:12 WIB
Me and my friend like playing this cool math video game this is so interesting and amazing, also don't required to download http://coolmathgamesjunction.net so this is my suggestion to play or share.
Login and hide ads.