1
tigermilk @Alkupra
Gue pernah kagum sama Aung San Suu Kyi. Lalu kecewa. Gue pernah respek sama Anies Baswedan karena program Indonesia Mengajar. Lalu kecewa. Begitu juga dengan banyak politikus dan elite pejabat lainnya. Intinya? Jangan mengidolakan politikus. Apalagi menuhankan.
tigermilk @Alkupra
Keputusan Jokowi banyak yang mengalienisasi gue sebagai self-proclaimed minoritas, tapi gue masih tetap akan pakai hak pilih dan gak golput. Untuk pejabat, so far sih masih percaya Bu Risma. Semoga tidak kecewa lagi.
๐Ÿ… kapan lulus kalau aku mager @ngan2tergapai
@Alkupra Bener sihh dulu gue demen sama pak anies juga, eh tau nya, huft, ya udahlah ya ga usah di jelasin, qu kecewa
Aris?! @aapriyambudi
@Alkupra Ini ga berlaku buat politikus aja sih. Sama siapapun. Jangan kagumi manusia nya, kagumi nilai-nilai dan gagasannya.
V @montezvma
@Alkupra @miund gue pernah ngidolain Amien Rais JANGAN SEDIH
dian sasthri @sasthriyu
@Alkupra pernah kagum sama JKW saat berpasangan dg BTP begitu jadi presiden eh milih JK kemudian ada harapan th ini bakal sama pak MMD eh lebih parah lagi malah milih KMA timbul pertanyaan koq senengnya sama yg sepuhยฒ ๐Ÿ˜‚
Tuhan Juju @JujuTuhan
@Alkupra @ariel_heryanto Gw pernah ciptain alam semesta. Lalu kecewa. Makanya mau gw kasih kiamat.
1๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @IDN_Username
@Alkupra Ga ada yg sempurna, itu pointnya. Ketika ada yg keblinger, kita ingatkan, ketika kita terperosok, mudah2an ada yg ingatkan. Klo kita kritik, trus ada yg defense atas sikap kita itu, yah gpp, itulah esensi demokrasi, ply tidak gw ga akab membebek kya fadli zon.... *bknSBY*
Halimah Ratna Rusyidah @halhal1103
@Alkupra @rifauzyas Apalagi mengharapkan jodoh politikus. Nggak usah ajalah hahah
zanila @zazanila
@Alkupra @miund Aku dong dulu ngefans parah sama anies dan gagasannya, nulis srkipsi dong, riset segala, dan jodoh sempet kerja bareng di kemendikbud, setelahnya, ah sudahlah biarkan aku patah hati
Saefudin Zuhri @sfdnzhr
@thehamadah @Alkupra Lupa baca/nonton dimana, kenapa KMA? Kalo jokowi terpilih lagi gak ada yg punya kekuatan politik yg tinggi, jadi calon 2024 pasti tokoh baru, kalo pilih MMD kemungkinan besar dia jadi calon presiden 2014 dan menang(mungkin)
Jamais Vu Deja Vu @doamamahbapa
@shal_payne @Alkupra @ariel_heryanto Tapi kenapa kalo makan nasi goreng, kerupuk sering terlupakan tau-tau nasi abis kerupuk masih utuh. So sad
Shal Payne @shal_payne
@doamamahbapa @Alkupra @ariel_heryanto Secara psychology, pd satu kondisi tertentu ketika manusia harus memilih keadaan (mau senang atau susah dulu), kebanyakan memilih biar susah dulu baru senang kemudian. Demikian jg philosophy makan. Makan makanan yg plg ngga fav dulu, baru yang enak belakangan. ๐Ÿ˜
dian sasthri @sasthriyu
@sfdnzhr @Alkupra sebenernya gpp kali ya jadi pembuka jalan bagi orang lain yg penting tokohnya memiliki integritas. toh beliau bakal pensiun. pilih wapres yg sepuh kan udah pernah sama JK meski saya sesalkan jg kenapa musti JK ๐Ÿ˜ *sekadar sharing aja
Saefudin Zuhri @sfdnzhr
@thehamadah @Alkupra Iya bagus, cuma terlalu vokal menurut saya pak MMD itu, dan akan sangat mungkin di goreng kubu lawan apapun yg di vokal kan beliau
dian sasthri @sasthriyu
@sfdnzhr @Alkupra okee baiklah, nasi sudah menjadi bubur mari makan mie ayam saja ๐Ÿ˜

Salah satu idola masa kini?

Comment

SantriNow @MediaSantriNow 21/01/2019 06:39:55 WIB
Baru nyadar kali ya. Politikus itu tidak percaya pada perkataannya sendiri. Jumstru dia heran karena banyak orang yang percaya pada janji-janjianya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Login and hide ads.