0
Alitt Susanto @shitlicious
“Mungkin korupsinya gak seberapa” - Bad choice of words by @prabowo
Alitt Susanto @shitlicious
Btw, ini jawaban Prabowo utk pertanyaan, “Kenapa Gerindra mengizinkan banyak mantan napi koruptor jadi caleg?” Fatal. 😢
detikcom @detikcom
Capres @prabowo mengatakan tak masalah jika seseorang yang sudah diproses hukum mencalonkan kembali menjadi anggota legislatif. Begini jelasnya: #DebatPilpres2019 #DebatPertamaPilpres2019 news.detik.com/read/2019/01/1…
URL detiknews 2690 Prabowo Jawab Jokowi soal Caleg Eks Napi Korupsi: Mungkin Korupsinya Nggak Seberapa Capres Prabowo Subianto mengatakan tak jadi masalah jika seseorang yang sudah diproses hukum mencalonkan kembali menjadi anggota legislatif.
Dumdum @yusuf_dumdum
Bicara soal pencegahan korupsi, Prabowo kemakan omongannya sendiri. 😂😂😂 #JokowiAminMenangDebat pic.twitter.com/t0axvaMuX2
usman 19 @usman190682
@yusuf_dumdum 👦: "kamu kenapa masih menerima dia yang sudah menyakitimu?" 👧: " loh gpp dong, kan dia sudah aku hukum. lagian dia menyakiti aku ngga seberapa kok." 👦: "K."
RELAWAN JOKOWI @Relawan7okowi
@yusuf_dumdum Mencuri ayam gpp klo cm satu (Satu kandang mksdnya ) 🤣🤣🤣
Gustika Jusuf-Hatta @Gustika

Cat Lady | Feminist | Advocate for @unfpayouthid 2019–2021 | Anak magang @CSISIndonesia | BA @warstudies alumna | RT ≠ endorsement | 💌 hello@gustika.info

https://t.co/FgyuH4ZcWs
Gustika 🌜 @Gustika
(((KORUPSINYA TIDAK SEBERAPA))) Hatta: Son, we need to talk. pic.twitter.com/5i8y9H6QkN
Expand pic
ORANG TIMUR @Arie_Kriting
Kak @FaldoMaldini mau nanya dong. "Korupsi gak seberapa" itu kira-kira sebanyak apa ya? 😅
🌻🐝Tanpa_Sengat🍯🇲🇨 @TrigonaSeno
@Arie_Kriting @FaldoMaldini Seberapapun. Besar atau kecil nominalnya. Tetap maling, maling tetap maling. #ituh pic.twitter.com/EBynRq7t1p
Expand pic
Bakpao Kacang @lyubochka94
@Arie_Kriting @FaldoMaldini apakah yang dimaksud korupsi tidak seberapa itu salah satunya nilep uang kembalian belanjaan emak?
мaѕвro @saka_negara
@detikcom @prabowo Mungkin kalo eks narapidana di luar korupsi masih setuju lah aing, la kalo eks koruptor?
H.E.S.T.Y @heskusuma
@detikcom Asal gak seberapa katanya 🤦🏻‍♀️

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.