0
AUDE @sulksforever
"kALo GAk mAu DipErKoSA MaKAnYa nUtuP aURat!" "gAk PaKe jiLBaB SiH, mAkANya diGoDAin!" pic.twitter.com/iQYvmfSbfH
Expand pic

Suara.com - SNH, santriwati sebuah pondok pesantren di Kampung Kalangjaya, Desa Cisimeut, Kecamatan Leuwidamar, Lebak , Banten mengaku diperkosa pimpinan pondok pesantren selama 5 kali. Perkosaan itu terus dilakukan selama setahun, sejak usianya 17 tahun.

SNH tengah menimba ilmu agama di pondok pesantren itu. Modus AA memperkosa santriwati SNH untuk membuat suara si santriwati bagus.

Aksi perkosaan pimpinan pondok pesantren itu dilakukan tengah malam. AA masuk ke kamar santriwati SNH dengan mengendap-ngendap.

AA masuk ke kamar santriwati SNH untuk memberikan pijat pada bagian tubuh tertentu dengan alasan agar SNH memiliki suara bagus. Tapi lama kelamaan, AA mulai meraba kelamin SNH. Perkosaan pun terjadi, mereka berhubungan intim.

Pengacara SNH, Dimas Maulana menceritakan kejadian terjadi pada tahun 2017. Saat itu SNH masih berumur 17 tahun.

Selama 5 kali diperkosa, Santriwati SNH bungkam tak melaporkan aksi bejad AA.

“Setelah 2017 meraba-raba bagian vital, di tahun 2018 SNH mengaku sudah mulai ditiduri sebanyak 5 kali. Memang SNH tidak berani untuk menceritakan kejadian ini kepada orang tua karena diancam oleh AA,” kata Dimas saat dihubungi, Rabu (9/1/2019).

Namun Santriwati SNH tidak tahan dengan kelakuan AA. Dia pun melaporkan aksi bejad AA ke polisi.

“Kita sudah laporkan, kita harap polisi juga bisa bekerja profesional,” tegasnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Lebak AKP Oka Nurmulya menuturkan penanganan kasus dugaan pencabulan sudah diterima dan ditindaklanjuti.

“Kami sikapi dengan hati-hati dan kami tindaklanjuti,” ucapnya singkat.

sumber: suara.com

데아 #3YearsWithPentagon 🌟 @Stack2033
@sulksforever Agama gue ga ada tuh ajaran memperdalam ilmu agama dengan memperkosa
sparksfly @ratnahdyanti
@MakeuLin_Noona @sulksforever Samaaaaa apalagi Islam. Orangnyaa... Orangnyaaa ajaa salahh mempergunakan ilmunya
yu @yuyuyuyuyaa12
@ratnahdyanti @MakeuLin_Noona @sulksforever Maksud mbanya tuh untuk berhenti nanya2 pakaian korban pemerkosaan karenq gak ada hubungannya antara pakaian dan pemerkosaan. Semua salah pemerkosa. mbanya sebel ya karena netijen masih menganggap semua salah korban apalagi bahas2 baju. Gak usah denial. Banyak yg begini
yu @yuyuyuyuyaa12
@chermeups @ratnahdyanti @MakeuLin_Noona @sulksforever Emang gak ada. Tapi aku liatnya sih mbanya sarkasme sama yg orang hobi bahas2 pakaian korban pemerkosaan.
natnotnat🌱 @STR00NY
@sulksforever akhirnya foto ini bisa kukeluarkan juga orang2 cenderung lebih mengajarkan cewe "cara menjaga diri", pake hijab lah, jangan keluar malem lah, jangan kumpul sm anak laki lah pdhl harusnya dr awal yg cowo2 jg diajarkan buat "tidak memperkosa" pic.twitter.com/tVPpuI09yE
Expand pic
Expand pic
AUDE @sulksforever
please dont get me wrong. ini tuh sarkasme buat kalian yang masih nyalahin korban sexual harassment bahkan perkosaan gara gara pakaian dan jilbab, padahal sebenernya balik lagi ke pelakunya
Ekal @NanangHaikal
@sulksforever That awkward moment when you have to explain the sarcasm...😭
🐺 [N]ight[W]olves @zynth1314
@sulksforever Yes i agree, apalagi memaksakan perda tentang cara berpakaian dgn alasan mengurangi sexual assault~
Zizzz @azizzz03
@sulksforever Sebenarnya gak masalah mau itu pakai pakaian apapun, yang masalah itu hasrat pelaku terhadap korban,jadi sebenernya bodoh kalo ada yg ngomong "lagian pake2an seksi" gak ngaruh stupid ntah dia pake2an apapun itu yg salah itu tetep sang pelaku!!! *sayasetujusamaanda
jangan lupa minum air putih @akunusam
@sulksforever bahwa pelaku bisa dari kalangan agamis, akademisi, politisi atau apapun itu yang punya pendidikan tinggi maupun posisi tinggi di masyarakat. bahwa apapun pakaian korban ga menjamin tidak jadi korban. DAN MASIH BANYAK YANG GA PAHAM HAL SESEDERHANA INI.
Dian Prihatini @ddian_p
@AdminUsam @sulksforever Kemarin ada kasus juga pelakunya ustadz (kepala sekolah), hafal al qur'an, melecehkan anak muridnya dari kelas 4-6 SD. Korbannya banyak tapi yang mau lapor cuma 2.
Valentcio @bvalentcio
@sulksforever Yeah we know it sarcasm. Orang yg masi salah tanggap tu kurang jauh main nya. LoL
Sutrisno @SutrisnoPradja
@sulksforever Yes.. I saw the quotes in your satire statement.. Smart joke !
seorang #MiFan @btcahyo
@sulksforever 🤨 karena ada kesempatan... kejahatan terjadi karena ada kesempatan... dan berhijab dapat meminimalisirnya...
Ibnu Kamsia bin Syukron Al-Maturnuwun @gorila_bengong1
@sulksforever @Dian_Supolo Sebenernya yg pada komen defensif itu apakah pernah jadi korban perkosaan atau paling tidak keluarganya diperkosa? Perkosaan tdk ada hubungannya dgn baju. Itu ketidakmampuan kontrol psikologis. Sama seperti klepto, apakah salah yg punya barang?
AUDE @sulksforever
@bvalentcio mainnya cuma sama anak se rt doang belom sampe kampung sebelah
Ibnu Kamsia bin Syukron Al-Maturnuwun @gorila_bengong1
@sulksforever @Dian_Supolo I think humanity always got everything wrong, that's what make us hooman.
Random human @sabrinarynt
@sulksforever Sbnrnya dalam Islam sudah 'adil', laki2nya harus menundukan pandangan dan menjaga kemaluan Perempuannya pun juga harus menutup aurat. Saling bersinergi kan lebih baik,hehe.
Random human @sabrinarynt
@sulksforever ”Katakanlah kepada laki-laki yang beriman,’Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya. Yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.’” (QS. An-Nur [24] : 30).
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.