0
tompi @dr_tompi
Mau koment lbh jauh takut terpancing emosi. pic.twitter.com/NsyWgHLoWN
Expand pic
ForeverYoung @amellbuitenzorg
@dr_tompi Tiba2 mual pas baca bagian yg dilingkari merah.. 😱 Beneran deh mereka klo ngomong ga dipikir dulu apakah πŸ˜₯😫😧 pic.twitter.com/OWcb5VhcHM
Expand pic
Putut Milano @PututSantoso2
@amellbuitenzorg @dr_tompi Jakarta lbh maju waktu dijabat anies.?? Mungkin dia hanya dgr dr orang2..kagak liat fakta dilapangan...
Mula hastuti @mula_hastuti
@amellbuitenzorg @dr_tompi Padahal kalau dia sadar...kemajuan Jkt saat ini banyak ditopang kebijakan masalalu yg ditorehkan masa2 Jkw n Btp..
Sultan @TemanRaja
@dr_tompi @ugisugiharto Perlu dia ketahui pembangunan dikota jakarta skrg yg lagi berjalan adalah program pembangunan di era jaman pak Jokowi dan ahok.. Pernah anies berkomentar klo pembangunan ini ga pake amdal dll. Itu pembangunan under pass mampang kuningan yg skrg dinikmati tanpa macet lagi.
Dipo_A.N @Dipo_AN
@dr_tompi Iya sih kalo baca statementnya, hasil doktrin semua n keliatan ga suka baca selain dari WA grup n status Facebook πŸ˜‚
Ananda Luthfiany @AnandaLuthfiany
@dr_tompi Ini mah namanya jual agama karena keyakinan politik. Kasian. Agama memang membuat kita jauh dr dosa. Tapi orang2 spt mereka gak sadar berapa byk dosa yg dibuat atas nama agama.
iman-bayu-adji @bayuadji_riil
@dr_tompi Saya seneng dengan kalimat "..kurang baca..", krn itulah gunanya menciptakan gen yg kritis, yg tdk mudah di brainwashed, gen yg mencari kebenaran melalui proses ilmiah minimal dlm bentuk studi literatur atau sumber berita.. Keep calm untuk ngajak kearah yg baik dok πŸ‘
Mj Pujakesuma @mujiono160680
@dr_tompi Heheheee Saya jg pernah diskusi dgn org seperti itu, Orangnya rasis banget,setelah saya kasih tau bahwa Capres yg didukungnya adalah Capres Keturunan ehhh dia nyolot dan nggak percaya. Disitu kadang saya ingin selalu tertawa ketika melihat statemen dari org2 yg mendukung sebelah
Angel @enny_endah
@mujiono160680 @dr_tompi Persis spt yg saya alami dan itu justru temen smp saya dulu, dan dia di group coba posting hoax terus menerus, saking jengkelnya saya bales ok postingan ini saya CCin ke kadivhumas polri dan bareskrim, lgsng berhenti.
Mj Pujakesuma @mujiono160680
@enny_endah @dr_tompi Sebenarnya kita ga ingin mmaksa org utk satu pemahaman dgn kita,hanya saja kita tdk ingin org menyembunyikan fakta atau bikin hoax krn ujungnya akan menjadi fitnah,.
veranatalina @veranatalina
@dr_tompi @makLambeTurah Dan tulisan begini, banyak beredar di WA. Mengatasnamakan agama, Mengatasnamakan umat islam yg terzdolimi, Mengatasnamakan emak2 yg stress karena harga2 naik. Ga ada yg logis,hanya wacana gila. Mau ngetawain tapi kok kenal, mau ngasih tau malas Debat. 🀐🀐🀐🀐🀐

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.