Add to Favorite
0
URL Tempo 516 Kompak Tak Lapor LHKPN ke KPK, Fraksi Gerindra DPRD DKI: Gaptek Hingga menjelang akhir jabatan, anggota legislatif Partai Gerindra di DPRD DKI Jakarta belum ada yang menyerahkan LHKPN ke KPK.
Tempo Metro @tempometro
Kompak Tak Lapor LHKPN ke KPK, Fraksi Gerindra DPRD DKI: Gaptek goo.gl/DQFyVt
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
@arsul_sani @prabowo 😀 bang @arsul_sani 75 persen lebih ada dikoalisi Bang Arsul. Mhn dibantu ya supaya tak terus berkembang. pic.twitter.com/qFsHXtXYSe
 Expand pic
Sulistio Kurniawan @sulis_kurniawan
@Dahnilanzar @arsul_sani @prabowo cukup kalau punya bukti laporkan saja ke KPK dan Polisi... mentok cuma itu bang.... 😊😊😊 walau @prabowo dan @Gerindra diserang, tapi gak balas saat debat karena beliau tahu itu memyerang pribadi dan institusi. salut tapi debat selanjutnya serang saja agar debat menarik.
#2019GantiPresiden ah @MataElangNKRI
@Dahnilanzar @arsul_sani @prabowo Partainya @arsul_sani sekandang sama Partai2 yg isinya banyak MALING2. Lebih baik kumpul sama Mantan Maling yg sdh tobat, drpada sekamar sama Maling yg masih Aktip. Pikir pake otak, bukan pake teks , Sul. #TenggelamkanPartaiMaling
Arsul Sani @arsul_sani
Kita saling bantu ya Dinda @Dahnilanzar... ada jg tuh yg dikoalisi anda Demokrat, PAN, Berkarya... Jg perlu anda bantu partai koalisi yg masih ada calegnya yg ex-terpidana kasus korupsi. Cek deh di daftar caleg Gerindra, Demokrat, PAN & PKS... 😊 twitter.com/Dahnilanzar/st…
Story Daftar 6 Caleg Gerindra Mantan Koruptor Rilisan ICW yang Disinggung Jokowi dalam Debat C.. Jokowi sebut Partai Gerindra calonkan 6 mantan napi korupsi, ICW catat 46 nama caleg 2019 dari semua partai. 3103 pv
#2019prabowopresiden @Sans20580686
@arsul_sani @Dahnilanzar PAN 2 + Berkarya 1 + Demokrat 1 = 4 Sementara PDIP = 8. Golkar = 5 Jadiiii 8 > 5 > 4 udah ngertiii??? Anak SD kelas 5 Juga tauuu yang mana palingg besarr dan Kecill (Think Smart) Jadi 8
Fajar_Ant @dwifajar_ant
@arsul_sani @Dahnilanzar Sebagai sekjen parpol mestinya njenengan paham peraturannya pak, mestinya kalian yang duduk di sana dapat merubah UUnya dlu. Klo seperti ini kondisinya bukan salah mereka yg daftar. Dalam fikiran goblok saya ini, yang salah yang bikin aturan.
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Abang jng lupa ya ingatkan Pak Jokowi beliau yg menyatakan Caleg mantan napi korupsi pny hak untuk ikut pemilu dulu, ktk sy dan teman2 menolak. sejurus kemudian beliau di debat seolah menuduh yg lain. twitter.com/arsul_sani/sta…
EDH @EDHasibuan
@Dahnilanzar Undang2 yg mengatakan demikian, dan pendapat Jokowi hanya mengikuti aturan. Caleg ex koruptor secara hukum punya hak, tapi tdk etis mengangkat maling uang rakyat menjadi wakil rakyat.
Rèng Madureh @fahmimaloloh
@EDHasibuan @Dahnilanzar Cocok! Dan itu bertentangan dengan komitmen anti korupsi yang digemborkan @prabowo. Lalu keluar kalimat "Pokoknya kami anti korupsi" kayak anak TK pake pokoknya segala. Hehe
F. salim @2015Frenddy
@AkbarAlfaruqk @Dahnilanzar @arsul_sani Tolong dibaca artikelnya... jokowi blg sesuai kontitusi mantan koruptor punya hak. KPU ingin membuat peraturan tdk bisa ikut tapi DPR menentang. Jadi Jokowi memberi saran di tandai "mantan koruptor"...
Arsul Sani @arsul_sani
Pak @jokowi tdk ada urusan langsung dg pencalegan, krn bukan ketua partai spt Pak @prabowo. Kalo Pak @prabowo tinggal perintahkan saja partainya untuk coret caleg2 ex napi korupsi. Sy yg cuma sekjen @DPP_PPP saja bisa perintah, apa lg beliau, kalo mau bersihkan legislatif kita 😊 twitter.com/Dahnilanzar/st…
makLambeTurah#AsalBukanPrabowo @makLambeTurah
@arsul_sani @jokowi @prabowo @DPP_PPP Bantu jawab bang @arsul_sani mungkin bang @Dahnilanzar anzar tdk nyimak pertanyaan pak Jkw dg BAIK. Pak Jkw mmg menyatakan mantan napi mempunyai hak nyaleg tp pertanyaan pak Jkw,itu membalikan statemen Prabowo sndiri yg blg Korupsi di Indonesia sudah stadium 4.
Trikus @satriakp
@arsul_sani @jokowi @prabowo @DPP_PPP ini kan yg dipermasalahkan komitmen anti korupsinya..kl dlu setuju caleg ex koruptor bisa nyaleg kan lucu koq tiba2 nyerang orang dgn mslh itu..dia sdh tdk punya hak moral untuk protes tentang hal itu..dia sudah terDELEGITIMASI..catat..
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Lho? Kan sikap Pak Jokowi diawal tdk mempermasalahkan, dia sendiri mempermasalahkan sikap orang lain. Sebenar sikap dia yg mana bang? Sama dg dulu jaksa agung tdk boleh dr parpol, sekarang bilang beda. Bilang tdk latihan debat, beberapa jam kemudian berangkat latihan 😀. twitter.com/arsul_sani/sta…
MuhammadAswal @Aswaallll
@Dahnilanzar Bapak Jokowi juga bermasalah, kenapa dia ikut dengan koalisi yang banyak ex koruptor yang mencalonkan caleg ini berlawanan dengan visi misi beliau, memang beliau bukan ketua partai namun kalau memang tak sepemikiran mending keluar aja.
Load Remaining (11)

Comment

# @rvhendra 19/01/2019 15:52:42 WIB
Klo di pikir2 g salah dulu guru SMA gw bilang politik itu kejam
Login and hide ads.