1

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diisukan akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi pada 15 Februari 2019. Berita pernikahan ini disampaikan oleh politikus PDIP yang juga sahabat Ahok, Prasetyo Edi Marsudi.

Ericssen @EricssenWen
#BREAKING: Speaker of Jakarta Provincial Assembly Prasetio Edi Marsudi confirms his close friend former Jakarta Governor Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama will marry policewoman Puput Nastiti Devi on February 15. It will be private wedding ceremony either in Jakarta or Nganjuk. #Ahok pic.twitter.com/fFtLww9KTH
 Expand pic
Nixon Parapat @Parapat_Nixon
"Benar, Pak Basuki T. P. rencanakn prnikahan tgl 15 Februari" Ketua DPRD DKI Prasetio Edi M., Jumat 18/1 & wanita yg bruntung itu adlh Puput Nastiti D. (mantan ajudn Veronica Tan), tgs di Detasemn Pelayanan Mabes Polri - SMOGA PASANGAN YG KEKAL ... AMIN banjarmasin.tribunnews.com/2019/01/18/aho…
saos bantal @rudiganda
@kumparan Veronica tan dinikahin th 97 dan bripda puput kelahiran segituan, berarti btp lg nikah maka jodoh lainnya baru lahiran. Tuhan memang penuh rencana 🙏
Bagas @pradibagass
@kumparan Boljug ni btp keluar2 dpt istri 😏
#NKRI harga pas🇮🇩 @keps_ky
@makLambeTurah Feeling saya ndak bener berita dari Pak Prasetio ini.. 🙄
Hen @hen_samu
@makLambeTurah @JajangRidwan19 Calon istri pak @basuki_btp seorang polwan, mantan ajudan dari mantan istri waktu menjabat di DKI! Kalau saya tidak salah. Muda2han lancar dan langgeng sampai Kakek Nenek.
Story Fakta-fakta ttg Bripda PND (Puput Nastiti Devi) Polwan Cantik yg Kabarnya akan Dinikahi .. Pernah diterima di IPB, berkarir sebagai polwan 2754 pv

Selain soal pernikahan, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga diisukan bakal pindah agama mengikuti keyakinan calon istri, Puput Nastiti Devi.

URL detikhot 960 Kabar Ahok Nikah Februari, Keluarga: Apapun yang Terjadi Takkan Pindah Agama Selain soal pernikahan, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga diisukan bakal pindah agama mengikuti keyakinan calon istri, Puput Nastiti Devi
detikcom @detikcom
Selain soal pernikahan, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga diisukan bakal pindah agama mengikuti keyakinan calon istri, Puput Nastiti Devi hot.detik.com/celeb/4391372/…
Awan Hayun @HayunAwan
@detikcom Emang sih kalo pacaran sama yg beda agama itu pilihannya cuman ada 2, kalo gak ganti pacar ya ganti Tuhan ..
Kulit KFC @alexander_jaya
@detikcom Sulit rasanya kalo gue diposisi ahok buat pindah ke agama dimana banyak oknum yang pernah berusaha buat jatohin gue, trauma sekali pasti
Galaxi55 @Galaxi552
@detikcom Mau pindah kamar atau pindah rumah, ngapain kita ribut. Kualitas dan integritas kan butuh perjuangan dan keteguhan, bukan tergantung kamarnya semata.
®Rhiner.Jr @Rhiner97
@makLambeTurah Bukan Ahok tapi BTP. Tapi beda agama, ya ga masalah sih namanya jg jodoh. BTP sangat memegang teguh ajaran agamanya, apa mungkin beda agama tetap menikah? MUNGKIN salah satu ada yg akan pindah agama. Semoga lancar Koh @basuki_btp 🙏🏼

Namun, Adik Ahok, Fifi Lety Indra menegaskan keluarga Ahok tidak akan melangsungkan acara apapun pada tanggal tersebut. Bahkan kabar pernikahan pun baru diketahuinya.

yohan_krismawan
Ms @fifiletytjahajapurnama , thanks atas konfirmasinya ya , saya adalah pengagum Pak BTP dan juga Ibu Fifi,bagaimana Ibu selalu mensuport sebagai saudara kandung Bapak BTP,dalam suka maupun duka,doa terbaik tuk Ibu Fifi,Pak A hok.Tuhan Yesus memberkati

har6976

dari mulanya sayapun tidak percaya dengan berita itu ,cuma baca hbis itu senyumin aja,segitunya buat berita😀😀

mrs.fforeson

Yg saya bingung, berita ini ada di detik.com lho, pdhl situs itu situs terpercaya. Koq ya ga cek n ricek dulu 😅😅 saya rasa btp ga segampang itu menikah lg n menukar imannya.

rlumintasari
Saya lbh percaya apa yg diungkapkan keluarga intinya BTP, yg lain pasti Hoax, kt sdh tau pasti karakter asli paj Ahok yg tdk pernah menjual agamanya hanya untuk dunia yg fana ini😆

sisi_wicaksono

Klo gak bener berarti bpk itu menyebar berita hoax dong?

nelly_kajinkhonan

@fifiletytjahajapurnama Kenapa tdk dibantah langsung oleh pak Ahok ?

Login and hide ads.