2
Alitt Susanto @shitlicious
Main #ChatKeluarga yuk! Tunjukin absurd-nya chat dr ortu/sodara lo yang kocak2. Nih contohnya, nyokap gue kadang ngechat cuma manggil, lalu diem. Atau ngechat pake emoji yang gak nyambung dengan kalimatnya. Lo pasti jg punya chat aneh2 gini dong~ GO! pic.twitter.com/T0Ph2yXFJi
 Expand pic
 Expand pic
Alitt Susanto @shitlicious
Baru saja terjadi.. Mama konfirmasi kalo skincare udah sampe.. tapi..... #ChatKeluarga pic.twitter.com/DyxqqzRrVT
 Expand pic
megumi. @trulyevils_
@shitlicious #ChatKeluarga papa ku emg the best๐Ÿคฃ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ™ƒ btw itu pict pertama waktu aku lagi di bali :))) pic.twitter.com/y4vbLZQFhw
 Expand pic
 Expand pic
Bara @trickyinvestor
@n0cturnalbabe @shitlicious Bahasa urdhu... bahasa apaan? ๐Ÿ˜… Btw kocak babe nya ๐Ÿ˜‚
megumi. @trulyevils_
@trickyinvestor @shitlicious sama mas saya juga gatau,, suka2 dia aja udah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ
princess @yakultfansclub
@n0cturnalbabe @shitlicious "oon loe" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
megumi. @trulyevils_
@yakultfansclub @shitlicious dia yg typo, aku yg dikatain oon ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ
URL akurat.co 3 Bercanda tentang Wanita yang Dinikahi Bule, Pria Ini Kena Semprot Warganet Kena semprot karena bercanda tentang wanita yang dinikahi bule Jerman...
Mel @melinda_hndh
@shitlicious #ChatKeluarga Mamaku udah kaya teh iyin @ririnriandini yang chat aja bikin mikir. Setelah nyampe rumah barulah tau artinya apa 1. Liver2 on the road : hati2 di jalan 2. Don't to milk : ojo kesusu (jangan buru2) Untung aku anakmu makkkkk ๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/P4kt9lmqJA
 Expand pic
URL akurat.co 3 Kocak, Aksi Emak-Emak Sindir Anak Zaman Now dengan Gaya Gaul Enak-emak satu ini sindir kelakuan anak zaman now...
tant @ririnartanti
@shitlicious Kaget, lagi kerja dikirim chat begini. Btw Lala itu ikan koi peliharaan adikku #ChatKeluarga pic.twitter.com/Pn7lKHrwxW
 Expand pic
 Expand pic
yandy @muh_firstyandy
@ririnartanti Senangnya bisa liat kakak adik akur ๐Ÿ™๐Ÿผ
lalaputri @lalaptris
@teukuafdhal_ @ririnartanti @shitlicious Bukan mas๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsaya napas pake paru2
URL akurat.co 5 Heboh Penampakan Diduga Kuyang, Respons Warganet Malah Bikin Ketawa Berjamaah Harga diri hantu di negara berkembang ini sedang diinjak-injak manusia...
DCPP @dhanichris_
@shitlicious Minta tolong buat fotoin raket yang mau dijual. Tapi ya gitu. #ChatKeluarga pic.twitter.com/5UuAcXxOAi
 Expand pic
Millea @millymillea
@dhanichris_ @shitlicious tolong jgn marahi papanya, beliau nggak salah hihi
Kylieen @kylieen_
@dhanichris_ @shitlicious Papanya suka bercanda ya kak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lucu lho
Load Remaining (28)
Login and hide ads.