3
Leone @dustierainbow
Rakry tuh siapa dah ๐Ÿ™„ dr kemarin lewat mulu di tl. Rakry rakry apaan anjir.
nicaz @anixaz97
rakry and indy made a breakup video as if they were liza koshy and david dobrik fuck this shit im out
widiiii @indomiech
@askmenfess Demi Allah rakry rakri bakry bakery ni siapa si anjir
maman racing @3002bu
sebuah prestasi nonton sampe abis video rakry indy๐Ÿ™‚๐Ÿ‘ pic.twitter.com/SqNiFpEG7O
Expand pic
Yudha Setyawan @stywnyudha
kalian ldr, hape pasanganmu ada dua? hahahaha liat tuh kehancuran hubungan rakry sama indy. raky bisa bobo bobo lucu sama yang lain uwuwuwu sudahlah kalian tinggal menunggu kehancuran saja kalo dah seperti itu wokwokwok~
Yudha Setyawan @stywnyudha
yang natau rakry sama indy nih liat ini aja youtu.be/4f-UTUaqDD8
Expand pic
๐ŸŒš @drunkbobaa
@notannette gue gakuat nontonnya. cringe banget. si cewenya seakan akan malaikat banget, si cowonya seakan akan brengsek dan tolol banget. ini tuh beneran ga sehh... adudu
akun loveable @nikenmawar
@2019masukui @notannette Nah ini. Penasaran juga initu settingan apa ga. Bau2nya sih kaya settingan ya. Aneh aja gt di selingkuhin masa ngga marah. Halooo
๐ŸŒš @drunkbobaa
@nikenmawar @notannette gue meragukan ini settingan bukan gara-gara si cewe ga marah. mungkin emang ada cewe yg sebaik itu diluar sana. yang anehnya itu, di klarifikasi mereka banyak bgt part-part yang ga seharusnya di ceritain, mereka terlalu detail, itu urusan mereka dan aib mereka..
๐ŸŒš @drunkbobaa
@nikenmawar @notannette logika aja sih. kalo ada orang beneran putus kondisinya kaya gini, kaya udah males untuk di umbar di publik ya gasih? apalagi mereka udah gede kan wkwk.
akun loveable @nikenmawar
@2019masukui @notannette Betuuulll udah gitu si cewenya tuh agak muna ga sih. Dia bilang dia gamau bikin nama cowonya jelek tapi dia cerita kalo di salah satu chat cowo itu ada yg ajakin selingkuhannya ke hotel. Lah itumah sama aja buka aib anjer
๐ŸŒš @drunkbobaa
@nikenmawar @notannette makanyaa wkwk. gue bingung di comments nya tuh pada ngebelain si cewe. padahal jelas aja mereka berdua salah dalam konteks yang berbeda wkwk
ndarโœจ @piedchy
@2019masukui @nikenmawar @notannette tapi kok si selingkuhannya rakry ini di dm sama mamahnya indy segala ya? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/8D4uJNTibD
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
๐ŸŒš @drunkbobaa
@adrcblee @nikenmawar @notannette woww dapet darimana nehh... tapi kalo emg beneran nyokap sama anak baik banget kaya gini gue amazed bgt sih๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
Askmf @askmenfess
[askmf] ternyata selingkuhan r4kry ga lebih kentang drpd aq hehehe maap:( bs cek di ig cewe nya yg maw taw lebih lanjut๐Ÿ™‚ pic.twitter.com/qc3LEYe6rQ
Expand pic
ina ๐Ÿฆ„ @bibelezza
@askmenfess Ya mungkin aja dia kentang tp personalitynya yg bikin si cowo demen

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.